Penonton Konser SO7 Makassar Dimanjakan Berbagai Promo dari bank bjb

konser SO7 Makassar
Konser SO7 Makassar (Dok. bank bjb)

Bagikan

MAKASSAR, TEROPONGMEDIA.ID — Penonton konser Sheila on 7 (SO7) di Makassar mendpat kemudahan dari bank bjb dalam melakukan transaksi digital banking.

Transaksi digital banking semakin memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam menikmati berbagai acara, termasuk konser musik.

Di era digital ini, kemudahan akses dan transaksi menjadi salah satu faktor penting yang mendukung kelancaran dan kenyamanan pengunjung konser.

bank bjb, senantiasa komitmen dan aktif mendukung transaksi digital demi mewujudkan cashless society, antara lain melalui DIGI bank bjb.

Di konser Sheila On 7 yang bertajuk “Tunggu Aku di Special Tour 2024”, bank bjb menjadi official banking partner, yang mendorong penggunaan Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) sebagai metode pembayaran cashless memberikan kemudahan bagi para penonton dalam bertransaksi.

Dengan segala fasilitas dan kemudahan yang disediakan untuk berbagai transaksi di lokasi acara seperti pembelian official merchandise, makanan, dan minuman.

Konser Sheila On 7 kini sudah sampai di Kota Makassar setelah sebelumnya sukses berlangsung di Samarinda. Sheila On 7 menyapa para Sheilagank di Sport Center Plasa Telkom, Makassar pada Sabtu, 10 Agustus 2024.

Konser ini tidak hanya menampilkan penampilan utama dari Sheila On 7, tetapi juga dimeriahkan oleh sejumlah musisi lokal yang menjadi pembuka konser, seperti Good Morning Everyone dan Kapal Udara.

Pelaksanaan konser ini juga melibatkan berbagai UMKM asal Makassar untuk menjual produk mereka di lokasi konser. Hal ini tidak hanya memberikan manfaat ekonomi bagi UMKM, mendorong UMKM dalam bertransaksi secara digital/cashless, tetapi juga memperkaya pengalaman pengunjung dengan berbagai pilihan kuliner dan produk lokal.

Diskon menarik pada official merchandise Sheila On 7 juga diberikan, mendorong transaksi secara digital melalui QRIS.

Dengan menggunakan DIGI bank bjb, pengunjung juga tak perlu khawatir kehabisan baterai ponsel karena dapat mengisi ulang baterai ponsel ataupun pengunjung akan mendapatkan kesegaran melalui minuman sekaligus beramal dengan cara berdonasi melalui booth bank bjb, memastikan penonton tetap terhubung dan berenergi sepanjang acara.

Konser ini juga menjadi ajang bagi bank bjb dalam mendorong transaksi digital. Penggunaan QRIS sebagai metode pembayaran cashless yang memberikan kemudahan bagi para penonton dalam bertransaksi. Adapun total transaksi yang tercatat selama konser yaitu sebanyak lebih dari 7000 transaksi.

bank bjb pun memudahkan pembelian tiket konser dengan program menabung. bank bjb menggelar program promo Konser SO7 bagi nasabah untuk mendapatkan tiket konser Sheila On 7 dengan menabung dalam jangka waktu tertentu. Sehingga nasabah tetap dapat menikmati konser sekaligus menambah tabungannya.

Anti, seorang penggemar Sheila On 7 asal Makassar, merasa sangat terbantu dengan program menabung bank bjb.

“Saya sangat senang dengan program menabung di bank bjb karena bisa mendapatkan tiket konser Sheila On 7 dengan mudah dan cepat tanpa perlu mengikuti war ticket” ujar Anti.

Menurutnya, pengalaman menabung di bank bjb sangat memuaskan. Dengan menabung, ia bisa mendapatkan tiket konser band favoritnya tanpa kesulitan.

BACA JUGA: Kejutan dari bank bjb , Program Nabung Dapat Tiket Konser Sheila On 7

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto, menyampaikan bahwa program ini merupakan bentuk apresiasi bank bjb kepada nasabah setianya.

“Kami ingin memastikan nasabah mendapatkan pengalaman terbaik tanpa hambatan dalam menikmati momen konser,” ujar Widi.

Program ini juga menjadi bukti nyata bahwa bank bjb selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk nasabahnya. Widi mengajak masyarakat yang belum menjadi nasabah bank bjb untuk segera bergabung dan menikmati berbagai keuntungan menarik lainnya.

“Jangan lewatkan kesempatan istimewa untuk menyaksikan konser Sheila On 7 di berbagai kota selanjutnya, dan nikmati pengalaman tak terlupakan menonton konser, cukup dengan menabung di bank bjb,” ucap Widi.

Dengan segala fasilitas dan kemudahan yang disediakan, konser Sheila On 7 menjadi salah satu acara yang paling dinantikan. Masih ada 3 kota lainnya menanti konser Sheila On 7 “Tunggu Aku di Special Tour 2024” yaitu di Pekanbaru 31 Agustus 2024, Medan 14 September 2024, dan terakhir Bandung 28 September 2024.

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, segera menabung di bank bjb dan download aplikasi DIGI bank bjb, nikmati berbagai kemudahannya!

 

(Aak)

Baca berita lainnya di Google News dan Whatsapp Channel
Berita Terkait
Berita Terkini
Keamanan 5G
Peneliti Ungkap Celah Keamanan 5G, Ancam Privasi Pengguna!
Teknologi Penyimpanan Berbasis DNA
Teknologi Penyimpanan Berbasis DNA, Solusi Masa Depan Ramah Lingkungan
Tria The Changcuters pingsan
Tampil di Festival The Sounds Project, Tria The Changcuters Pingsan di Atas Panggung!
Mahasiswa PENS
Kisah Mahasiswa PENS Dipinang Industri Jepang
atta buat single ashiap
Atta Halilintar Bikin Single "Ashiap", Gandeng 2 Rapper Malaysia!
Berita Lainnya

1

Daftar Pajak Isuzu Panther, Semua Tipe Lengkap!

2

Meme "Istana Garuda" di IKN Viral, "Oggy and The Cockroaches" Jadi Backsound!

3

Biar Tak Monoton Cobain Ide Desain Lomba Sepeda Hias 17 Agustus

4

Daftar Pajak Kijang Diesel, Semua Tipe Lengkap!

5

PT Tekindo Energi Rutin Bersihkan Sampah Warga di Jalan Trans Halmahera
Headline
Chelsea
Prediksi Skor Chelsea vs Inter Milan Uji Coba Pramusim 2024/2025
Airlangga Hartarto Ketum Partai Golkar
Airlangga Hartarto Mundur, Lalu Kapan Plt Ketum Golkar Ditentukan?
ive Streaming Pertandingan Nurul Akmal
Jadwal dan Live Streaming Pertandingan Nurul Akmal di Olimpiade Paris 2024
Airlangga Hartarto mundur dari ketua umum golkar-1
Resmi Mundur dari Golkar, Ini Pernyataan Airlangga Hartarto