Hercules Lantik Pengurus Baru DPP GRIB Jaya Periode 2024-2029, Diisi oleh Akademisi dan Politisi

Hercules Lantik Pengurus Baru DPP GRIB Jaya
Ketua Umum Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya, Hercules Rosario Marshal, secara resmi melantik pengurus baru DPP GRIB Jaya untuk periode 2024-2029/ (GRIB)

Bagikan

JAKARTA, TEROPONGMEDIA.ID — Ketua Umum Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya, Hercules Rosario Marshal, secara resmi melantik pengurus baru DPP GRIB Jaya untuk periode 2024-2029 pada Jumat (19/7/2024) malam.

Pelantikan ini menjadi momen penting dalam perjalanan organisasi yang juga didirikan oleh Presiden RI terpilih, Prabowo Subianto.

Kepengurusan baru DPP GRIB Jaya ini terdiri dari sejumlah akademisi dan politisi, menandai babak baru dalam pengembangan organisasi. Diantaranya adalah Syaifuddin, akademisi dan pakar komunikasi politik dari Universitas Mercu Buana (UMB) Jakarta, Ghazaly Ama La Nora (akademisi UMB), Solten Rajaguguk (dekan di Universitas Satya Negara).

Selain itu, ada Ike Julies Tiati atau Ike Suharjo, mantan juru bicara DPP Perindo sekaligus mantan penyiar TV One. Selain menjabat sebagai Ketua Bidang Humas dan Publikasi, Ike Suharjo dipercayakan Hercules sebagai Juru Bicara DPP Grib Jaya.

“Kami berharap dengan kepengurusan baru ini, GRIB Jaya akan menjadi organisasi masyarakat (ormas) yang berkualitas dan mampu berkontribusi lebih besar untuk masyarakat,” kata Hercules dalam keterangannya, Jumat (19/7/2024).

Menurut Hercules, GRIB Jaya adalah salah satu ormas yang berhasil memenangkan Pilpres 2024, dengan sejarah panjang mendukung Prabowo Subianto selama 25 tahun. Ormas ini telah berkomitmen penuh untuk mendukung Prabowo hingga terpilih sebagai Presiden RI ke-8.

“Ormas ini bukan baru kemarin, sudah 25 tahun mendukung Bapak Haji Prabowo Subianto. Ormas GRIB ini harga mati untuk Pak Haji Prabowo untuk menjadi presiden. GRIB ini tidak cari muka, tapi sudah menempel di hatinya Pak Prabowo selama 25 tahun,” tambah Hercules.

Hercules juga berharap agar GRIB Jaya dicintai oleh rakyat dan ulama. “GRIB hadir sebagai pembela semua umat beragama, baik muslim maupun non-muslim,” ujarnya.

BACA JUGA: Direktur Eksekutif CERI: Teken Beleid Izin Tambang Untuk Ormas Keagamaan, Jokowi Dapat Dimakzulkan?

Setelah pelantikan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2024-2029 pada 20 Oktober 2024, GRIB Jaya berencana menggelar deklarasi akbar di Jakarta, yang akan dihadiri oleh Prabowo dan Gibran Rakabuming Raka.

Sekedar informasi, GRIB Jaya merupakan ormas yang berlandaskan Pancasila dan UUD 1945. Ormas ini memiliki komitmen untuk memperjuangkan kepentingan rakyat dan membangun bangsa Indonesia yang maju dan sejahtera.

(Agus Irawan/Usk)

Baca berita lainnya di Google News dan Whatsapp Channel
Berita Terkait
Berita Terkini
Magang Merdeka Batch 7
Magang Merdeka Batch 7 Belum ada Kejelasan, Kenapa?
Rumah Tangga Sarwendah
Sarwendah Buka-bukaan Cara Dia Selesaikan Masalah Rumah Tangga
Bobocabin Pangalengan
Ada Tempat Wisata Glamping Ternyaman di Pangalengan Bandung
avanza hybrid
Teka-teki Mobil Baru Toyota di GIIAS 2024, Avanza Hybrid?
BPOM Keluarkan Aturan Baru Tentang Label Bahaya BPA
BPOM Keluarkan Aturan Baru Tentang Label Bahaya BPA Pada AMDK
Berita Lainnya

1

Link Streaming Indonesia vs Kamboja Piala AFF U19 2024, Selain Yalla Shoot

2

Spesifikasi Helikopter Bell 505 yang Jatuh di Bali

3

Daftar Pajak Isuzu Panther, Semua Tipe Lengkap!

4

SASIKIRANA Dance Camp 2024 Perkenalkan 2 Koreografer pada OpenLab Residensi

5

Daftar Pajak Kijang Diesel, Semua Tipe Lengkap!
Headline
savinho
Manchester City Resmikan Rekrutan Anyar, Savinho
Selebgram Makassar
Kronologi Selebgram Makassar Diciduk Polisi Terkait Prostitusi Online
Nyanyian Kontroversi Gibraltar
UEFA Selidiki Nyanyian Kontroversi Gibraltar Pemain Spanyol di Perayaan Uero 2024
Jakarta BIN Berambisi Juara Perdana di Proliga 2024
Seru Laga Puncak! Jakarta BIN Berambisi Juara Perdana di Proliga 2024