Dibanderol Rp3 Jutaan, Porsche Design PDS20 Tawarkan Sejumlah Keunggulan

Porsche Design PDS20
Porsche Design PDS20. Foto: Dok. Porsche Design.com).

Bagikan

JAKARTA,TM.ID: Porsche Design memperkenalkan speaker portabel premium terbarunya, Porsche Design PDS20. Sebuah inovasi audio yang tidak hanya menawarkan suara bertenaga namun juga tampil dalam kemasan bodi yang sangat ringkas.

Merangkum dari berbagai sumber, PDS20 dirancang khusus untuk aktivitas luar ruangan, dengan keandalan tinggi sebagai speaker tahan debu dan cipratan air, memiliki peringkat IP67. Berbeda dengan pendahulunya, PDS30, yang lebih ditujukan sebagai speaker portabel untuk konferensi video.

Suara bertenaga pada speaker ini dihasilkan oleh dua radiator pasif dan satu woofer berukuran 1.75 inci, memberikan pengalaman audio yang memukau dengan bass yang kuat. Konektivitas PDS20 mengandalkan teknologi Bluetooth, memungkinkan pengguna untuk menghubungkan dua speaker PDS20 untuk merasakan pengalaman stereo yang lebih mendalam.

Fitur Unggulan PDS20

  • Kendali Sentuh dan Pengenalan Suara: PDS20 dilengkapi dengan kendali sentuh untuk kenyamanan penggunaan. Selain itu, pengguna dapat memberikan perintah melalui suara, membuatnya lebih interaktif dan praktis.
  • Kompatibilitas Asisten Virtual: Speaker ini kompatibel dengan asisten virtual di smartphone seperti Google Assistant dan Siri, memberikan kenyamanan dalam pengoperasian.
  • Daya Tahan Baterai: PDS20 didukung oleh baterai terintegrasi yang mampu bertahan hingga 10 jam penggunaan, menjadikannya pendamping yang andal untuk aktivitas sehari-hari.

Dalam kategori premium, PDS20 hadir dengan bodi aluminium yang memiliki finishing satin berwarna silver, menciptakan tampilan yang elegan dan eksklusif. Bagian depannya dilapisi kain berwarna abu-abu gelap, menambah sentuhan keanggunan.

Sebagai pelengkap, Porsche Design menyediakan strap silikon tambahan yang dapat digonta-ganti. Dengan pilihan warna Agate Grey dan Shade Green, strap ini terinspirasi dari desain mobil Porsche 911 Dakar, memberikan sentuhan gaya yang unik.

Porsche Design PDS20 akan tersedia di pasaran Eropa dan Amerika terlebih dahulu, dengan harga jual sekitar US$245 atau sekitar 3,7 Jutaan Rupiah. Sebagai tambahan, selama periode pre-order, konsumen berkesempatan untuk mendapatkan penawaran istimewa yang akan menambah nilai penggunaan speaker ini.

Dengan menghadirkan Porsche Design PDS20, Porsche Design memberikan pilihan speaker premium yang tidak hanya mengutamakan kualitas suara, tetapi juga estetika dan keandalan. Dengan fitur canggih dan desain elegan, PDS20 menjadi pilihan yang tak terbantahkan bagi mereka yang menginginkan pengalaman audio portabel terbaik.

 

(Budis)

Baca berita lainnya di Google News dan Whatsapp Channel
Berita Terkait
Berita Terkini
Timnas Indonesia U19, Semifinal Piala AFF U19 2024
Persiapan Timnas Indonesia U19 Menuju Semifinal Piala AFF U19 2024
Arena berkuda
Ingin Berkuda? Ini 5 Arena Berkuda di Jabodetabek
Resep buah Gandaria
Segarnya, Mengolah Buah Gandaria Dengan 3 Resep Ini
Kepala Rahwana
Makna 10 Perwujudan Kepala Rahwana
Kampung Batik Jogja
Asyiknya, Mengenal Batik di 4 Wisata Kampung Batik Jogja!
Berita Lainnya

1

Buah Batu Corps Dukung Kang Arfi Rafnialdi Maju Pilwalkot Bandung 2024

2

PT. Tekindo Energi dan PT. GMG, Distribusikan Bantuan untuk Korban Banjir Halteng

3

Daftar Pajak Isuzu Panther, Semua Tipe Lengkap!

4

Viral Mobil Menag Yaqut Terabas Jalur Busway, Kemenag: Nggak Tiap Hari Kan

5

Kukuhkan Pengurus PPM Kota Bandung 2023-2028, Robby Gumelar: Bersatu untuk Bangun Bandung Lebih Baik
Headline
Persib Bandung
Persis Solo Taklukkan Persib Bandung, Lolos Semifinal Piala Presiden 2024
Diskar PB Kota Bandung Catat 163 Kasus Kebakaran
Diskar PB Kota Bandung Catat 163 Kasus Kebakaran
Bill Crook Mantan Bassis Spiritbox Meninggal Dunia
Bill Crook Mantan Bassis Spiritbox Meninggal Dunia
Golden Visa Shin Tae-yong
Presiden Jokowi Berikan Golden Visa untuk Shin Tae-yong