Daihatsu New Terios Siap Mengaspal, Paling Murah Rp236 Juta!

Daihatsu New Terios
PT Astra Daihatsu Motor (ADM) secara resmi memperkenalkan New Terios di pasar otomotif Indonesia. Sebagai mobil SUV terbaru, New Terios menghadirkan sejumlah penyegaran dan peningkatan fitur yang menarik perhatian konsumen.(net)

Bagikan

JAKARTA,TM.ID : PT Astra Daihatsu Motor (ADM) secara resmi memperkenalkan New Terios di pasar otomotif Indonesia. Sebagai mobil SUV terbaru, New Terios menghadirkan sejumlah penyegaran dan peningkatan fitur yang menarik perhatian konsumen.

Dalam peluncuran ini, ADM menawarkan harga terendah untuk New Terios, yakni Rp236 juta, menjadikannya pilihan yang sangat kompetitif di segmennya.

“New Terios hadir dengan beragam fitur baru terkini yang akan memenuhi kebutuhan konsumen yang aktif dan petualang. Kami yakin mobil ini akan memberikan pengalaman berkendara yang seru sekaligus memperkuat posisi New Terios sebagai mobil SUV pilihan di pasar Indonesia,” ungkap Sri Agung Handayani, Direktur Pemasaran dan Direktur Perencanaan Korporat dan Komunikasi PT ADM.

Salah satu penyegaran utama yang terlihat pada New Terios adalah pada bagian eksteriornya. Desain baru pada bumper, grille, smoke headlamp, dan illuminating lamp memberikan sentuhan sporty pada mobil ini. Tidak hanya itu, fitur tambahan seperti aero kit pada bumper depan-belakang, side stone guard, serta side body molding pada varian tertinggi (R Custom) semakin menambah kesan yang elegan dan modern pada New Terios.

Daihatsu New Terios

Bagian interior New Terios juga mengalami perubahan yang menarik. Dengan nuansa hitam yang dipadukan dengan aksen merah, serta jok kursi kombinasi kulit, memberikan kesan yang lebih mewah dan nyaman.

Fitur hiburan tidak ketinggalan dengan adanya layar sentuh berukuran tujuh inci yang dapat terhubung dengan smartphone dan mendukung Android Auto dan Apple CarPlay. Tak hanya itu, fitur wireless charger yang terletak pada console box semakin menambah kenyamanan dalam menggunakan teknologi di dalam mobil.

BACA JUGA: ECU Airbag Bermasalah, Daihatsu Recall 1.210 Unit All New Xenia dan Rocky

Keamanan dan keselamatan pengendara juga menjadi fokus utama dalam pengembangan New Terios. Varian tertinggi dilengkapi dengan enam SRS Airbag pada bagian depan dan samping untuk melindungi penumpang.

Selain itu, fitur kamera 360 derajat atau around view monitor memberikan pandangan menyeluruh saat melakukan manuver parkir.

Fitur lain seperti VSC (Vehicle Stability Control) mencegah terjadinya over steer dan under steer, HSA (Hill Start Assist) mencegah mobil bergerak mundur saat berada di tanjakan, serta ABS (Anti-Lock Brake System) dan EBD (Electronic Brakeforce Distribution) memberikan performa pengereman yang optimal dan aman.

New Terios hadir dalam beberapa varian, yaitu X, R, dan R Custom. Konsumen juga dapat memilih varian aksesori ADS yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan mereka. Tersedia enam pilihan warna menarik, termasuk dua warna baru yaitu Silver Metallic dan Greenish Gun Metal.

Untuk harga, New Terios varian X dibanderol seharga Rp236.050.000 (MT) dan Rp246.450.000 (AT). Sementara varian X ADS dijual dengan harga Rp248.000.000 (MT) dan Rp258.400.000 (AT).

New Terios varian R ditawarkan dengan harga Rp269.950.000 (MT) dan Rp280.450.000 (AT), sedangkan New Terios E ADS dibanderol seharga Rp279.950.000 (MT) dan Rp290.450.000 (AT). Untuk konsumen yang menginginkan varian tertinggi, New Terios R Custom dapat dibeli dengan harga Rp292.750.000 (MT) dan Rp303.250.000 (AT).

Dengan peluncuran New Terios yang menawarkan fitur canggih dan harga terjangkau, ADM menunjukkan komitmennya untuk terus memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia dalam hal kendaraan yang berkualitas. New Terios siap menjadi pilihan yang menarik bagi mereka yang mencari mobil SUV yang andal dan memberikan pengalaman berkendara yang seru.

(Budis)

Baca berita lainnya di Google News dan Whatsapp Channel
Berita Terkait
Berita Terkini
asn jabar pilkada 2024
Nyalon Pilkada, 7 Sekda di Jabar Ajukan Cuti dan Pengunduran Diri
Prancis vs Argentina
Prancis vs Argentina Panaskan Babak Delapan Besar Sepak Bola Olimpiade Paris 2024
Waspada Hujan di Tengah Kemarau
BMKG Ingatkan Masyarakat Waspada Hujan di Tengah Kemarau
Jokowi Pamer Kantor Baru di Istana Garuda IKN
Tiga Hari di IKN, Jokowi Pamer Kantor Baru Istana Garuda IKN
panahan_unair
Diananda Choirunisa Lolos ke Babak 16 Besar Panahan Olimpiade Paris 2024
Berita Lainnya

1

Daftar Pajak Isuzu Panther, Semua Tipe Lengkap!

2

R. Dhani Wiranata di Temani Melly Goeslaw Datangi Ibu-ibu Senam di Bandung

3

Daftar Pajak Kijang Diesel, Semua Tipe Lengkap!

4

Bupati Nina Agustina Serahkan Mobil Siaga untuk 4 Desa di Indramayu

5

Bupati Indramayu Nina Agustina Serahkan Mobil Siaga, Warga 4 Desa Bahagia
Headline
Pemimpin Hamas Ismail Haniyeh Tewas Dibunuh di Iran
BREAKING NEWS: Pemimpin Hamas Ismail Haniyeh Tewas Dibunuh di Iran
Satpol PP Kota Bandung Tegakkan Perda Sapu Jagat
Satpol PP Kota Bandung Massif Tegakkan Perda Sapu Jagat
Blueprint Sistem Pembayaran Indonesia 2030
BI Berencana Luncurkan Blueprint Sistem Pembayaran Indonesia 2030
Pelindo Tambah Area Penampungan Mobil Impor
Tren Pengguna EV Meningkat, Pelindo Tambah Area Penampungan Mobil Impor