Nissan Serena e-Power Meluncur di GIIAS 2024, Fitur Baru dan Canggih

nissan e-power giias 2024
(Dok.Nissan)

Bagikan

TANGERANG, TEROPONGMEDIA.ID — Nissan Indonesia meluncurkan All-New Serena e-POWER, dalam pembuka ajang GIIAS 2024, di Tangerang, pada Kamis (18/07/2024).

Serena bertenaga baru itu mulai dari harga Rp635 juta untuk tipe Highway Star e-POWER (4×2) A/T varian one tone dan varian two tone mulai dari Rp639,5 juta (on the road) OTR Jakarta.

Nissan menawarkan program spesial berupa free maintenance service selama 4 tahun/50.000 km, vehicle warranty selama 5 tahun/150.000 km, serta battery lithium ion & e-POWER component warranty selama 7 tahun/150.000 km untuk pemesanan The All-New Nissan Serena e-POWER.

BACA JUGA: Sebentar Lagi, Ini Cara Beli Tiket GIIAS 2024 Lengkap dengan Jadwal

“Nissan bertujuan untuk memperkaya kehidupan masyarakat dan menciptakan masa depan di mana semua orang dapat menikmati mobilitas yang menyenangkan. Di GIIAS 2024, Nissan memamerkan berbagai model elektrifikasi untuk menunjukkan komitmennya dalam menyediakan inovasi dan pengalaman yang menyenangkan bagi pelanggan, menandai tonggak penting dalam perjalanan Nissan di Indonesia,” kata Presiden Nissan ASEAN dan Thailand, Toshihiro Fujiki, di GIIAS 2024, Rabu (17/07).

Dengan mengusung tema ‘Unveil The Future of Innovation,, Nissan menegaskan komitmennya untuk menjadi pemimpin dalam kemajuan dan keberlanjutan teknologi, khususnya elektrifikasi.

Pabrikan asal Jepang tersebut menampilkan enam produk elektrifikasi untuk mendekatkan pengunjung dengan teknologi global Nissan.

Mulai dari mobil konsep EV masa depan, Nissan Hyper Tourer, yang sempat mejeng di Japan Mobility Show tahun lalu, hingga rangkaian lengkap battery EV Nissan seperti crossover EV Nissan Ariya, kei-car EV Nissan Sakura, dan Nissan LEAF.

Selain itu, lini produk e-POWER Nissan juga memamerkan kendaraan lain, termasuk Nissan Kicks e-POWER dan The All-New Nissan Serena e-POWER.

The All-New Nissan Serena e-POWER menjadi bintang pameran yang secara resmi menandakan memulai penjualannya di Indonesia.

The All-New Nissan Serena e-POWER mengusung konsep ‘Big, Easy, Fun’ dengan teknologi canggih dan fitur fungsional untuk pengalaman berkendara yang harmonis dan menyenangkan di berbagai situasi.

Dengan slogan ‘Harmony in Every Journey’, Nissan berkomitmen untuk menyediakan kendaraan yang nyaman, mengesankan, dan mampu menghadirkan ketenangan serta keamanan dalam setiap perjalanan. Konsep “Big, Easy, Fun” tetap bertahan seperti pada generasi sebelumnya.

Namun pada generasi terbaru ini, konsep tersebut telah teradaptasi ulang untuk menambah kenyamanan dan kemudahan penggun sebagai mobil keluarga baru.

Nissan Serena e-Power Usung Hybrid Mutakhir

nissan serena hybrid
(Dok.Nissan)

Teknologi e-POWER yang diusung oleh Nissan Serena terbaru ini merupakan sistem hybrid yang berbeda dari hybrid konvensional. Dengan menggabungkan mesin bensin kecil untuk mengisi daya baterai, motor listrik yang menggerakkan roda, memberikan pengalaman berkendara yang halus dan efisien.

Serena e-POWER memastikan performa optimal dengan efisiensi bahan bakar yang lebih baik, serta emisi yang lebih rendah, sehingga ramah lingkungan.

Keunggulan 

The All-New Nissan Serena e-POWER menawarkan berbagai keunggulan, mulai dari desain interior yang luas dan nyaman, fitur keselamatan canggih, hingga teknologi hiburan yang mutakhir.

Calon pesaing dari Toyota Voxy itu, sudah mengadopsi Fitur seperti ProPILOT yang membantu dalam pengendalian kendaraan di jalan tol, serta Around View Monitor yang memberikan pandangan 360 derajat, menjadikan pengalaman berkendara lebih aman dan menyenangkan.

Desain interior The All-New Nissan Serena e-POWER sangat detail untuk memberikan kenyamanan maksimal bagi penumpang.

Dengan kursi yang bersifat adaptif, ruang kaki yang luas, serta sistem hiburan yang canggih, cocok untuk perjalanan keluarga maupun perjalanan bisnis.

Kemudian, adapula Fitur Zero Gravity Seats yang mengadopsi teknologi NASA, memberikan dukungan optimal untuk mengurangi kelelahan selama perjalanan jauh.

Fitur keselamatan pada Serena bermesin hybrid itu  mencakup Intelligent Emergency Braking, Lane Departure Warning, dan Blind Spot Warning yang memastikan keamanan maksimal bagi pengendara dan penumpang.

Selain itu, kendaraan ini juga dilengkapi dengan Intelligent Driver Alertness yang membantu mendeteksi kelelahan pengemudi, serta sistem Rear Cross Traffic Alert untuk mencegah kecelakaan saat mundur.

 

(Saepul/Budis)

Baca berita lainnya di Google News dan Whatsapp Channel
Berita Terkait
Berita Terkini
Mateo Kocijan Sempat Demam Panggung
Disaksikan Banyak Bobotoh, Mateo Kocijan Sempat Demam Panggung
Foto: Ac MilanOfficial
Alvaro Morata Resmi Bergabung dengan AC Milan
Pemkot Bakal Kembali Gelar Bandung Great Sale
Pemkot Bakal Kembali Gelar Bandung Great Sale dan Pawai Kendaraan Hias September Mendatang
Ranking FIFA Indonesia
Kepulauan Solomon Terjun Bebas, Ranking FIFA Indonesia Naik ke-133
mobil bayar bbm
Mobil Putih Ogah Bayar BBM sampai Kabur di Jaktim, Petugas SPBU Terseret
Berita Lainnya

1

Daftar Pajak Isuzu Panther, Semua Tipe Lengkap!

2

Spesifikasi Helikopter Bell 505 yang Jatuh di Bali

3

favehotel Hyper Square Rayakan Ulang Tahun ke-10 Dengan 2 Kegiatan

4

Prediksi Skor Borneo Fc vs Persis Solo Piala Presiden 2024

5

Daftar Pajak Kijang Diesel, Semua Tipe Lengkap!
Headline
Nyanyian Kontroversi Gibraltar
UEFA Selidiki Nyanyian Kontroversi Gibraltar Pemain Spanyol di Perayaan Uero 2024
Jakarta BIN Berambisi Juara Perdana di Proliga 2024
Seru Laga Puncak! Jakarta BIN Berambisi Juara Perdana di Proliga 2024
Spesifikasi Helikopter Bell 505 yang Jatuh di Bali
Spesifikasi Helikopter Bell 505 yang Jatuh di Bali
Jokowi Sebut Piala Presiden Beri Manfaat
Jokowi Sebut Piala Presiden Beri Manfaat Untuk Peningkatan Mutu Sepakbola Indonesia