Kongres Ke-3 IA ISBI Bandung, Irwan Guntari Terpilih Sebagai Ketua

(Foto: Dok.IA ISBI)

Bagikan

BANDUNG,TM.ID: Ikatan Alumni Institut Seni Budaya Indonesia (IA ISBI) Bandung sukses menyelenggarakan kongres ke-3 yang berlangsung di kampus ISBI, Jalan Buah Batu Kota Bandung. Acara ini diikuti oleh 61 peserta dari berbagai perwakilan angkatan dan fakultas, serta dihadiri langsung oleh Rektor ISBI, Retno Dwimarwati beserta jajaran, Sabtu (23/12/2023).

Kongres yang dilaksanakan mulai pukul 8.00 WIB sampai dengan 19.00 WIB ini menandai momen penting dalam perjalanan IA ISBI. Para peserta kongres, yang mewakili beragam latar belakang dan pengalaman dari berbagai angkatan dan fakultas, bersatu dalam semangat kebersamaan dan musyawarah mufakat.

Setelah proses demokratis yang penuh semangat, Irwan Guntari terpilih sebagai Ketua IA ISBI periode 2023-2028. Keberhasilan Irwan Guntari dalam mendapatkan kepercayaan ini mencerminkan dukungan luas dari para alumni ISBI.

Dalam pernyataannya, Irwan Guntari menyampaikan rasa syukur dan tanggung jawabnya sebagai Ketua IA ISBI. Ia berkomitmen untuk memajukan dan mempererat solidaritas di antara para alumni ISBI. Visinya mencakup berbagai inisiatif dan kegiatan yang bertujuan untuk mendukung pengembangan seni dan budaya di Indonesia.

Irwan Guntari juga menekankan pentingnya peran aktif para alumni dalam mendukung perkembangan ISBI serta berkontribusi pada dunia seni dan budaya di Indonesia. Dengan semangat kebersamaan, Irwan Guntari berharap dapat membawa IA ISBI ke puncak kejayaan dalam mendukung pengembangan dunia seni dan budaya.

“Hatur Nuhun kasadayana. Panitia pelaksana Kongres III ISBI kerja luar biasa, juga suport dari Lembaga ISBI, Bu Rektor dan Kabiro juga para senior dan saudaraku semuanya. Alhamdulillah, mudah-mudahan dengan suport semuanya akan mudah kedepannya,” ucap Irwan seusai acara.

BACA JUGA: Kongres III IA ISBI Bandung 2023 Usung Tema “Mengawal ISBI Ngajomantara”

Sebelumnya, Rektor ISBI Retno Dwimarwati mengungkapkan, akan mendukung siapa saja yang terpilih menjadi ketua IA ISBI. Retno menekankan pentingnya sinergi antara alumni dan institusi dalam menciptakan lingkungan yang kondusif untuk perkembangan seni dan budaya.

“Tentunya harus selaras dengan tema kongres, alumni sebagai sumber daya manusia kebudayaan, mengawal ISBI ngajomantara,” ujarnya.

Dengan terpilihnya Irwan Guntari sebagai Ketua, IA ISBI Bandung memasuki periode baru yang diharapkan membawa berbagai inovasi, kolaborasi, dan kontribusi positif untuk dunia seni dan budaya. Dalam suasana penuh semangat, para alumni ISBI menatap masa depan dengan optimisme, siap bersama-sama mewujudkan misi dan program IA ISBI yang lebih besar dan berdampak positif.

Acara kongres ke-3 IA ISBI Bandung ditutup dengan pagelaran longser yang dimainkan oleh para alumni ISBI. Suasana keakraban dan kegembiraan memenuhi kampus ISBI.***

 

Baca berita lainnya di Google News dan Whatsapp Channel
Berita Terkait
Berita Terkini
Manfaat Pasang Kamera CCTV
3 Manfaat Pasang Kamera CCTV di Rumah
Quote Mahatma Gandhi
Mahatma Gandhi: Bapak Bangsa India dengan Quote yang Inspiratif
Daerah Batu
Mengenal Kota Batu, Surga Wisata dengan Segudang Fakta Menarik!
Xiaomi 14T series
Xiaomi 14T Series Lolos Sertifikasi di Indonesia, Kapan Rilis?
Jenis Kamar Hotel
Yuk, Kenali Jenis Kamar Hotel Sebelum Check In!
Berita Lainnya

1

Tips Beli Tiket Presale Konser Bruno Mars di Jakarta!

2

Gelombang Protes di Kenya: Tolak Kenaikan Pajak Demi Lunasi Utang IMF

3

Salurkan Dana BSPS, bank bjb Tandatangani MOU dengan Kementerian PUPR

4

Kanada Bungkam Venezuela Lewat Adu Penalti 4-3, Tantang Argentina di Semifinal Copa America 2024

5

Dani Olmo, Man of the Match Spanyol vs Jerman Perempat Final Euro 2024
Headline
penyesalan terbesar manusia
5 Penyesalan Terbesar Manusia Menjelang Ajal
Jersey Olimpiade Timnas Indonesia Dipuji Prabowo
Jersey Olimpiade Timnas Indonesia Dipuji Prabowo: 'Bagus Sekali'
WNI di Jepang Ternyata Ditangkap Kasus Narkoba
Dikabarkan Hilang, WNI di Jepang Ternyata Ditangkap Kasus Narkoba
justin bieber
Justin Bieber Nyanyi di Pernikahan Crazy Rich Asia, Dibayar Rp160 Miliar