Tips Mendapat Diskon Belanja Online Saat Promo Akhir Tahun

mendapat diskon belanja online
(Sribulancer)

Bagikan

BANDUNG,TM.ID: Belanja online telah menjadi pilihan utama bagi banyak orang, dan tidak dapat disangkal bahwa kemudahan dan kenyamanan yang ditawarkan membuatnya semakin diminati. Dengan beragam produk yang tersedia, belanja online tidak hanya memanjakan konsumen dengan banyak opsi.

Belanja online memberikan peluang besar untuk mendapatkan diskon yang menguntungkan. Jika ingin meraih pengalaman belanja online yang lebih baik, melansir berbagai sumber berikut adalah tips mendapat diskon belanja online.

1. Manfaatkan Kupon Promo

Salah satu cara paling efektif mendapat diskon belanja online adalah dengan menggunakan kupon promo. Banyak situs e-commerce menyediakan kode-kode ini sebagai bagian dari strategi pemasaran mereka. Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan potongan harga tambahan dengan memanfaatkan kode-kode diskon ini.

Cara untuk mendapatkannya pun cukup mudah, seperti melalui email langganan, media sosial, atau situs khusus penyedia kode diskon. Pastikan untuk selalu memasukkan kode tersebut saat proses check-out untuk menjamin potongan harga yang lebih besar.

2. Pantau Flash Sale 

Situs e-commerce seringkali mengadakan flash sale atau penawaran terbatas untuk menarik perhatian pembeli. Pastikan tetap terinformasi dengan memantau situs-situs tersebut secara rutin.

Flash sale biasanya berlangsung dalam waktu terbatas, sehingga segera ambil kesempatan saat melihat produk yang kamu inginkan sedang diskon besar. Dengan begitu nikmati penawaran istimewa dan menghemat lebih banyak.

3. Aktifkan Notifikasi Aplikasi

Tidak ada yang lebih menguntungkan daripada selalu update dengan penawaran eksklusif, diskon khusus, atau kode promo yang hanya tersedia untuk pelanggan setia. Aktifkan notifikasi pada aplikasi belanja online atau berlangganan newsletter dari situs e-commerce favorit.

Dengan begitu, informasi terkini akan langsung sampai ke genggaman. Ini adalah cara efektif untuk tidak ketinggalan mendapat diskon belanja online.

BACA JUGA: 5 Tips Penting Belanja Online, Jangan Sampai Tertipu

4. Gunakan Kartu Kredit 

Beberapa bank menawarkan diskon tambahan bagi pemegang kartu kredit saat berbelanja online. Manfaatkan promo-promo menarik yang bank tawarkan. Selain itu, beberapa kartu kredit juga memiliki program reward yang memungkinkan mengumpulkan poin atau cashback setiap kali berbelanja. Poin-poin ini dapat terkonversi menjadi diskon pada transaksi berikutnya.

5. Gunakan Fitur Price Alert

Sebelum memutuskan untuk membeli suatu produk, bijaklah dengan melakukan perbandingan harga di berbagai situs e-commerce. Gunakan fitur price alert atau pemberitahuan harga jika situs tersebut menyediakannya.

Fitur ini akan memberi tahumu ketika harga produk yang diinginkan turun, sehingga dapat membelinya dengan harga terbaik. Melalui perbandingan harga, pastikan kamu  mendapatkan nilai terbaik untuk setiap pembelian.

Ingatlah untuk selalu bijak dalam berbelanja dan pastikan untuk memeriksa syarat dan ketentuan setiap diskon agar tidak ada kejutan yang tidak diinginkan. Selamat berbelanja cerdas!

 

(Kaje/Usk)

Baca berita lainnya di Google News dan Whatsapp Channel
Berita Terkait
Berita Terkini
Pecatu Indah Resort
Kupas Bisnis Properti Keluarga Cendana di Bali, Kemegahan Atau Kontroversi?
Film Sweet Dreams
Film Sweet Dreams Masuk Nominasi Oscar 2024, Ini Sinopsisnya!
gerai matahari
Gerai Matahari Makin Langka, Bisnis Ritel di Indonesia Sekarat
Situ Wanayasa
Menikmati Situ Wanayasa, Indahnya Permata Tersembunyi Purwakarta!
Harashta Haifa Zahra Miss Supranational 2024
Takjub, Puteri Indonesia Harashta Jadi Pemenang Miss Supranational 2024!
Berita Lainnya

1

Tips Beli Tiket Presale Konser Bruno Mars di Jakarta!

2

Gelombang Protes di Kenya: Tolak Kenaikan Pajak Demi Lunasi Utang IMF

3

Salurkan Dana BSPS, bank bjb Tandatangani MOU dengan Kementerian PUPR

4

Kanada Bungkam Venezuela Lewat Adu Penalti 4-3, Tantang Argentina di Semifinal Copa America 2024

5

Dani Olmo, Man of the Match Spanyol vs Jerman Perempat Final Euro 2024
Headline
Jersey Olimpiade Timnas Indonesia Dipuji Prabowo
Jersey Olimpiade Timnas Indonesia Dipuji Prabowo: 'Bagus Sekali'
WNI di Jepang Ternyata Ditangkap Kasus Narkoba
Dikabarkan Hilang, WNI di Jepang Ternyata Ditangkap Kasus Narkoba
justin bieber
Justin Bieber Nyanyi di Pernikahan Crazy Rich Asia, Dibayar Rp160 Miliar
Tops Skor Euro 2024 Cody Gakpo
Cody Gakpo Berpeluang Raih Sepatu Emas Euro 2024