Cek, Ini Daftar Film MCU Setelah Film Deadpool & Wolverine

film Deadpool & Wolverine
(x)

Bagikan

BANDUNG, TEROPONGMEDIA.ID — Film terbaru yang dibintangi Ryan Reynolds dan Hugh Jackman adalah film Deadpool & Wolverine. Pasalnya film Deadpool & Wolverine dapat sambutan yang sangat positif dari para fans Marvel dan juga kritikus film.

Dengan predikat Certified Fresh di Rotten Tomatoes dan skor 79% Tomatometer, film ini menunjukkan bahwa Marvel Studios masih mampu menghadirkan karya berkualitas tinggi.

Dalam panel di San Diego Comic Con (SDCC) 2024, Marvel Studios mengumumkan sejumlah proyek besar yang akan datang. Hal ini menambah antusiasme para penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU).

Captain America: Brave New World

Marvel Studios akan melanjutkan Phase 5 MCU dengan merilis Captain America: Brave New World pada 14 Februari 2025. Film ini akan menampilkan Anthony Mackie sebagai Falcon, yang melanjutkan warisan Captain America.

Pengumuman di SDCC 2024 mengungkapkan Giancarlo Esposito akan berperan sebagai Sidewinder, pemimpin dari The Serpent Society.

Dalam Captain America: Brave New World, Marvel Studios akan mengeksplorasi keberadaan adamantium, logam yang terkenal melekat di tubuh Wolverine.

Thunderbolts*

Film Thunderbolts* mengalami perubahan judul dengan penambahan tanda bintang di akhir, rencananya rilis 2 Mei 2025. Akan kembali menghadirkan Florence Pugh sebagai Yelena Belova dan Sebastian Stan sebagai Bucky Barnes.

Marvel Studios menampilkan teaser singkat yang memperlihatkan Yelena mendatangi apartemen Alexei yang berantakan. Pada akhir cuplikan, nama karakter misterius Bob disebutkan, menambah misteri dan intrik mengenai peran Bob dalam tim Thunderbolts.

Fantastic Four: First Steps

Film Fantastic Four mendapat update judul menjadi Fantastic Four: First Steps. Dalam cuplikan yang ditayangkan di SDCC 2024, terlihat adegan dengan rasio 4:3 bergaya klasik, menampilkan Reed Richards mengajar dan The Thing dalam sebuah acara kencan klasik.

Cuplikan tersebut menunjukkan para anggota Fantastic Four memasuki roket, dengan tampilan perdana dari Galactus. Film ini rencananya rilis pada 25 Juli 2025, dan menjadi awal dari Phase 6 MCU.

Avengers: Doomsday

Marvel Studios mengumumkan bahwa Robert Downey Jr. akan kembali ke MCU, namun kali ini sebagai villain Doctor Doom dalam film Avengers: Doomsday. Film yang akan rilis pada Mei 2026 ini juga akan menampilkan tim Fantastic Four dan Thunderbolts.

Avengers: Doomsday menjadi salah satu film terbesar di MCU, dengan konflik besar yang melibatkan banyak karakter ikonik. Kembalinya Robert Downey Jr. sebagai Doctor Doom menambah ekspektasi tinggi dari para penggemar.

BACA JUGA: Daftar Karakter Kuat dalam Film Deadpool and Wolverine!

Avengers: Secret Wars

Film Avengers: Secret Wars akan menjadi penutup dari Phase 6 MCU, rencananya rilis pada Mei 2027. Russo Brothers jadi sutradara di film ini. Sebelumnya mereka sukses besar dengan Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame.

Secret Wars akan mengeksplorasi perseteruan besar antara Doctor Doom dan Fantastic Four, serta melibatkan beberapa anggota Avengers dan Thunderbolts.

 

(Kaje/Budis)

Baca berita lainnya di Google News dan Whatsapp Channel
Berita Terkait
Berita Terkini
Lalamove Ride
Lalamove Ride Hadir Saingi Gojek dan Grab? Ini Perbandingan Harganya
film Heartbreak Motel-2
3 Pemain Utama Film Heartbreak Motel Pemenang Piala Citra
aturan rokok
Aturan Terbaru Soal Rokok, Perokok dan Penjual Wajib Tahu!
Film Heartbreak Motel
Sinopsis Film Heartbreak Motel, Sudah Tayang di Bioskop!
Proposal Lolos Pendanaan
Ditjen Diktiristek Umumkan 2.148 Proposal Lolos Pendanaan Program DRTPM 2024
Berita Lainnya

1

Kerangka Ibu dan Anak Gegerkan Bandung Barat, Polisi Temukan Petunjuk

2

Amerika Serikat Dipastikan Biayai Pengembangan Semikonduktor Indonesia

3

Jokowi Dikritik Dewan Pers, Lebih Memilih Ajak Influencer Ketimbang Wartawan ke IKN

4

Ribut Soal Cerai, Watak Suami Nisya Ahmad Jadi Sorotan

5

Daftar Pajak Isuzu Panther, Semua Tipe Lengkap!
Headline
Dinkes Kota Bandung Telah Menyusun Strategi
Marak Kasus Anak Cuci Darah, Dinkes Kota Bandung Telah Menyusun Strategi Tanggulangi Kasus Tersebut
Istana Undang Megawati sampai SBY untuk Upacara HUT RI di IKN
Istana Undang Megawati sampai SBY untuk Upacara HUT RI di IKN
Harvey Moeis Helena Lim
Harvey Moeis dan Helena Lim Raup Rp420 Milyar dari Hasil Korupsi IUP PT Timah
Presiden Jokowi Minta Maaf atas Segala Khilaf
Presiden Jokowi Minta Maaf atas Segala Khilaf di Acara Zikir Kebangsaan