JNE Sabet Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

JNE Sabet Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
(Foto: Dok. JNE)

Bagikan

BANDUNG, TEROPONGMEDIA.ID – JNE berhasil menyabet penghargaan ”Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2024” dalam kategori Jasa Pengiriman. Acara yang diinisiasi oleh Inforbrand.id bersama dengan Trans N Co Indonesia dan IMFocus Digimarketing Consultant ini digelar di Hotel JW Marriot, Jakarta pada (27/6/2024).

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Tri Raharjo, SE, MM selaku CEO Tras N CO Indonesia & Chairman Indonesia Brand Community (IBC) bersama Alex Iskandar selaku Direktur IMFocus Digital Marketing.

“Mewakili seluruh karyawan dan manajemen JNE, kami mengungkapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Infobrand.id, Trans N Co, serta IMFocus Digimarketing Consultant sebagai penyelenggara penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2024 dalam kategori Jasa Pengiriman. Semoga penghargaan yang diterima ini dapat menjadi motivasi untuk terus berinovasi dalam pengembangan bisnis di tahun selanjutnya dan berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Indonesia,” jelas  SVP – Marketing Group Head JNE, Eri Palgunadi mengungkapkan rasa syukurnya, melalui keterangan tertulisnya, Senin (8/7/2024).

BACA JUGA: JNE Terima Penghargaan dari Badan Narkotika Nasional Provinsi DKI Jakarta

Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) merupakan sebuah apresiasi dan pengakuan bergengsi bagi brand-brand di Indonesia yang telah sukses membangun popularitas serta meningkatkan citra brand-nya melalui Media Digital (Internet), sehingga unggul dan populer dibandingkan brand lainnya pada kategori yang sama. Riset dan penilaian IDPBA dilakukan pada bulan Maret – Mei 2024. Lebih dari 1.500 brand dengan 250 kategori produk yang telah dilakukan menggunakan 3 parameter penilaian yaitu Search Engine Based, Social Media Based dan Website Based.

Eri menyampaikan, penghargaan ini menjadi pendorong motivasi bagi perusahaan untuk terus meningkatkan kualitas layanan.

“JNE sebagai perusahaan ekspres dan logistik nasional, terus berkontribusi nyata selama 33 tahun terhadap kemajuan perekonomian Bangsa dan Negara. Mampu memberikan pengalaman terbaik bagi masyarakat, meningkatkan strategi komunikasi kepada stakeholder. Menciptakan citra positif perusahaan dan sebagai wadah solusi kemajuan industry UMKM, juga bergerak mengikuti perkembangan teknologi,” urai Eri.

Dalam menjalankan berbagai proses bisnis JNE selalu mengusung semangat ”Connecting Happiness” dan prinsip Berbagi, Memberi dan Menyantuni.

Makna dari prinsip tersebut adalah dapat memberikan manfaat bagi kehidupan banyak orang, karyawan mau pun masyarakat. Hal ini diwujudkan dengan program kolaborasi yang diselenggarakan untuk masyarakat luas sebagai dukungan nyata di bidang sosial, olahraga, budaya, sampai dengan program acara edukatif untuk pemberdayaan komunitas maupun UMKM.***

Baca berita lainnya di Google News dan Whatsapp Channel
Berita Terkait
Berita Terkini
Anak Pak Tarno
Anak Pak Tarno Buka Suara, Kesal Sang Ayah Dimanfaatkan!
Fico Fachriza wartawan
Minta Bayaran Diwawancara Wartawan? Ini Pengakuan Fico Fachriza 
Mahfud MD OCCRP
Pendapat Mahfud MD Soal OCCRP yang Umumkan Jokowi sebagai Finalis Pemimpin Terkorup
Wisata sumatera utara
4 Tempat Wisata Hits di Sumatera Utara
Usaha frozen food
6 Jenis Frozen Food untuk Peluang Usaha
Berita Lainnya

1

Ditemukan Jenazah Berjenis Kelamin Laki-laki di Pasar Baru Bandung

2

Universitas Bandung Bakal Jual Gedung Rp25 Miliar untuk Tutupi Tunggakan Gaji Dosen dan Staff

3

Daftar Pajak Isuzu Panther, Semua Tipe Lengkap!

4

Dahsyat, Gempa Tibet M 7,1 Tewaskan 126 dan Ratusan Orang Terluka

5

Elon Musk Dikabarkan Tertarik Beli Liverpool
Headline
Pagar Laut Tangerang
Geger, Misteri Pagar Laut 30,16 Km di Tangerang, Siapa yang Punya?
AI menggantikan pasangan
AI dan Dinamika Kehidupan: Bisakah Menggantikan Pasangan?
Nurul-Qomar-Youtube
Kabar Duka, Pelawak Nurul Qomar Meninggal Dunia di Usia 63 Tahun
Disdagin Kota Bandung Beberkan Penyebab Hilangnya Minyakita di Pasaran
Disdagin Kota Bandung Beberkan Penyebab Hilangnya Minyakita di Pasaran

Dapatkan fitur lebih lengkap di aplikasi Teropong Media.