Batal Dipecat! Manchester United Kurangi Peran Erik ten Hag Soal Pemain

Manchester United Erik ten Hag
Pelatih Manchester United Erik Ten Hag memegang trofi Piala FA 2023-2024. manutd.com)

Bagikan

BANDUNG, TEROPONGMEDIA.ID – Manchester United sedang mempertimbangkan untuk mengurangi peran Erik ten Hag dalam urusan transfer pemain dalam kontrak baru yang akan mereka tawarkan kepadanya.

Evaluasi pasca-musim telah dilakukan setelah Manchester United finis di peringkat delapan Premier League, meskipun mereka meraih kemenangan di Piala FA, untuk menilai apakah Ten Hag cocok memimpin tim ke era baru atau klub harus mencari arah yang berbeda.

Meskipun telah ada pembicaraan dengan beberapa pelatih alternatif seperti Thomas Tuchel, Kieran McKenna, dan Thomas Frank, direktur olahraga INEOS, Sir Dave Brailsford, serta Sir Jim Ratcliffe, dikabarkan sebagai pihak yang ingin mempertahankan Ten Hag.

Bagian dari upaya mempertahankan Ten Hag adalah dengan memberinya kontrak baru yang akan mengokohkan posisinya dalam proyek pembangunan tim yang sedang berlangsung. Namun, ada rencana untuk mengubah cara kerjanya.

Menurut laporan ESPN, dua topik utama dalam pembicaraan kontrak baru ini adalah mengurangi pengaruh Ten Hag dalam perekrutan pemain dan menyesuaikan struktur staf kepelatihan.

Sejak bergabung dengan klub, Ten Hag memiliki hak veto atas transfer pemain masuk dan keluar, seperti Andre Onana, Lisandro Martinez, dan Antony.

BACA JUGA: Manchester United Batal Pecat Erik ten Hag 3 Pihak Diuntungkan!

Manchester United telah menghabiskan dana besar untuk pemain yang pernah bekerja sama dengannya sebelumnya, sambil mengejar pemain lain seperti Frenkie de Jong dan Brian Brobbey. Klub juga dikabarkan menarik diri dari ketertarikannya pada Matthijs de Ligt, mantan bintang Ajax yang pernah dilatih oleh Ten Hag.

Dalam struktur baru yang diusulkan, Ten Hag masih akan memiliki suara dalam keputusan transfer, tetapi perannya akan lebih difokuskan pada melatih dan mengelola skuat yang disusun oleh departemen perekrutan yang dipimpin oleh calon direktur olahraga baru, Dan Ashworth.

Perekrutan pemain musim panas ini sedang dipimpin oleh direktur teknik baru Jason Wilcox dan kepala pemandu bakat Steve Brown, sementara Ashworth belum resmi bergabung dari Newcastle United.

Sementara untuk posisi pelatih, kontrak Benni McCarthy akan segera habis, dan meskipun Ten Hag ingin McCarthy tetap berada di klub, McCarthy bisa digantikan oleh pelatih dari luar yang akan bekerja sama dengan asisten pelatih saat ini, Steve McClaren dan Mitchell van der Gaag.

Keseluruhan, rencana ini tampaknya mengarah ke arah manajemen klub yang lebih terpadu, di mana semua manajer dan pemain akan beroperasi dalam sistem yang telah ditentukan dengan baik, mirip dengan model yang sudah diterapkan oleh klub-klub besar seperti Manchester City dan Barcelona, serta klub-klub yang lebih kecil seperti Brighton & Hove Albion.

 

(Budis)

Baca berita lainnya di Google News dan Whatsapp Channel
Berita Terkait
Berita Terkini
Link Streaming selain yalla shoot
Selain Yalla Shoot, Ini Link Streaming dan Statistik Perancis Vs Belgia 16 Besar Euro 2024
Link streaming selain yalla shoot
Jangan Yalla Shoot, Ini Link Streaming Portugal Vs Slovenia Babak 16 Besar Euro 2024
rumah sakit di gaza
Rumah Sakit di Gaza Tutup, Kebutuhan Mendesak Bahan Bakar Generator
Olimpiade Paris 2024
Jelang Olimpiade Paris 2024, Anthony Ginting Terinspirasi Kisah Greysia Polii
Prabowo operasi besar
Prabowo Lakukan Operasi Besar di Bagian Kaki, Jokowi Minta Doa
Berita Lainnya

1

Penuh Drama, Jeman Vs Denmark Berakhir 2-0 di Euro 2024

2

Tyronne del Pino, Pemain Asing Persib Yang Terbuang Kini Mulai Dilirik Bojan Hodak

3

Swiss Melaju ke Perempat Final Euro 2024 Setelah Singkirkan Italia 2-0

4

Segini Anggaran Belanja Persib Bandung Jelang Liga 1 2024/2025

5

Gelombang Protes di Kenya: Tolak Kenaikan Pajak Demi Lunasi Utang IMF
Headline
Spanyol Semifinal EURO 2024
Hancurkan Georgia 4-1, Spanyol Bertemu Jerman di Perempat Final EURO 2024
Jude Bellingham
Jude Bellingham Selamatkan Mimpi Inggris dengan Gol Spektakuler di Injury Time
Timnas Inggris Euro 2024
Timnas Inggris Berhasil Mencetak Kemenangan Dramatis di Babak 16 Besar Euro 2024
Industri kripto
Gegera OJK, Industri Kripto Bakal Setara Perbankan