Fantastis, Klub Al-Nassar Ikat Ronaldo Dengan Nilai Rp3,3 triliun Per Tahun

Foto (Antara)

Bagikan

JAKARTA,TM.ID : Ronaldo menandatangani kontrak fantastis hingga 2025 dengan Al-Nassar senilai lebih dari 200 juta euro (sekitar Rp3,30 triliun) per tahun.

Melalui akun Twitter resmi mereka, Al Nassr menyebut kedatangan Ronaldo tidak hanya menginspirasi klub mereka meraih kesuksesan, tetapi juga bisa mengangkat kompetisi sepak bola Arab Saudi.

“Membuat sejarah baru. Ini adalah penandatanganan yang tidak hanya akan menginspirasi klub kami untuk mencapai kesuksesan yang lebih besar, tetapi juga menginspirasi liga kami, bangsa kami dan generasi masa depan, anak laki-laki dan perempuan untuk menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri. Selamat datang @Cristiano di rumah barumu @AlNassrFC,” tulis klub tersebut di akun resmi Twitter.

Peraih lima Ballon d’Or tersebut telah menjadi pemain bebas transfer sejak Manchester United mengakhiri kontraknya bulan lalu menyusul komentar sang pemain kepada klub Inggris tersebut lewat sebuah wawancara ekslusif yang kontroversial.

Prestasi Ronaldo sendiri sudah tidak perlu diragukan lagi, dia telah memenangkan lima gelar Liga Champions (2008, 2014, 2016, 2017, 2018), dua gelar liga Italia (2019, 2020) bersama Juventus, dua trofi liga Spanyol (2012, 2017) bersama Real Madrid dan tiga trofi liga Inggris (2007, 2008, 2009) bersama Manchester United

Dia juga pencetak gol terbanyak di Liga Champions dan bersama tim nasional Portugal yang memenangkan Piala Eropa (Euro) 2016.

Sementara itu, Cristiano Ronaldo mengatakan bahwa dia senang bisa memiliki pengalaman baru bermain di liga dan negara yang berbeda setelah dia menandatangani kontrak dengan klub Arab Saudi, Al-Nassr.

“Saya senang bisa menjalani pengalaman baru ini di liga dan negara berbeda, Al-Nassr memiliki visi yang menginspirasi,” kata Ronaldo setelah diperkenalkan secara resmi yang dikutip AFP pada Sabtu.

“Saya sudah tidak sabar bergabung dengan rekan setim saya dan membantu tim untuk mencapai lebih banyak kesuksesan.”

Al Nassr FC adalah sebuah tim sepak bola asal Arab Saudi yang berbasis di Riyadh. Dibentuk pada tahun 1955 klub ini memainkan pertandingan kandangnya di Stadion Internasional Raja Fahd dan Stadion Pangeran Faisal bin Fahd. Warna kostum kandang mereka adalah kuning dan biru.

(Budis)

Baca berita lainnya di Google News!
Berita Terkait
Berita Terkini
Ketika orang meninggal
6 Jenis Bunga Lambang Kematian di Berbagai Negara
Desa Wisata Cemaga Tengah
Bangga, Desa Wisata Cemaga Tengah Kepri Lolos 50 Besar ADWI!
Auto Liker TikTok
Auto Liker TikTok, Jurus Tingkatkan Jumlah Likes Gratis
bp tapera
Gaji ASN dan Swasta Dipotong 3% untuk BP Tapera, Apa Manfaatnya?
Rembug Bedas, program prioritas bupati bandung
Bupati Bandung Paparkan 13 Program Prioritas, di Antaranya BPJS Kesehatan
Berita Lainnya

1

Daftar Pajak Isuzu Panther, Semua Tipe Lengkap!

2

Berapa Bayaran Avenged Sevenfold Sekali Manggung?

3

Tagar All Eyes on Rafah Trending, Ini Penyebabnya!

4

bank bjb Umumkan Pemenang bjbpreneur 2024 dalam Momen HUT 63

5

Daftar Pajak Kijang Diesel, Semua Tipe Lengkap!
Headline
nembak SIM (1)
Bakal Tak Ada Celah Nembak SIM Lagi, Ini Strategi dari Polisi
SIM C1
Polri Resmi Terbitkan SIM C1 untuk Pengendara Motor 250-500cc
Tolak RUU Penyiaran
Ratusan Jurnalis Bandung Demo di DPRD Jabar, Tolak RUU Penyiaran
UKT PTN 2024
Kenaikan UKT Dibatalkan! PTN Harus Kembalikan Kelebihan Pembayaran