Garis Tangan Orang Kaya: Berikut Ciri dan Penjelasannya

Garis Tangan Orang Kaya
Ilustrasi (Web)

Bagikan

JAKARTA,TM.ID: Tidak sedikit yang mempercayai bahwa antara garis tangan orang kaya dan garis tangan orang yang tidak kaya itu berbeda. Hal ini terlihat dengan banyaknya jumlah volume pencarian di mesin pencari seperti Google dengan kata kunci garis tangan orang kaya mencapai ribuan pencarian di setiap bulannya. 

Garis tangan merupakan tanda-tanda yang muncul pada tangan seseorang yang dianggap mampu memberikan petunjuk tentang kepribadian, keberuntungan, atau masa depan seseorang. Ada banyak cara yang  untuk membaca garis tangan, termasuk metode yang berasal dari tradisi Tiongkok, India, dan Barat.

Ilmu yang mempelajari garis tangan disebut palmistry atau chiromancy. Palmistry adalah sebuah teknik yang menggunakan garis tangan sebagai dasar untuk memprediksi masa depan seseorang atau menilai keberuntungan seseorang. Palmistry berasal dari India dan telah terkenal di seluruh dunia selama berabad-abad. Palmistry menganggap bahwa garis tangan seseorang dapat memberikan petunjuk tentang kepribadian, keberuntungan, dan masa depan seseorang.

Sebelum mengetahui ciri garis tangan orang kaya melalui keilmuan tersebut, berikut ini yang jenis garis tangan yang dianggap bisa memprediksi masa depan:

 

Jenis Garis Tangan Menurut Palmistry

 

Garis Kehidupan 

Garis ini menunjukkan kekuatan fisik seseorang dan mengindikasikan seberapa panjang seseorang akan hidup. Garis ini biasanya terletak di bagian dasar tangan, di antara jari telunjuk dan jari tengah.

Garis Keberuntungan

Garis ini sebagai petunjuk tentang keberuntungan seseorang dalam kehidupan. Garis ini biasanya terletak di bagian atas tangan, di antara jari telunjuk dan jari tengah.

Garis Kecerdasan

Garis ini d sebagai petunjuk tentang kecerdasan seseorang. Garis ini biasanya terletak di bagian atas tangan, di antara jari telunjuk dan jari tengah.

Garis Cinta

Garis ini petunjuk tentang kemampuan seseorang untuk menjalani hubungan romantis dan menunjukkan seberapa bahagia seseorang dalam hubungan. Garis ini biasanya terletak di bagian tengah tangan, di antara jari telunjuk dan jari tengah.

Garis Karier 

Garis ini sebagai petunjuk tentang karier seseorang dan menunjukkan seberapa sukses seseorang dalam pekerjaannya. Garis ini biasanya terletak di bagian bawah tangan, di antara jari telunjuk dan jari tengah.

Garis Keturunan

Garis ini sebagai petunjuk tentang keluarga seseorang dan menunjukkan seberapa bahagia seseorang dalam keluarganya. Garis ini biasanya terletak di bagian bawah tangan, di antara jari telunjuk dan jari tengah.

BACA JUGA: 7 Rekomendasi Barang Yang Harus Ada Untuk Ruang Kerja di Rumah

 

Diantara garis-garis di atas, ciri garis tangan orang kaya memiliki spesifikasi tersendiri menurut keilmuan palmistry, berikut ini ciri garis tangan yang dianggap bisa menentukan kekayaan seseorang.

8 Ciri Garis Tangan Orang Kaya

 

Garis Vertikal di Bawah Kelingking 

 

Garis Vertikal di Bawah Kelingking

Dalam ilmu pembacaan garis tangan dianggap sebagai pertanda akan selalu ada peluang untuk memperoleh kekayaan secara tiba-tiba, kemungkinan besar melalui bisnis spekulatif.

Garis Yav

 

Garis Yav

Garis di antara sendi ibu jari pertanda bahwa pemilik garis tersebut akan kaya dalam hidupnya. Dalam ilmu pembacaan garis tangan India, garis tersebut melambangkan kekayaan dan kemakmuran.

Garis Berbentuk Segitiga 

 

Garis Segitiga

Dalam keilmuan palmistry pertanda bahwa pemilik garis tersebut akan mendapatkan banyak uang pada usia tertentu. Jika segitiga tidak terbentuk dengan benar maka tidak akan mendapatkan hasil yang maksimal darinya. Jika segitiga besar dan terbentuk dengan benar maka akan mendapatkan hasil yang bagus darinya.

Simbol Ikan 

 

Garis Tangan Simbol Ikan

Simbol ikan seperti pada gambar pertanda bahwa pemilik garis tangan tersebut akan mendapatkan nama baik dan ketenaran, sukses di luar negeri, dan kaya di awal kehidupan.

Tanda Bintang Menjadi Ciri Garis Tangan Orang Kaya

 

Garis Tangan Tanda Bintang

Jika seseorang memiliki dua atau tiga tanda bintang seperti di gambar, dalam keilmuan ramal garis tangan hal tersebut merupakan tanda bahwa pemilik garis tangan akan kaya dan terkenal tetapi di usia paruh baya.

Garis Warisan

 

Garis Warisan

Jika seseorang memiliki garis vertikal kecil antara ruas jari manis dan kelingking akan mendapatkan uang dengan mudah kemungkinan besar melalui warisan.

Garis Trisula

 

Garis Trisula

Apabila seseorang memiliki garis seperti pada gambar, maka garis tersebut pertanda bahwa orang tersebut akan mendapatkan kekayaan dan kemakmuran sepanjang hidup, terutama dalam bidang seni dan properti.

Garis ‘M’

 

Garis Tangan Huruf M

Garis berbentuk huruf ‘M’ pada telapak tangan seseorang pertanda bahwa seseorang tersebut akan kaya dan juga makmur. Tanda M ini juga merupakan ciri yang paling banyak  sebagai ciri garis tangan orang kaya.

Walaupun terdapat keilmuan yang menganggap garis tangan dapat membaca kehidupan masa depan seseorang, Namun, sebagian besar ahli garis tangan setuju bahwa garis tangan tidak dapat menjadi seumber informasi yang dapat diandalkan dan tidak dapat digunakan sebagai dasar untuk memprediksi masa depan seseorang atau menilai keberuntungan seseorang. 

Apalagi perihal kekayaan seseorang yang dapat terpengaruhi oleh banyak faktor, termasuk kemampuan, keterampilan, keberuntungan, dan koneksi yang dimilikinya. 

Baca berita lainnya di Google News dan Whatsapp Channel
Berita Terkait
Berita Terkini
VOLKSWAGEN CHATGPT (1) (1)
Mobil Volkswagen Adopsi Kecerdasan ChatGPT, Manfaat Bagi Pengemudi
Julian Assange Pengungkap Kejahatan Perang Irak, B-Cover
Julian Assange Pengungkap Kejahatan Perang Irak, Bebas dari Penjara Inggris
Link streaming selain yalla shoot
Jangan Yalla Shoot, Ini Link Streaming Belanda Vs Australia Group D Euro 2024
JAM HONDA PCX 160 (2)
Setting Jam Honda PCX 160 Cara Simpel, Waktu Tetap Akurat
Playground murah di bandung
Sambut Liburan, Ini 3 Playground Murah di Bandung
Berita Lainnya

1

Kalahkan Italia 1-0 Spanyol Lolos Babak Knockout Euro 2024

2

Travis Scott Ditangkap Lantaran Mabuk Berat dan Masuk Tanpa Izin

3

Resesi Seks China Makin Parah, Pemuda Rela Bayar AI Demi Dapat Pasangan

4

Fakta Baru Kematian Scott Weiland Diungkap Mantan Istri, Bukan Overdosis!

5

Polisi Selidiki Penyebab Kebakaran Hutan di Gunung Bromo
Headline
Tamayo Perry Aktor Pirates Of The Caribbean Tewas
Tamayo Perry, Aktor Pirates Of The Caribbean Tewas Diserang Hiu di Hawaii
Kepala Sekolah SMAN 10 Kota bandung
Kepala Sekolah SMAN 10 Kota Bandung Jadi Tersangka Korupsi Dana Bos Rp664 Juta
Ribuan Ojol Geruduk Gedung Sate
Ribuan Ojol Geruduk Gedung Sate, Tolak Pemberlakuan Tarif Murah
UEFA Perketat Keamanan Euro 2024
UEFA Perketat Keamanan Euro 2024 Imbas Cristiano Ronaldo Diserbu Fans Cilik