Suzuki US125 Siap Sapa Pasar, Indonesia Jadi Tujuan?

SUZUKI US125
(Ilustrasi.Greatbiker)

Bagikan

JAKARTA, TEROPONGMEDIA.ID — Suzuki China akan menghadirkan produk-produk terbaru, salah satunya adalah skutik terbaru dengan kode US125.

Motor ini menjadi pusat perhatian dengan desain retro yang unik dan fitur modern yang disematkan. Di bawah naungan Qingqi Suzuki, skutik ini siap menyapa pasardengan motorgaya klasik namun tetap ingin menikmati teknologi terkini.

Desain Retro Modern Suzuki US125

Memuat Greatbiker, Suzuki US125 mengusung desain retro  dan modern yang menawan. Lampu depan berbentuk kotak menjadi ciri khas utama yang langsung menarik perhatian.

BACA JUGA: BMW CE 02 Siap Mengaspal, Punya Fitur Unik Mirip Mobil!

Spion bulat serta bodi motor yang besar menambah kesan retro yang kuat pada skutik ini. Tidak ketinggalan, jok bermaterial kulit memberikan sentuhan elegan, menjadikannya terlihat lebih premium dan nyaman untuk sehari-hari.

Tidak hanya soal tampilan, Suzuki US125  sudah melengkapi bagian penerangan dengan sistem LED di seluruh bagian. Lampu ini tidak hanya memberikan pencahayaan yang lebih terang dan efisien, tetapi juga memperkuat kesan modern pada motor ini. Kombinasi desain retro dengan teknologi LED ini memberikan pengalaman berkendara yang unik dan menyenangkan.

Suzuki US125 tidak hanya mengandalkan desain retro, tetapi juga dilengkapi dengan berbagai fitur modern yang menarik. Meski detail lengkapnya belum terungkap, beberapa fitur seperti speedometer digital dan sistem tanpa kunci diprediksi akan hadir pada motor ini.

Fitur-fitur ini tentu saja menambah nilai tambah bagi skutik ini, membuatnya lebih menarik bagi para pengendara yang menginginkan kombinasi antara gaya klasik dan kenyamanan teknologi modern.

Andalkan Mesin 125 cc

Menguak dapur pacunya, Suzuki US125 dibekali dengan mesin 125cc berpendingin udara. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 6,9 hp, yang serupa dengan mesin yang digunakan pada model Suzuki Swing 125. Tenaga yang dihasilkan cukup untuk memberikan pengalaman berkendara yang lincah, terutama di perkotaan yang padat.

Dengan bobot yang hanya 110 kg, Suzuki US125 sangat cocok bagi pengendara pemula. Bobot yang ringan membuat motor ini mudah untuk dikendalikan, terutama bagi mereka yang baru pertama kali menggunakan skutik.

Mesin yang responsif dan bobot yang ringan menjadikan motor ini pilihan ideal bagi siapa saja yang ingin berkendara dengan nyaman dan aman.

Suzuki US125 dijadwalkan akan diluncurkan pada bulan September mendatang, bertepatan dengan salah satu festival besar di China. Pada saat itu, semua detail lengkap mengenai spesifikasi dan fitur motor ini akan terungkap.

Namun, sayangnya, motor ini belum meluncur secara global dan ke Indonesia. Mungkin, Suzuki juga berpeluang meluncurkan motor ini ke sejumlah negara.

 

(Saepul/Aak)

Baca berita lainnya di Google News dan Whatsapp Channel
Berita Terkait
Berita Terkini
Iqbaal Ramadhan The Changcuters
Iqbaal Ramadhan Isi Kekosongan Vokalis The Changcuters di RI-Fest 2024
Profil Supratman Andi Atgas
Profil Supratman Andi Agtas, Menkumham Baru Pilihan Jokowi
bank bjb penipuan
bank bjb Ingatkan Nasabah untuk Waspadai Berbagai Modus Penipuan
Tim U17 Indonesia vs India
Tim U17 Indonesia Bersiap Lawan India, 3 Pemain Dipulangkan
Saranjana IKN
IKN Nusantara dan Saranjana Benarkah Ada Korelasi?
Berita Lainnya

1

Pelayaran Nasional Wibowo Bersaudara Raih Penghargaan Wajib Pajak dari DJP Jakarta Selatan II

2

GMG dan ABS Group Resmikan Kantor Baru di Blok M, Didit: Kita Harus Miliki Semangat Baru dan Kebersamaan

3

Daftar Pajak Isuzu Panther, Semua Tipe Lengkap!

4

Perempuan Dalam Bingkai Kemerdekaan

5

Daftar Pajak Kijang Diesel, Semua Tipe Lengkap!
Headline
Hasil Persib vs Dewa United
Hasil Persib vs Dewa United, Tyrone del Pino Ciptakan Brace
Kasus Haji 2024 Nusron Wahid
Legislator Golkar Nusron Wahid Siap Bongkar Kasus Pengalihan Kuota Haji 2024, Kemenag Ketar-ketir
KIM Plus Deklarasi Ridwan Kamil-Suswono
KIM Plus Deklarasi Ridwan Kamil-Suswono Maju Pilgub Jakarta
GMG dan ABS Group Resmikan Kantor Baru di Blok M
GMG dan ABS Group Resmikan Kantor Baru di Blok M, Didit: Kita Harus Miliki Semangat Baru dan Kebersamaan