Luar Biasa, Tiket Tambahan Konser Sheila On 7 Ludes Terjual!

tiket sheila on 7
(Dok. Antara Suara)

Bagikan

BANDUNG, TEROPONGMEDIA.ID — Konser Sheila On 7 “Tunggu Aku Di” akan digelar pada bulan September mendatang di Bandung.

Sebelumnya promotor mengumumkan penambahan tiket pada 19 juli lalu, kabar gembiranya tiket tambahan tersebut sudah ludes terjual saat hari pertama pembukaan tiket Sheila On 7 tambahan.

Konser tur ini akan diadakan di lima kota di Indonesia. Penjualan tiket Sheila On 7 di empat kota dilakukan pada waktu yang berbeda-beda.

Samarinda mulai pukul 9:00 WIB, Makassar pukul 10:00 WIB, Pekanbaru pukul 14:00 WIB, dan Bandung pukul 15:00 WIB. Hampir seluruh tiket terjual habis dalam waktu 90 menit di setiap kota, menyisakan sedikit tiket untuk konser di Pekanbaru.

Pembaruan Venue Konser Sheila On 7 “Tunggu Aku Di”:

  • Sheila On 7 “Tunggu Aku Di Makassar”, 10 Agustus 2024 berpindah ke Sport Centre Plasa Telkom, Makassar
  • Sheila On 7 “Tunggu Aku Di Pekanbaru”, 31 Agustus 2024 berpindah ke Stadion Atletik Rumbai, Pekanbaru
  • Sheila On 7 “Tunggu Aku Di Bandung”, 28 September 2024 berpindah ke Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung

“Kami memindahkan lokasi pertunjukan di Makassar, Pekanbaru, dan Bandung ke venue baru dengan tetap mengedepankan komitmen untuk menciptakan pengalaman yang berkesan. Kami memastikan tidak ada perbedaan harga tiket. Selain itu, denah area konser sama sekali tidak mengalami perubahan kecuali di Bandung.” Kata Andri Verraning Ayu, selaku CEO Antara Suara

Ayu juga mengungkapkan bahwa venue baru menyediakan ruang ekstra untuk menghadirkan lebih banyak aktivitas menarik selama konser.

Promotor berupaya menampung lebih banyak penggemar yang sebelumnya belum mendapatkan tiket. Salah satu perubahannya adalah penambahan jumlah booth merchandise yang dapat dibeli oleh publik umum sejak satu hari sebelum konser di setiap kota.

“Meskipun perubahan venue memiliki dampak positif terhadap kemeriahan konser, kami juga memperhatikan transportasi ke venue baru untuk mengakomodasi penggemar yang sudah membeli tiket sebelumnya. Semua persiapan kami lakukan dengan sungguh-sungguh. Tunggu informasi selanjutnya,” tambah Ayu.

“Kami sangat senang melihat antusiasme Sheilagank atas kabar penambahan tiket ini. Hari ini ratusan ribu penggemar terus mengunjungi website tungguakudi.com untuk mendapatkan tiket. Reaksi positif ini membuktikan betapa besar cinta dan dukungan mereka terhadap Sheila On 7. Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman konser yang tak terlupakan bagi semua penggemar setia Sheila On 7.” kata Faqih Mulyawan selaku CEO GoldLive Indonesia.

BACA JUGA: Tiket Konser Sheila On 7 Ditambah, Siap War Tiket!

Meskipun tiket hanya tersisa untuk kota Pekanbaru, Sheilagank masih memiliki peluang untuk menontonnya di kota lain. Kabar baik ini datang dari rekan penyelenggara konser Sheila On 7 “Tunggu Aku Di”.

LOKET Plus

LOKET Plus, layanan terbaru dari Loket.com, mengumumkan penawaran khusus untuk pembelian tiket secara bundling, yaitu “Paket Bundling Tangguh”. Paket ini mencakup tiket konser, akomodasi, dan layanan antar-jemput dari penginapan ke venue konser.

Paket bundling ini menawarkan berbagai pilihan berdasarkan rating hotel dan kategori konser. Tiket bundling akan tersedia di platform Loket.com mulai 21 Juli 2024. Penggemar yang belum mendapatkan tiket dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk bergabung dalam keseruan konser tur Sheila On 7 “Tunggu Aku Di”.

Selain itu, terdapat program ‘Tunggu Aku Di Bank BJB’ di mana penggemar dapat membeli tiket konser dengan menabung di cabang Bank BJB mana pun.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai konser Sheila On 7 “Tunggu Aku Di”, penggemar dapat mengikuti perkembangannya melalui akun Instagram resmi promotor di @antara.suara dan @goldlive.indonesia.

 

(Kaje/Aak)

Baca berita lainnya di Google News dan Whatsapp Channel
Berita Terkait
Berita Terkini
kepulangan jemaah haji
Kloter Jemaah Haji Kertajati Menandakan Akhir Fase Kepulangan
profil Joe Biden
Profil Perjalanan Politik Joe Biden yang Mundur dari Kandidat Capres!
Plus Minus Padatnya Jadwal Turnamen Piala Presiden
Plus Minus Padatnya Jadwal Turnamen Piala Presiden 2024 Menurut Marc Klok
Grup A Piala Presiden
Prediksi Skor Persis Solo vs PSM Makassar Laga Kedua Grup A Piala Presiden 2024
capres as joe biden
Mundur dari Bursa Capres AS, Ini Isi Surat Pengunduran Diri Joe Biden
Berita Lainnya

1

Daftar Pajak Isuzu Panther, Semua Tipe Lengkap!

2

Update E-Faktur 4.0 dan Website e-Nofa Resmi Dirilis, Apa Saja yang Baru?

3

Daftar Pajak Kijang Diesel, Semua Tipe Lengkap!

4

Jakarta Bhayangkara Presisi Juara Putra Proliga 2024 Setelah Kalahkan LavAni

5

WNI di Jepang Rampok dan Siksa Wanita di Fukuoka, Begini Kronologinya
Headline
Yalla Shoot
Link Streaming Persib Bandung vs Borneo FC Piala Presiden 2024, Selain Yalla Shoot
Harvey Moeis
Harta Harvey Moeis Disita, Ada Uang Rp13,58 M Hingga 88 Tas Branded
simbara
Mengenal SIMBARA yang Diklaim Mampu Mencegah Pemain Nakal Komoditas Nikel
demo bem si
Amankan Demo BEM SI di Kawasan Istana Negara, Polisi Siagakan 1.231 Personel