Catat, Ini Jadwal Launching Persib Bandung

Catat, Ini Jadwal Launching Persib Bandung
Pesta Rakyat Persib. (Dok. Persib)

Bagikan

BANDUNG, TEROPOGMEDIA.ID — Jelang mengarungi kompetisi Liga 1 2024/2025, Persib Bandung akan memperkenalkan seluruh awak tim, jersey, dan sponsor. Acara yang dikemas bertajuk ‘Pesta Rakyat Persib’ ini akan digelar GOR C-Tra Arena, Jalan Cikutra, Kota Bandung, Minggu, 4 Agustus 2024 mendatang.

Commercial Director PT Persib Bandung Bermartabat, Sandy Tantra menjelaskan, acara ini merupakan bentuk komitmen Persib untuk selalu mendekatkan diri dengan Bobotoh. Menurut Sandy, Bobotoh merupakan bagian yang tak bisa dipisahkan dalam mengawali langkah di musim 2024/2025 ini.

Sandy mengajak seluruh Bobotoh untuk memberikan dukungan semangat kepada Pangeran Biru yang akan memulai perjalanan di musim yang baru. Kemenangan di musim sebelumnya tidak lepas dari dukungan para Bobotoh di seluruh dunia.

Pada ‘Pesta Rakyat Persib’, Sandy mengundang Bobotoh dan keluarga untuk hadir berolahraga bersama, berinteraksi dengan sesama pendukung sambil menikmati hiburan dan kuliner lokal. Acara ini juga akan dimeriahkan Ega Robot Ethnic Percussion, Kuburan Band, dan Koil.

“Peluncuran tim dan jersey baru adalah simbol dari semangat baru dan dedikasi Persib untuk meraih prestasi terbaik di musim mendatang,” ujar Sandy.

BACA JUGA: Bojan Hodak Minta Tiga Pemain Lokal Persib Cari Tim Baru

Para mitra atau sponsor Persib akan diperkenalkan dan hadir menjadi bagian penting dalam penyelenggaraan musim baru. Mereka yaitu Indofood, ⁠Kopi ABC, ⁠Intersport by Pria Punya Selera, Planet Persib, Greenfields, ⁠Le Minerale, ⁠Teh Pucuk Harum, ⁠Panther Energy Drink, dan ⁠Socios.

“Kehadiran mitra sponsor juga sangat berarti bagi keberlanjutan dan perkembangan klub kami, sehingga kami harapkan Pesta Rakyat Persib menjadi ajang silaturahmi dan perayaan bersama tim kebanggaan, mitra, dan semua Bobotoh,” tambahnya.

Sedikit bocoran, selain launching tim, jersey, dan para mitra, Persib juga akan memperkenalkan program terbaru, MemberSIB, program keanggotaan Bobotoh, serta fitur-fitur baru yang akan diluncurkan di acara tersebut.

Tiket acara ‘Pesta Rakyat Persib’ ini bisa didapat melalui goers.co/persibpestarakyat. Harga tiket masuknya sebesar Rp. 35.000,- dan itu sudah temasuk berlangganan 1 bulan keanggotaan MemberSIB Putih.

 

(RF/Usk)

Baca berita lainnya di Google News dan Whatsapp Channel
Berita Terkait
Berita Terkini
PERPANJANGAN STNK (1)
Makin Ketat di DKI Jakarta, Urus Perpanjangan STNK Syarat Baru!
Tas Ria Ricis
Tas Ria Ricis Jadi Sorotan Saat di Mal, Kok Bisa?
brian mcknight konser di Indonesia
Maliq & D'essentials Jadi Opening Konser Brian Mcknight di Jakarta!
haniyeh hamas
Ismael Haniyeh Tewas oleh Israel, Menambah Daftar Pembunuhan Pemimpin Hamas
Ira Nandha
Selebgram Ira Nandha dan Suami resmi Rujuk Setelah Perselingkuhan dengan Pramugari
Berita Lainnya

1

Daftar Pajak Isuzu Panther, Semua Tipe Lengkap!

2

Jokowi Dikritik Dewan Pers, Lebih Memilih Ajak Influencer Ketimbang Wartawan ke IKN

3

BMKG Ingatkan Masyarakat Waspada Hujan di Tengah Kemarau

4

Daftar Pajak Kijang Diesel, Semua Tipe Lengkap!

5

Berikut Profil Para Pemimpin Hamas, Perhatikan!
Headline
PBB Minta Pertangungjawaban Israel
Terkuak Laporan Penyiksaan Tawanan, PBB Minta Pertangungjawaban Israel
Kepesertaan BPJS Kesehatan, kini menjadi salah satu syarat wajib saat ingin mengurus surat keterangan catatan kepolisian
Permohonan SKCK Wajib Aktif JKN Per 1 Agustus 2024
Jokowi Dikritik Dewa Pers
Jokowi Dikritik Dewan Pers, Lebih Memilih Ajak Influencer Ketimbang Wartawan ke IKN
rumah teroris
Densus 88 Geledah Rumah Terduga Teroris di Batu, Lokasi Terpasang Garis Polisi