2 Minggu Tayang, Penonton Film Pemandi Jenazah Tembus 1Juta

pemain film pemandi jenazah jumlah penonton
(tangkap layar YouTube CINEMA 21)

Bagikan

BANDUNG,TM.ID: Jumlah penonton film horor Pemandi Jenazah sudah menembus angka 1juta sejak tayang perdana 22 Februari 2024 lalu.

Antusias masyarakat akan keseruan film ini dikonfirmasi langsung melalui akun Instagram resmi Film Pemandi Jenazah, @filmpemandijenazah pada senin (4/3/2024).

Sejak ditayangkan trailernya, film bergenre horor garapan rumah produksi Visual Media Studio ini cukup mengundang penasaran publik Tanah Air yang hobi memancing adrenalinnya.

Terlebih, film yang mengisahkan pengalaman menyeramkan seorang pemandi jenazah tersebut konon diangkat dari kisah nyata.

“Jumlah penonton film Pemandi Jenazah telah mencapai 1 JUTA!! Semoga angka ini akan terus bertambah dan tembus menjadi lebih banyak lagi. Buat yang belum nonton film Pemandi Jenazah, yuk ke bioskop sekarang guys!” demikian status Instagram @filmpemandijenazah.

Rumah produksi Visual Media Studio telah merilis trailer film ini pada 1 Februari lalu, yang ditayangkan di kanal YouTube CINEMA 21.

Hadrah Daeng Ratu, selaku sutradara menjelaskan bahwa film ini berkisah tentang serangkaian kejadian seram yang dialami oleh para pemandi jenazah.

“Ada cerita yang enggak banyak orang tau terkait profesi pemandi jenazah, di film ini kita bisa melihat banyak kejadian seram yang dialami oleh para pemandi jenazah,” ungkap Daeng Ratu, dikutip dari Antara, Minggu (4/2/2024).

Pada trailer film Pemandi Jenazah yang ditayangkan kanal YouTube CINEMA 21, hadirlah seorang perempuan muda bernama Lela (Aghniny Haque) yang sedang memandikan jasad perempuan setengah baya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Pemandi Jenazah: Kematian Beruntun Akibat Santet Misterius

Hal ganjil pun terjadi ketika kelopak mata jasad itu sulit dipejamkan. Lela berkali-kali mencoba menutupkan matanya, tetapi tak berhasil meski sudah membacakan doa. Lebih mengejutkan lagi, jasad mati itu tiba-tiba bergerak dan mencengkram tubuh Lela.

Itula kejutan awal pada cuplikan film tersebut. Pada scene berikutnya, ditampilkan adegan-adegan ganjil dan mencekam yang dialami oleh Lela.

Dalam film ini, Aghniny Haque merupakan pemeran utama. Ia mengatakan bahwa trailer film ini menunjukkan pekerjaan seorang yang punya tugas khusus memandikan jenazah serta pengalaman-pengalaman menyeramkan yang dialami mereka.

Namun, kata Aghniny, cerita dalam film in bukan sekadar menakut-nakuti. Adegan-adegan horor dalam trailer kali ini hanya memberikan gambaran awal kepada penonton tentang konflik dan tema yang diangkat.

Film tersebut dibintangi oleh Aghniny Haque, Djenar Maesa Ayu, Ibrahim Risyad, Amara Sophie, Messi Gusti, Riafinola, Ruth Marini, Mian Tiara, Nelly Sukma, dan Nola B3.

 

(Aak)

Baca berita lainnya di Google News dan Whatsapp Channel
Berita Terkait
Berita Terkini
Penjelasan Polisi Soal Pedagang Cuanki Keroyok Pembeli
Penjelasan Polisi Soal Pedagang Cuanki Keroyok Pembeli di Kota Bandung
mbape euro 2024 deschamps
Mbappe Masih Tumpul di Euro 2024, ini Kata Deschamps
demo buruh
Demo Buruh Serentak Tuntut Hapus UU Ciptaker, ini 9 Poin Disoroti
Pasar Baru Trade Center
Jelajahi Pasar Baru Trade Center, Pusat Belanja Fashion di Bandung
Viral Pedagang Cuanki Kota Bandung Lakukan Pengeroyokan
Viral Pedagang Cuanki Kota Bandung Lakukan Pengeroyokan, Dua Pelaku Diamankan Polisi
Berita Lainnya

1

Tips Beli Tiket Presale Konser Bruno Mars di Jakarta!

2

Gelombang Protes di Kenya: Tolak Kenaikan Pajak Demi Lunasi Utang IMF

3

Salurkan Dana BSPS, bank bjb Tandatangani MOU dengan Kementerian PUPR

4

Kanada Bungkam Venezuela Lewat Adu Penalti 4-3, Tantang Argentina di Semifinal Copa America 2024

5

Selain Yalla Shoot, Ini Link Streaming Inggris Vs Swiss Babak 8 Besar EURO 2024
Headline
penyesalan terbesar manusia
5 Penyesalan Terbesar Manusia Menjelang Ajal
Jersey Olimpiade Timnas Indonesia Dipuji Prabowo
Jersey Olimpiade Timnas Indonesia Dipuji Prabowo: 'Bagus Sekali'
WNI di Jepang Ternyata Ditangkap Kasus Narkoba
Dikabarkan Hilang, WNI di Jepang Ternyata Ditangkap Kasus Narkoba
justin bieber
Justin Bieber Nyanyi di Pernikahan Crazy Rich Asia, Dibayar Rp160 Miliar