BANDUNG, TEROPONGMEDIA.ID — Persib Bandung akhirnya mengumumkan kerja sama baru dengan brand asal Spanyol, Kelme. Kerja sama ini menjadi bukti Persib Bandung ingin naik kelas lewat brand global.
Kerja sama ini menandai era baru dalam sejarah klub, menggantikan kebersamaan sembilan musim bersama Sportama. Kolaborasi ini juga bukan sekadar pergantian logo di dada.
Lewat Kelme, Maung Bandung ingin terus tumbuh, naik kelas, dan menegaskan posisinya sebagai klub modern yang siap bersaing di level nasional maupun internasional.
Dari lapangan hingga gaya hidup, setiap elemen dalam jersey terbaru ini dirancang untuk mencerminkan kualitas, identitas, dan kebanggaan yang mengakar kuat di hati Bobotoh.
Baca Juga:
Persib Lempar Kode Apparel Baru Lewat Hewan Menggemaskan
Ini Alasan Persib Memilih Western Sydney Wanderers untuk Jadi Lawan Uji Tanding
Terkait kolaborasi tersebut, Adhitia Putra Herawan selaku Deputy CEO PT Persib Bandung Bermartabat mengatakan bahwa, kolaborasi dengan Kelme bukan hanya tentang pergantian brand, tetapi tentang komitmen.
“Baik dalam kualitas apparel yang dikenakan pemain, dalam tampilan visual yang profesional, maupun dalam nilai emosional yang dirasakan Bobotoh. Kami ingin setiap orang yang mengenakan jersey ini merasa menjadi bagian dari perjuangan, dari identitas, dan dari masa depan Persib,” tambahnya.
Namun, bukan hanya reputasi yang menjadikan Kelme pilihan tepat bagi Persib. Keunggulan teknologi dan pendekatan desain menyeluruh menjadi kekuatan utama Kelme.
Lebih jauh, filosofi yang diangkat memungkinkan setiap desain jersey tidak hanya memenuhi aspek fungsional, tetapi juga membawa ruh dan karakter klub ke dalam setiap detail.
Di tengah transformasi ini, tema besar yang diangkat City of Champions, menempatkan Bandung tidak hanya sebagai kandang sang juara, tapi sebagai kota yang dipenuhi para juara dalam kehidupan sehari-hari.
Persib adalah sang juara. Tapi lebih dari itu, Bandung adalah kota para juara. Kolaborasi ini merayakan semangat itu, dalam bentuk, warna, dan desain yang menghidupkan kembali nilai-nilai yang telah diwariskan setiap generasi.
Bobotoh dan publik sepak bola Indonesia dapat menyaksikan langsung peluncuran jersey ini pada hari Sabtu, 2 Agustus 2025 mendatang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung. (RF/_Usk)