JAKARTA,TM.ID: PT Astra Honda Motor (AHM) berkomitemen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada kostumer, salah satunya tentang keluhan rangka enhanced Smart Architecture Frame (eSAF).
Honda memastikan akan membuka pelayanan selama 24 jam atau melalui bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).
Keputusan tersebut merupakan hasil pertemuan terpisah antara AHM dengan Kementerian Perdagangan, Kementerian Perhubungan dan juga Kementerian Perindustrian terkait keluhan konsumen terhadap rangka eSAF.
BACA JUGA: Dear Konsumen Rewel Sama Rangka eSAF, Honda Buka Aduan Nih
Honda akan kooperatif mengikuti arahan. Untuk memberikan keamanan dan kenyamanan dalam berkendara, Honda bekerja sama dengan tim gabungan Kementerian Perhubungan dan KNKT.
Jika ada keluhan yang disampaikan konsumen, AHM bersama jaringanya akan membantu menangani dan menyelesaikannya.
”Kami sangat berhati-hati dalam melakukan penelusuran dan analisa dengan menyelidiki penyebab permasalahan yang dikeluhkan. Kami kooperatif membantu kementerian melakukan analisa terhadap keluhan konsumen ini. Terima kasih atas kepercayaan kepada AHM dan seluruh jaringan Honda,” ujar Direktur Marketing AHM, Octavianus Dwi Putro di Jakarta, melansir situs resmi Honda, Jumat (1/9/2023).
Adapun narahubung untuk konsumen Honda dapat menghubungi call center 1-500-989 yang dapat diakses dari seluruh Indonesia.
Selain itu, konsumen bisa mendatangi bengkel AHASS terdekat untuk membantu seluruh kebutuhan perawatan maupun perbaikan sepeda motor Honda melalui teknisi yang tersertifikasi.
(Saepul/Budis)