Hyundai Jadi Car Official FIFA U-17 World Cup, Gratis Nonton Piala Dunia Juga

hyundai FIFA U-17 World Cup
foto (Hyundai)

Bagikan

JAKARTA,TM.ID: Hyundai Motor Company sebagi sponsor resmi FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 melalui PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi menjadi  Sustainable Mobility Partner .

Perusahaan otomotif asal Korea Selatan itu mengakomodir 148 unit kendaraan mobil, yang diantaranya IONIQ 5 dan IONIQ 6, serta CRETA, STARGAZER, dan PALISADE untuk para eksekutif dan FIFA officials di Jakarta International Stadium. Hyundai menghadirkan itu sebagai solusi fasilitas transportasi yang seamless dan efisien selama berlangsungnya Piala Dunia U-17 di tanah air.

President Director PT HMID Woojune Cha mengatakan, pihaknya merasa bangga bersinergi dengan event sepak bola terbesar di dunia itu.

BACA JUGA: Hyundai Kerahkan 148 Unit Kendaraannya untuk Dukung Piala Dunia U17 2023

“Kami bangga bisa menjadi bagian dari ajang FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023™️. Keterlibatan ini sekaligus memperkuat komitmen Hyundai dalam mendukung generasi muda untuk mencapai potensinya, khususnya di bidang sepak bola yang telah menjadi salah satu olahraga paling populer di dunia, termasuk di Indonesia,” ujarnya

“Besar harapan kami bahwa kehadiran IONIQ 6, IONIQ 5, dan model kendaraan lainnya dari Hyundai mampu memastikan kelancaran FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023™️ sekaligus mendukung anak-anak muda Indonesia dalam menggapai mimpinya untuk menorehkan prestasi emas di kejuaraan sepak bola tersebut,’ katanya melansir dari Hyundai, Kamis (9/11/2023),” sambungnya.

Di sisi lain, Director of Commercial Partnerships FIFA, Nick Brown mengatakan, Hyundai telah bekerjasama dengan FIFA berlangsung selama 24 tahun. Kolaborasi tersebut menjadi pengenal solusi otomotif serta kemajuaan pesekbolaan global.

“Kolaborasi antara FIFA dengan Hyundai yang telah terjalin selama 24 tahun mampu menghasilkan dampak positif yang luar biasa dalam membagikan keseruan sepak bola bagi para penggemar di seluruh dunia. Kami pun menatap optimis kelanjutan kemitraan dengan Hyundai di tahun-tahun berikutnya untuk terus mendukung kemajuan persepakbolaan global dan menawarkan para penggemar kesempatan untuk lebih mengenal solusi otomotif terkini dan inovasi baru yang akan dikembangkan dan dibawa oleh Hyundai ke turnamen-turnamen mendatang,” terang Nick Brown.

“Untuk turnamen di Indonesia ini, kami berterima kasih atas dukungan Hyundai dalam menciptakan kampanye menarik bagi para penggemar sepak bola dan mendukung FIFA dengan beragam kendaraan, termasuk beberapa model ramah lingkungan seperti IONIQ 5 dan IONIQ 6,” pungkasnya.

Selain itu, Hyundai mengajak masyarakat menggelar rangkaian kegiatan bertajuk Empowering #ChampsofTomorrow. Masyarakat berksempatan dalam acara itu mengikuti kegiatan special test drive mulai 19 Oktober sampai 23 November 2023 untuk memenangkan tiket dan paket perjalanan untuk menonton pertandingan FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023.

Kemudian terdapat turnamen persahabatan futsal akan berlangsung bagi anak-anak muda Indonesia usia 12 sampai 15 tahun yang melibatkan total 32 tim terpilih di empat kota penyelenggara FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023.

Juara dari kompetisi itu akan mendapatkan tiket pertandingan FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 di kota masing-masing dan hadiah dukungan untuk membantu mengembangkan talenta muda di bidang sepak bola.

 

 

(Saepul/Usk)

Baca berita lainnya di Google News dan Whatsapp Channel
Berita Terkait
Berita Terkini
Lionel Messi Siap Tampil di Perempat Final Copa America 2024
Usai Cidera, Lionel Messi Siap Tampil di Perempat Final Copa America 2024
Slovenia vs Portugal Babak 16 Besar Euro 2024,  Laga Sengit di Waldstadion
Slovenia vs Portugal Babak 16 Besar Euro 2024,  Laga Sengit di Waldstadion
Spanyol Euro 2024
Prediksi Skor Spanyol vs Georgia di Babak 16 Besar Euro 2024
Prancis Euro 2024
Prediksi Skor Prancis vs Belgia Babak 16 Besar Euro 2024
robot bunuh diri
Robot Pegawai ‘Bunuh Diri’ Terjun Dari Tangga di Korea Selatan
Berita Lainnya

1

Penuh Drama, Jeman Vs Denmark Berakhir 2-0 di Euro 2024

2

Tyronne del Pino, Pemain Asing Persib Yang Terbuang Kini Mulai Dilirik Bojan Hodak

3

Swiss Melaju ke Perempat Final Euro 2024 Setelah Singkirkan Italia 2-0

4

Segini Anggaran Belanja Persib Bandung Jelang Liga 1 2024/2025

5

Gelombang Protes di Kenya: Tolak Kenaikan Pajak Demi Lunasi Utang IMF
Headline
Spanyol Semifinal EURO 2024
Hancurkan Georgia 4-1, Spanyol Bertemu Jerman di Perempat Final EURO 2024
Jude Bellingham
Jude Bellingham Selamatkan Mimpi Inggris dengan Gol Spektakuler di Injury Time
Timnas Inggris Euro 2024
Timnas Inggris Berhasil Mencetak Kemenangan Dramatis di Babak 16 Besar Euro 2024
Industri kripto
Gegera OJK, Industri Kripto Bakal Setara Perbankan