Toyota Hilux Rangga Buka Pre Booking, Buat Usaha Muat Ukuran Ton!

toyota hilux rangga
(Dok.TAM)

Bagikan

TANGERANG, TEROPONGMEDIA.ID — PT Toyota Astra Motor (TAM) menghadirkan Hilux Rangga sebagai  kendaraan niaga di  ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang berlangsung di Hall 5B ICE BSD City, Tangerang.

Pada kesempatan itu, PT TAM membuka pre-booking bagi yang berminat dan memberikan kesempatan eksklusif bagi pelanggan untuk berkonsultasi langsung dengan bodybuilder pilihan guna mendapatkan rekomendasi konversi Hilux Rangga yang sesuai dengan kebutuhan para pengusaha.

Vice President Director PT. Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto menyatakan, bahwa Hilux Rangga akan segera meluncur dalam tahun ini.

BACA JUGA: Kia Luncurkan 3 Mobil Baru di GIIAS 2024, Paling Murah Rp400 Jutaan

Terutama dalam momen GIIAS 2024, PT TAM membuka pre-booking bagi yang tertarik untuk menjadikan Hilux Rangga sebagai solusi untuk memenuhi berbagai kebutuhan mereka.

Ia juga mengungkapkan rasa syukur atas atensi masyarakat terhadap mobil komersial andalan terbaru Toyota yang akan menjadi calon kompetitor Daihatsu Grand Max dan lainnya.

Test Drive Toyota Hilu Rangga Tersedia

toyota hilux rangga
(Dok.TAM)

Toyota juga menyediakan unit Hilux Rangga untuk test drive, memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk merasakan langsung keandalannya. Hal ini menunjukkan komitmen Toyota dalam memberikan pengalaman nyata kepada calon pelanggan.

PT TAM memajang Hilux Rangga Campervan dan Hilux Rangga Mobile Waste Station di booth Toyota GIIAS 2024. Dua model konversi ini memperlihatkan ide desain konversi kendaraan komersial yang begitu luas dan beragam, mendukung berbagai aspek mobilitas seperti Business, Public Service, dan Lifestyle.

Hilux Rangga dapat mendukung berbagai kebutuhan bisnis. Dengan performa unggul dan kemampuan mengangkut barang hingga 1,2 ton, mobil ini cocok untuk berbagai jenis usaha.

Hilux Rangga juga dapat bisa berfungsi sebagai kendaraan layanan publik. Misalnya, model Mobile Waste Station yang dipamerkan menunjukkan bagaimana mobil ini bisa berfungsi sebagai kendaraan pengangkut sampah yang efisien, membantu menjaga kebersihan lingkungan.

Bagi yang mencari solusi mobilitas untuk gaya hidup, Hilux Rangga menawarkan konversi seperti Campervan, yang ideal untuk kegiatan outdoor dan petualangan. Pengunjung GIIAS dapat melihat langsung bagaimana Hilux Rangga bisa menjadi partner sempurna untuk aktivitas rekreasi.

Toyota Hilux Rangga memiliki lineup terlengkap untuk berbagai kebutuhan. Tersedia dua tipe yakni Standard dan High dengan opsi engine gasoline dan diesel. Penempatan posisi engine berada di depan kabin untuk meningkatkan kenyamanan dan keamanan berkendara.

Daya Tampung

Dengan performa unggul, Hilux Rangga mampu mengangkut barang hingga 1,2 ton. Hal ini menjadikannya pilihan tepat untuk pelanggan fleet dan private yang membutuhkan kendaraan tangguh dan andal.

Pelanggan dapat memilih model yang sesuai dengan kebutuhan, baik untuk keperluan bisnis maupun gaya hidup. Toyota menyediakan unit test drive Hilux Rangga untuk pelanggan yang ingin mencoba langsung dan berdiskusi dengan body builder mengenai konversi sesuai selera.

 

(Saepul/Budis)

Baca berita lainnya di Google News dan Whatsapp Channel
Berita Terkait
Berita Terkini
Viral Video Razia di Pusat Perbelanjaan
Soal Viral Video Razia di Pusat Perbelanjaan, Bea Cukai Angkat Bicara
Muhammad Dimas Drajad akhirnya buka suara terkait keputusan meninggalkan Persikabo 1973
Ini Alasan Dimas Drajad Tolak Banyak Tawaran Demi Bergabung Persib
Polisi Selidiki Helikopter Jatuh di Badung Bali
Helikopter Jatuh di Badung Bali, Polisi Terjun Langsung Lakukan Penyelidikan di TK
Harga dan Detail Jersey Persib Bandung
Harga dan Detail Jersey Persib Bandung di Piala Presiden 2024
Pocari Sweat Run 2024
Pocari Sweat Run 2024, Adalah Event Paling Ditunggu
Berita Lainnya

1

Daftar Pajak Isuzu Panther, Semua Tipe Lengkap!

2

Spesifikasi Helikopter Bell 505 yang Jatuh di Bali

3

favehotel Hyper Square Rayakan Ulang Tahun ke-10 Dengan 2 Kegiatan

4

Daftar Pajak Kijang Diesel, Semua Tipe Lengkap!

5

Prediksi Skor Borneo Fc vs Persis Solo Piala Presiden 2024
Headline
Nyanyian Kontroversi Gibraltar
UEFA Selidiki Nyanyian Kontroversi Gibraltar Pemain Spanyol di Perayaan Uero 2024
Jakarta BIN Berambisi Juara Perdana di Proliga 2024
Seru Laga Puncak! Jakarta BIN Berambisi Juara Perdana di Proliga 2024
Spesifikasi Helikopter Bell 505 yang Jatuh di Bali
Spesifikasi Helikopter Bell 505 yang Jatuh di Bali
Jokowi Sebut Piala Presiden Beri Manfaat
Jokowi Sebut Piala Presiden Beri Manfaat Untuk Peningkatan Mutu Sepakbola Indonesia