Jelang HUT Kemerdekaan, Nuansa Merah Putih Warnai Ciwalk Bandung

Parade Senja di Mall Ciwalk Bandung
Parade Senja di Mall Ciwalk Bandung (Foto: Rizky Iman/TM)

Bagikan

BANDUNG, TEROPONGMEDIA.ID — Kawasan Ciwalk Bandung saat ini diwarnai nuansa merah putih yang menandakan sebentar lagi memasuki perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-79.

Bertemakan “Merajut Harmoni Nusantara” khususnya di Ciwalk terdapat dekorasi yang menampilan ragamnya Nusantara.

Setiap tahunnya Ciwalk mempersembahkan acara istimewa “Parade Senja di Mall”. untuk tahun ini, Parade Senja berbeda dari tahun sebelumnya arena melibatkan sekolah di Bandung untuk tampil mulai dari Marching Band, Baca Puisi, Tarian Tradisional, Paskibra dan Flag Dance pada tanggal 10-16 Agustus 2024 setiap pukul 17.00.

Acara tersebut dirancang untuk menggabungkan semangat kemerdekaan dengan suasana sore yang penuh kehangatan, serta memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi seluruh pengunjung.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah cara kami untuk merayakan hari bersejarah bagi bangsaIndonesia dengan menggabungkan kebanggaan nasional dan keindahan senja. Kami berharap acara ini akan memberikan pengalaman yang menyentuh hati dan meningkatkan semangat kemerdekaan di kalangan masyarakat,” kata Yogi Agung, Marketing Communication Ciwalk, Sabtu (10/8/2024).

Yogi juga mengatakan, pihaknya ingin memberikan pengalaman yang menyentuh hati dan meningkatkan semangat kemerdekaan di kalangan masyarakat.

“Jadi parade ini memang setiap sore diadakannya dari mulai setiap sore dari jam 5 sore sampai selesai mulai dari hari ini tanggal 10 sampai tanggal 16 Agustus menjelang 17 Agustus dan berbeda di tahun sebelumnya kita sekarang itu berkolaborasi dengan sekolah-sekolah kota dan kabupaten Bandung total ada 7 sekolah ada 7 sekolah yang bergabung, salah satunya sekolah Bianglala,” ucapnya

Selain itu, kata Yogi, pengunjung juga dapat mengikuti program belanja “Indonesia Shopping Festival” dan juga “Gatot Gacha” dengan berbelanja minimal 100ribu akan mendapatkan kesempatan memenangkan EV Car dan hadiah langsung dengan cara menukarkan struk di Informasi Ciwalk lantai dasar

“Yang pasti kita tuh sangat menyambut kemerdekaan dengan berbagai diskon, promo dan yang paling seru di Ciwalk ini ada ISF dan Gatot Gacha, cara mendapatkan hadiah mesin Gatot Gacha itu adalah berbelanja minimal 100 ribu, udah bisa dapetin hadia yang berada di Gatot Gacha tersebut,” ujarnya

Yogi pun menjelaskan, untuk mendapatkan voucher Gatot Gacha tersebut, pengunjung bisa berbelanja minimal 100 ribu untuk mendapatkan voucher tersebut.

BACA JUGA: Rayakan Hari Kemerdekaan ke-79, Cihampelas Walk Hadirkan ‘Parade Senja di Mall’

Kemudian struk hasil belanjaan tersebut bisa dilihatkan langsung ke bagian informasi di area Ground Floor.

“Langsung tukar aja struknya dilihatin, untuk struk belanjaannya bebas mau belanja minuman, makanan digabung boleh, misal belanja 50 ribu sama 50 ribu boleh di gabing nanti jadi 100 ribu bisa langsung dapetin kesempatan untuk dapet hadiah hadiahnya,” imbuhnya

Adapun harapan menjelang hari kemerdekaan tersebut, Yogi berharap, para pengunjung bisa menikmati seluruh acara acara yang ada di Ciwalk, dan bisa dikenang oleh para pengunjung.

“Di bulan Agustus ini pengunjungnya menikmati semua acara di Ciwalk makin kena di hati pengunjung, makin ngangenin, makin ditunggu apapun itu promonya, event event, tenan tenannya semua dikangenin sama pengunjung pengunjung Ciwalk ini jadi berkesan,” pungkasnya.

 

(Rizky Iman/Aak)

Baca berita lainnya di Google News dan Whatsapp Channel
Berita Terkait
Berita Terkini
Garis Imajiner
Mengungkap Legenda Gunung Merapi, Misteri Garis Imajiner
Hero Hylos
Hero Hylos Kembali ke META, Jadi Incaran di MPL ID S14
Madura United vs Malut United
Malut United Petik 1 Poin di Markas Madura United, Meski Hanya Diperkuat 10 Pemain
cara naik bandros-2
Cara Naik Bandros Braga Night History, Cek Dulu!
dd kin tiew
Daftar Menu Restoran DD Kin Tiew yang Lagi Viral!
Berita Lainnya

1

Meme "Istana Garuda" di IKN Viral, "Oggy and The Cockroaches" Jadi Backsound!

2

Daftar Pajak Isuzu Panther, Semua Tipe Lengkap!

3

R. Dhani Wirianata Hadiri Kegiatan Adu Gagasan Bakal Calon Wali Kota Bandung

4

Daftar Pajak Kijang Diesel, Semua Tipe Lengkap!

5

4 Cara Jadikan Baca Buku Sebagai Hobi yang Menyenangkan
Headline
harga pertamax naik
Tok! Harga Pertamax Resmi Naik Hari Ini 16 Agustus 2024
peramal india kiamat
Diundur Lagi, Peramal India Ungkap Kiamat Terjadi Hari ini!
Harga BBM Pertamina di Seluruh RI Berlaku Mulai 10 Agustus Resmi Naik
Harga BBM Pertamina di Seluruh RI Berlaku Mulai 10 Agustus Resmi Naik
Pesawat Jatuh di Sao Paulo Brasil Akibatkan 61 Orang Tewas
Pesawat Jatuh di Sao Paulo Brasil Akibatkan 61 Orang Tewas