Daftar Motor Listrik Jarak Tempuh Terjauh, Tak Khawatir Boros Baterai!

motor listrik jarak tempuh terpanjang
foto (Viar)

Bagikan

BANDUNG,TM.ID: Salah satu daya jual dari motor listrik adalah kemampuan jarak tempuh. Semakin jauh jarak tempuhnya, berarti daya baterai kuat.

Memiliki motor listrik yang mampu menempuh jarak yang panjang, dapat dipertimbangkan oleh anda. Sebab akan menunjang untuk perjalanan anda.

Daftar Motor Listrik Jarak Tempuh Terjauh

motor listrik baru subsidi
foto (Alva)

BACA JUGA: Motor Listrik Subsidi Terbaru Yadea T9, Usung Baterai Unik Tapi Unggul

Melansir beberapa sumber, berikut daftar motor listrik jarak tempuh terpanjang:

1. ALVA Cervo

ALVA Cervo merupakan pilihan pertama bagi mereka yang menginginkan motor listrik dengan jarak tempuh terjauh. Dengan dua baterai yang mampu menempuh hingga 125 km dalam satu pengisian, ALVA Cervo juga menawarkan tenaga besar dengan torsi mencapai 53,5 Nm dan kecepatan tertinggi 103 km/jam. Dengan harga Rp37,7 juta OTR, ALVA Cervo menjadi pilihan yang tepat.

2. NIU N GT

NIU N GT menawarkan kombinasi daya tarik dan performa. Dengan baterai Bosch 3.000 watt, NIU N GT mampu mencapai kecepatan maksimal 70 km/jam dan jarak tempuh hingga 100 km dalam satu pengisian. Mode berkendara yang dapat disesuaikan membuat pengalaman berkendara semakin personal. Dibanderol mulai dari Rp70 jutaan, NIU N GT menjadi opsi menarik di kategori sepeda motor ringan.

3. Selis E-Max Dual Lithium

Selis E-Max Dual Lithium, dengan baterai Lithium 60V 25 Ah, menawarkan keseimbangan antara performa dan jarak tempuh. Dengan durasi pengisian hanya 5 jam, motor ini dapat menempuh hingga 120 km dengan kecepatan maksimum 50 km/jam. Dibanderol mulai dari Rp28 juta, Selis E-Max Dual Lithium menjadi favorit di Indonesia.

4. Viar Q1

Viar Q1 menonjolkan keunggulannya dengan kemampuan menyimpan dua baterai sekaligus. Menggunakan baterai Lithium-Ion 60V 23 Ah dan penggerak 800 watt, Viar Q1 mampu menempuh 120 km dengan kecepatan maksimal 60 km/jam. Dengan harga mulai dari Rp20 jutaan, Viar Q1 menjadi opsi ekonomis untuk konsumen.

5. Yadea T9

Yadea T9, dengan motor 2.000 watt dan baterai Graphene 72V 38 Ah, menawarkan jarak tempuh hingga 100 km dalam satu pengisian. Meskipun kecepatannya terbatas pada 60 km/jam, motor ini menjadi pilihan bagi pecinta touring atau perjalanan jauh. Harga terjangkau, dimulai dari Rp21 jutaan, membuat Yadea T9 diminati di pasaran.

6. Polytron T-Rex

Polytron T-Rex, dengan motor 5.000 watt dan baterai 3,75 kWh, menjadi inovasi baru dalam desain motor listrik. Dengan jarak tempuh hingga 120 km dan kecepatan maksimal 130 km/jam, Polytron T-Rex menawarkan kombinasi antara performa dan estetika. Meskipun belum dirilis, perkiraan harga berkisar Rp20 hingga Rp30 jutaan.

7. United Motor TX-3000

United Motor TX-3000, dengan motor 3.000 watt, mampu mencapai kecepatan 90 km/jam dan jarak tempuh 120 km dalam satu pengisian. Dengan desain gagah dan aerodinamis, United Motor TX-3000 menjadi pilihan bagi yang mencari performa dan tampilan menarik. Dibanderol Rp49,9 juta OTR Jakarta, motor ini menjadi opsi premium.

8. Rakata NX8

Rakata NX8, dengan baterai Lithium-Ion 72V 50 Ah dan motor 2.000 watt, menonjolkan desain retro klasik yang tidak umum pada motor listrik. Performa tangguh dengan kemampuan menanjak 30°, kecepatan maksimal 80 km/jam, dan jarak tempuh 100 km membuat Rakata NX8 menjadi pilihan unik. Dibanderol mulai dari Rp54,7 OTR Jakarta, motor ini menawarkan gaya dan performa.

9. Polytron Fox R

Polytron Fox R, dengan motor 3.000 watt dan baterai 3,7 kWh, menawarkan fitur sewa baterai yang menghilangkan biaya perawatan. Dengan kecepatan 90 km/jam dan jarak tempuh 130 km, Polytron Fox R menjadi solusi terbaik bagi yang tidak ingin repot dengan perawatan baterai. Dibanderol Rp20,5 juta, motor ini menjadi pilihan ekonomis.

10. United Motor TX-1200

United Motor TX-1200, dibanderol mulai dari Rp14 jutaan, menawarkan harga terjangkau dengan performa yang handal. Ditenagai motor listrik 72V 2200 watt dan baterai Graphene 72V 21,8 Ah, motor ini mencapai kecepatan maksimal 65 km/jam dengan jarak tempuh 80 km. Desain stylish United Motor TX-1200 membuatnya menonjol di pasar motor listrik ekonomis.

Dengan beragam pilihan motor listrik terbaik ini, konsumen di Indonesia kini memiliki lebih banyak opsi untuk menyesuaikan kebutuhan mobilitas mereka. Pilihlah motor listrik yang sesuai dengan preferensi Anda dan nikmati perjalanan ramah lingkungan dengan jarak tempuh terjauh.

 

 

(Saepul/Usk)

Baca berita lainnya di Google News!
Berita Terkait
Berita Terkini
Persib Akan Maksimalkan Waktu Pramusim
Persib Akan Maksimalkan Waktu Pramusim
Manchester United Pertahankan Erik Ten Hag
Manchester United Pertahankan Erik Ten Hag Musim Depan, Ini Alasanya
hujan angin
Waspada! Hujan Disertai Angin Kencang Berpotensi Melanda Wilayah Jakarta
Dua Kiper Muda Belum Dapat Kesempatan Bermain
Dua Kiper Muda Belum Dapat Kesempatan Bermain, Luizinho Passos Beri Alasan
Sembunyikan Status WhatsApp
Cara Sembunyikan Status dan Aktivitas Online di WhatsApp untuk Privasi
Berita Lainnya

1

Indonesia Dapat Status Darurat Pornografi Anak dalam Tiga Tahun Terakhir

2

Kadis ESDM Malut Ikut Berpartisipasi Penanaman Pohon Bersama di Area Reklamasi PT Tekindo Energi

3

Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Filipina Kualifikasi Piala Dunia 2026, Selain Yalla Shoot

4

Daftar Pajak Isuzu Panther, Semua Tipe Lengkap!

5

Dahsyat! Plt Wakil Otorita IKN Raja Juli Minta Tambah Anggaran Rp29 Triliun
Headline
Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia Timnas Indonesia
Media Vietnam Sorot Timnas Indonesia Lolos ke Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026
Gempa Bumi Magnitudo Guncang Melonguane Pantai Barat Kepulauan Talaud
Gempa Bumi M 6,0 Guncang Melonguane Pantai Barat Kepulauan Talaud, Tak Berpotensi Tsunami
Jembatan Babakan Sapaan Penuh Sampah Viral
Jembatan Babakan Sapaan Penuh Sampah Viral, Bey Cek Citarum, Buat Apa?
Hengky Kurniawan: KBB Darurat Sampah
Kondisi Sampah di Bawah Jembatan BBS Dipantau Pandawara Group, Hengky Kurniawan: KBB Darurat Sampah!