Rayakan Berbagai Momen dan Penawaran Spesial di Hotel Moxy Bandung

Hotel Moxy Bandung
Hotel Moxy Bandung. (dok. Moxy Bandung)

Bagikan

BANDUNG,TEROPONGMEDIA.ID — Ada banyak tempat yang dapat dijadikan untuk merayakan momen istimewa, salah satunya yaitu hotel. Selain menjadi tempat untuk berlibur dan beristirahat, hotel juga menawarkan fasilitas lain seperti venue untuk berbagai acara. Hotel Moxy Bandung yang terletak di Dago menawarkan sejumlah penawaran menarik untuk merayakan berbagai momen spesial.

Promise of Forever

Mengusung tema “Promise of Forever”, Hotel Moxy Bandung dapat menjadi pilihan ideal untuk pasangan yang berencana menikah. Hotel dengan fasilitas rooftop ini menawarkan paket eksklusif dengan budget Rp 250,000 net per orang untuk minimal 100 tamu.

Paket ini mencakup fasilitas ruang meeting, test food, ruang makeup, tempat photoshoot pre-wedding, serta kamar Braga Suite untuk pengantin.

Paket ini tersedia sampai akhir tahun 2024, dan pada tanggal 25-27 Juli 2024 akan ada penawaran menarik di Grand Royal Wedding Expo (GRWE) di Sudirman Ballroom.

Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan pengalaman menikah dengan latar belakang pemandangan indah Kota Bandung. Kunjungi booth Moxy Bandung untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut.

Celebrate #ATTHEMOXY

Merayakan ulang tahun di hotel yang terletak di pusat kota tentu merupakan sebuah impian tersendiri. Moxy Bandung kembali menawarkan paket ulang tahun menarik dengan harga Rp 200,000 net per orang.

Adakan reuni dengan teman-teman lama, karena berkumpul denga teman tidak harusperlu menunggu hari ulang tahun. Moxy Bandung menawarkan paket spesial “Ready To Celebrate”, sebuah paket penawaran untuk memberikan momen yang berkesan saat berkumpul dengan teman lama. Harga paket ini, yaitu Rp 150,000 per orang.

Selain paket acara, Moxy Sky Bar & Resto, rooftop bar dari Moxy Bandung, menawarkan segelas cocktail gratis untuk 10 wanita pertama yang datang pada hari Kamis mulai pukul 6 sore. Nikmati suasana santai di rooftop dengan segelas cocktail sambil mendengarkan alunan live music dan melihat pemandangan city light Kota Bandung.

Kontak Moxy Crew yang dihubungi:

  • WhatsApp : +62 857 – 9573 – 1869
  • Instagram : @moxy_bandung dan @moxysky
  • Website : id.moxybandung.com

Marriott Bonvoy #ATTHEMOXY

Fun Hunter yang terdaftar dalam program loyalitas Marriott Bonvoy akan mendapatkan poin selama menginap atau mengadakan acara, yang dapat ditukarkan dengan menginap di seluruh portofolio merek Marriott Bonvoy.

Selain itu, Fun Hunters dapat menikmati fitur digital yang lebih baik melalui aplikasi Marriott Mobile saat memesan langsung, termasuk check-in dan check-out seluler, akses tanpa kunci, dan Permintaan Seluler untuk pengalaman perjalanan yang lebih lancar.

Tentang Hotel Moxy

Moxy menawarkan pengalaman hotel yang menyenangkan bagi jiwa-jiwa muda. Dengan 110 properti yang tersebar di Amerika Utara, Eropa, dan Asia Pasifik, Moxy berani menantang aturan menginap hotel konvensional di seluruh dunia.

Pengalaman yang tidak biasa dimulai dengan check-in di Bar Moxy dan berlanjut ke seluruh area publik seperti Lounge, Perpustakaan, dan kamar tidur yang kecil namun cerdas.

Hotel Moxy menggabungkan desain industri yang trendi dengan layanan ramah dan harga yang menarik, sehingga tamu-tamu dapat menikmati pengalaman yang paling berarti selama perjalanan mereka.

Moxy merayakan ketidaksesuaian, keterbukaan pikiran, dan orisinalitas, selalu memberikan izin kepada tamunya untuk Play On #atthemoxy. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.moxyhotels.com dan ikuti keseruan #atthemoxy di Instagram.

Dengan bangga Moxy berpartisipasi dalam Marriott Bonvoy®, program perjalanan global dari Marriott International, yang menawarkan portofolio merek global yang luar biasa, pengalaman eksklusif di Marriott Bonvoy Moments, serta manfaat tak tertandingi seperti malam gratis dan pengakuan status Elite.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang program ini, kunjungi marriottbonvoy.com.

Tentang Marriott International

Dengan lebih dari 590 hotel dan resor yang terletak di lebih dari 65 negara dan wilayah di seluruh dunia, Marriott Hotels berkomitmen untuk meningkatkan pengalaman perjalanan tamu mereka.

Marriott Hotels akan membantu tamu mereka untuk bersantai, berpikir jernih, merangsang ide-ide baru, memenuhi kebutuhan, dan menginspirasi pelancong untuk mencapai potensi terbaik mereka.

Untuk memenuhi kebutuhan para pelancong yang menggabungkan pekerjaan dan rekreasi, Marriot terus berinovasi dengan meperkenalkan fitur-fitur seperti lobi Greatroom dan Layanan Tamu Seluler, yang meningkatkan desain, gaya, dan teknologi.

Informasi lebih lanjut bisa kunjungi website www.MarriottHotels.com. kemudian Facebook Marriott Hotels, Twitter (@marriott), dan Instagram (@marriotthotels).

Dengan bangga Marriott Hotels dapat berpartisipasi dalam Marriott Bonvoy®, program perjalanan global dari Marriott International.

BACA JUGA: favehotel Hyper Square Rayakan Ulang Tahun ke-10 Dengan 2 Kegiatan

Program ini menawarkan akses portofolio merek global yang luar biasa kepada anggota. Selain itu, program ini juga menawarkan pengalaman eksklusif di Marriott Bonvoy Moments, serta manfaat istimewa seperti malam gratis dan pengakuan status Elite. Informasi lebih lanjut untuk daftar gratis bisa kunjungi marriottbonvoy.com.

Kontak:
AULIA SYAH MAJID | Marketing Communication Coordinator #ATTHEMOXY
MOXY Bandung
E : [email protected]
M: +62 89570-7370088

 

(Virdiya/Usk)

Baca berita lainnya di Google News dan Whatsapp Channel
Berita Terkait
Berita Terkini
Hobi melamun
Hobi Melamun Baik Untuk Kesehatan?
Bojan Hodak Dibuat Gembira
Bojan Hodak Dibuat Gembira Dengan Kontribusi Robi Darwis
nissan serena e-power toyota voxy
Nissan Serena E-Power vs Toyota Voxy, Mana MPV Kelas Menengah Terbaik?
tempat makan lesehan Bandung-1
Rekomendasi Tempat Makan Lesehan Bandung Paling Enak!
Ini Harga Tiket Semi Final Game Pertama Antara Prawira Harum Bandung versus Pelita Jaya Jakarta
Ini Harga Tiket Semi Final Game Pertama Antara Prawira Harum Bandung Vs Pelita Jaya Jakarta
Berita Lainnya

1

Link Streaming Indonesia vs Kamboja Piala AFF U19 2024, Selain Yalla Shoot

2

Daftar Pajak Isuzu Panther, Semua Tipe Lengkap!

3

Daftar Pajak Kijang Diesel, Semua Tipe Lengkap!

4

SASIKIRANA Dance Camp 2024 Perkenalkan 2 Koreografer pada OpenLab Residensi

5

Gampang, Begini Cara Screenshot di Infinix Note 40
Headline
Larangan Kehadiran Suporter Tamu Bisa Diubah
Umuh Muchtar Berharap Aturan Larangan Kehadiran Suporter Tamu Bisa Diubah
Jadwal Balap Sepeda Olimpiade Paris 2024
Ada Wakil Indonesia, Ini Jadwal Balap Sepeda Olimpiade Paris 2024
Prediksi Skor
Prediksi Skor Madura United vs Persija Jakarta Grup B Piala Presiden 2024
Real Madrid Vs Atalanta Piala Super Eropa 2024
Tim Raksasa Adu Kuat, Real Madrid Vs Atalanta. Catat Jadwal Piala Super Eropa 2024