Resmi Rilis di Indonesia, OPPO Find N3 Dibanderol Rp29 Jutaan

OPPO Find N3
OPPO Find N3.(Foto: Oppo)

Bagikan

JAKARTA,TM.ID: OPPO Indonesia mengukuhkan posisinya dalam dunia teknologi dengan peluncuran smartphone lipat terbarunya, OPPO Find N3. Merupakan perangkat yang dirancang khusus untuk kalangan pebisnis dan eksekutif, Find N3 menggabungkan kemewahan, daya tahan, dan fitur canggih untuk mendukung produktivitas penggunanya.

Find N3 mengadopsi desain lipat dengan layar utama Foldable LTPO3 OLED berukuran 7,82 inci QXGA+. Layar eksternalnya menawarkan ukuran 6,31 inci Full HD+ dengan refresh rate 120Hz. Dengan engsel Dual Friction Plate Hinge yang telah diuji hingga 1 juta kali buka-tutup dan Invisible Crease, Find N3 menawarkan pengalaman lipat yang mulus dan tahan lama.

Keunggulan Find N3 terletak pada sektor kamera yang bekerja sama dengan Hasselblad. Kamera utama 48 MP wide dengan sensor Sony LYTIA-T808 dan lensa f/1.7 memberikan hasil foto yang tajam dan jernih. Kamera telefoto 64 MP dengan periskop 3x optical zoom dan 6x lossless zoom ideal untuk pemotretan jarak jauh. Tidak ketinggalan kamera ultra-wide 48 MP dengan sudut pandang luas hingga 114 derajat. Sementara kamera selfie pada cover screen dan layar utama masing-masing berukuran 32MP dan 20MP.

BACA JUGA: Boundless View, Fitur Canggih di Oppo Find N3, Bisa Buka 3 Aplikasi Sekaligus

Ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2, Find N3 memiliki performa tangguh. Didukung oleh RAM LPDDR5x 16 GB dan memori internal UFS 4.0 512 GB, perangkat ini menawarkan kapasitas dan kecepatan yang cukup untuk penggunaan sehari-hari. Baterai 4805 mAh dengan pengisian cepat 67W memastikan pengguna tidak kehabisan daya di tengah aktivitas.

Dengan bobot 239 gram dan ketebalan 5,8 mm saat dibuka, Find N3 hadir dengan desain ramping dan elegan. Tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Champagne Gold dan Classic Black. Bagi yang berminat, OPPO Find N3 dapat dimiliki dengan harga Rp29.999.000.

OPPO Find N3 membawa pengalaman baru dalam menggunakan smartphone, terutama bagi kalangan pebisnis dan eksekutif. Desain inovatif, spesifikasi tinggi, dan kualitas kamera yang mumpuni menjadikannya pilihan utama untuk mereka yang menginginkan perangkat eksklusif dengan kemampuan lipat yang andal.

Dengan OPPO Find N3, pengguna tidak hanya mendapatkan smartphone lipat yang mewah tetapi juga alat produktivitas canggih. Temukan kemewahan dan keunggulan teknologi bersama OPPO Find N3, smartphone lipat terkini yang mengubah cara Anda berinteraksi dengan dunia.

 

(Budis)

Baca berita lainnya di Google News dan Whatsapp Channel
Berita Terkait
Berita Terkini
Gelora Bung Karno Stadium
Sejarah Gelora Bung Karno Stadium yang Luput dari Ingatan
Operasi sinus
Kena Masalah Serius, Mahalini dan Rizky Febian Kompak Operasi Hidung
Kimchi makanan khas korea
Cara Buat Kimchi yang Mudah dan Praktis!
NATO Khawatir Biden Kalah
Biden Vs Donald Trump, Pejabat NATO Khawatir Jagoannya Kalah
Koban tewas Gaza
Studi Lancet Memprediksi Korban Tewas di Gaza dapat Mencapai 186.000 Orang Lebih
Berita Lainnya

1

Gelombang Protes di Kenya: Tolak Kenaikan Pajak Demi Lunasi Utang IMF

2

Tips Beli Tiket Presale Konser Bruno Mars di Jakarta!

3

Pegi Setiawan Bebas, Ini Pertimbangan Hakim

4

Daftar Pajak Isuzu Panther, Semua Tipe Lengkap!

5

Sebanyak 20 PAC Kota Bandung Deklarasikan Sonny Salimi Jadi Cawalkot 2024
Headline
Warga Pelosok di Bandung Barat Melahirkan Tengah Hutan
Jalan Beralas Tanah, Warga Pelosok di Bandung Barat Melahirkan Tengah Hutan
cana mantan bupati langkat
Cana Eks Bupati Langkat yang Punya 'Kerangkeng Manusia' Divonis Bebas
kaesang Ahmad Syaikhu
Ke Markas PKS, Kaesang Usul Ahmad Syaikhu Dampingi Anies di Pilgub Jakarta
RI Kutuk Serangan Israel di Sekolah Al-Jaouni kamp pengungsi Nuseirat
RI Kutuk Serangan Israel di Sekolah Al-Jaouni Kamp Pengungsi Nuseirat, Gaza Tengah