Honda Scoopy Hello Kitty Limited Edition Dipasarkan, Produksi Cuma 2.000 Unit!

(Honda)

Bagikan

BANDUNG, TEROPONGMEDIA.IDHonda Scoopy Hello Kitty Limited Edition resmi meluncur dengan jumlah terbatas, hanya 2.000 unit saja.

Hadir dengan konsep ‘Hello Iconic Friend’, skutik ini lahir dari hasil kolaborasi Honda Thailand engan Sanrio Jepang untuk merayakan ulang tahun ke-50 karakter Hello Kitty.

Honda Scoopy Hello Kitty diberikan kesan keceriaan dengan nuansa merah dan putih, serta dibubuhi dengan berbagai detail imut ala Hello Kitty yang legendaris.
Pemilihan karakter kartun tersebut tentu menarik perhatian, karena menjadi salah satu animasi paling terkenal secara global.

Dominasi putih terlihat di bodinya, dikombinasikan dengan aksen merah pada tebeng, dek, cover setang dan knalpot. Sedangkan untuk area jok dan kaki-kaki pakai warna hitam, menghasilkan nuansa yang cukup sporty dan berjiwa muda.

Tampilanya dibuat lebih atraktif berkat stiker Hello Kitty serta garis setrip merah di bagian body belakang dan kolong. Tak lupa pula emblem 3D.

Buat menambah keistimewaan, terdapat juga logo perayaan ulang tahun ke-50, dan nomor seri untuk menyempurnakan edisi terbatas penggemar Hello Kitty.

Selain desainnya yang unik dan berbeda, motor ini juga dilengkapi box set premium untuk penggemar Hello Kitty, termasuk set kunci remote pintar dalam case lucu, helm dengan desain unik dan syal bermotif sesuai karakter yang ditampilkan.

Honda Scoopy Hello Kitty Limited Edition dipasarkan di Thailand mulai 15 Agustus seharga 57.900 Baht atau setara Rp26 jutaan (kurs 1 Baht = Rp 459 per 5 Agustus 2024).

Sebagai informasi, Honda Scoopy di Indonesia menggendong mesin 110 cc 4-langkah SOHC eSP, pendingin udara dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI. Output tenaganya 8,9 Hp pada 7.500 rpm dengan torsi mencapai 9,3 Nm / 5.500 rpm.

Menggunakan teknologi frame (rangka) eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). Kapasitas tangki bahan bakarnya 4,2 liter dan mampu menyuguhkan konsumsi bahan bakar yang irit di kelasnya mencapai 59 km/liter melalui pengaktifan fitur ISS (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 3, menjadikan skutik popular ini semakin efisien, lebih responsif, dan juga ramah lingkungan.

Fitur Honda Scoopy Hello Kitty Limited Edition

Honda Scoopy Hello Kitty Limited Edition

Fitur unggulan yang menjadi andalan ada pengisi daya baterai ponsel jenis USB (USB charger), serta pilihan tipe dengan penyematan fitur Smart Key.

Penyematan kunci pintar telah terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm, sehingga semakin menunjang keamanan serta kemudahan.

Panel meter pakai kombinasi digital, mampu menyajikan informasi beragam termasuk penunjuk waktu digital, konsumsi bahan bakar rata-rata dan real time, tripmeter, indikator Smart Key dan indikator baterai (khusus untuk tipe Smart Key), serta mempertahankan indikator ECO sebagai panduan berkendara efisien.

Lainnya ada Multi Function Hook yang bermanfaat untuk menggantungkan barang bawaan secara praktis dengan desain dapat ditutup apabila tidak digunakan.

Pijakan kaki untuk pembonceng sudah terintegrasi dengan bodi, dan ia juga mengaplikasikan pelek dual 5 spokes, 12 inch dan ban tubeless untuk menghadirkan kenyamanan dan rasa aman pengendara.

(Dist)

Baca berita lainnya di Google News dan Whatsapp Channel
Berita Terkait
Berita Terkini
Sonny Salimi Diminta Mundur dari Jabatan Dirut PDAM
Sonny Salimi Diminta Mundur dari Jabatan Dirut PDAM karena Pilkada. Ini Kata Sonny
permintaan maaf jokowi
Jokowi Minta Maaf, Begini Respon Istana!
Climbing Panjat tebing Bouldering
Kenali Perbedaan Climbing, Panjat Tebing dan Bouldering
Kontes Kecantikan Transgender di Jakpus
Soal Kasus Kontes Kecantikan Transgender di Jakpus, Polisi Pastikan Akan Periksa Pihak Hotel dan Kontestan
Jajanan makanan di sekitar sekolah, sedikit banyak mengancam kesehatan murid
Ahli Gizi RSHS Bandung Sarankan Orang Tua Murid Beri Bekal Makanan di Sekolah
Berita Lainnya

1

Sinergi bank bjb dengan OJK, Hadirkan Program Ekosistem Keuangan Inklusif Digital Berbasis AI

2

Daftar Pajak Isuzu Panther, Semua Tipe Lengkap!

3

Daftar Pajak Kijang Diesel, Semua Tipe Lengkap!

4

Link Streaming Barcelona vs AC Milan Friendly Match Selain Yalla Shoot

5

Tips Mengobati Gigitan Tomcat, Jangan Salah Kaprah!
Headline
Rajia Salsabillah semifinal panjat tebing olimpiade paris 2024
Rajiah Salsabillah Lolos ke Semifinal Panjat Tebing Speed Wanita Olimpiade Paris 2024
Anggaran Perayaan HUT RI di IKN dan Jakarta Bengkak
Anggaran Perayaan HUT RI di IKN dan Jakarta Bengkak, Ini Penjelasanya
1000 Bal Lebih Pakaian Bekas Impor Berhasil Disita Bareskrim
1.883 Bal Pakaian Bekas Impor Berhasil Disita Bareskrim Polri
Dilarang Berfoto di 'Rumah Milea'
Dilarang Berfoto di 'Rumah Milea', Ini Alasannya