Vespa Primavera Batik Sentuhan Ekslusif, Rilis Mendekati 17 Agustus

vespa primavera batik
(Dok.Piaggio)

Bagikan

BANDUNG, TEROPONGMEDIA — Piaggio Indonesia beberapa hari lalu memperkenalkan Vespa Primevera berhiaskan motif Batik. Sebelum ini, Piaggio juga sempat mengaplikasikan motif batik pada Vespa LX 125.

Vespa ini hadir untuk edisi khusus merayakan budaya Indonesia dengan memadukan elemen-elemen tradisional batik dalam desainnya.

Peralihan dari Lx 125 ke Primavera adalah keputusan pabrikan asal Italia itu untuk menjawab permintaan konsumen yang menginginkan varian batik yang lebih tinggi dan lebih modern.

Primavera Batik akan mengadopsi desain ini dan memadukannya dengan motif batik, menciptakan skuter yang unik dan terlihat lebih menarik.

Desain Vespa Primavera Batik

Melihat dari dekat, Primavera versi batik ini memiliki warna dasar hijau muda berpadu dengan stiker tujuh motif batik pada bagian bawah tepong, dek kaki, dan dasi.

Jok kulit berwarna cokelat muda menambah kesan cerah dan ceria pada skuter ini. Lekukan  Vespa Primavera dengan tema dan pola batik, menjadikannya skuter yang tidak hanya fungsional tetapi juga estetis.

BACA JUGA: Piaggio Rayakan Ulang Tahun, Rilis Vespa 140th Edisi Spesial

Batik diakui sebagai Warisan Budaya Takbenda oleh UNESCO, menjadikannya salah satu kebanggaan Indonesia. Skutik ini mengadopsi nilai-nilai universal dari filosofi ini untuk menciptakan edisi khusus yang merayakan kehidupan, kegembiraan, perjalanan, dan penemuan.

“Vespa Primavera Batik mengadopsi nilai-nilai universal dari filosofi ini untuk menciptakan edisi khusus sebagai pujian kepada kehidupan dan kegembiraan, perjalanan, dan penemuan,” tulis keterangan pers Piaggio, dikutip Minggu (07/07/2024).

Proses manufaktur yang digunakan untuk menghasilkan Vespa Batik Primavera juga melibatkan teknik-teknik eksklusif dan berharga, memastikan bahwa setiap skuter yang diproduksi adalah karya seni yang otentik.

Piaggio Indonesia bekerja sama dengan pengrajin lokal untuk menciptakan motif batik  pada Vespa Batik Primavera. Kerja sama ini tidak hanya membantu melestarikan tradisi batik, tetapi juga mendukung perekonomian lokal.

Aksesoris Khusus

Untuk memberikan sentuhan yang lebih ciamik, Piaggio Indonesia juga menyediakan aksesoris tambahan seperti box dan helm yang dihiasi dengan motif batik.

Aksesoris ini tersedia terpisah dan khusus untuk Vespa Batik, memastikan bahwa setiap detail skuter ini mencerminkan keindahan dan kekayaan budaya Indonesia.

Selain warna dasar hijau muda, Piaggio Indonesia juga berencana untuk memperkenalkan varian warna lain untuk seri ini. Konsumen akan memiliki lebih banyak pilihan untuk menyesuaikan skuter mereka sesuai dengan selera pribadi.

Vespa Batik Primavera kabarnya akan meluncur jelang Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-79. Peluncuran ini berpotensi mengundang perhatian dalam perayaan tersebu.

 

(Saepul/Aak)

Baca berita lainnya di Google News dan Whatsapp Channel
Berita Terkait
Berita Terkini
PIN Polio 2024
Apa Syarat Vaksin PIN Polio 2024 ? Cek Dulu!
Politikus Demokrat Adi Arief Dikabarkan jadi Komisaris PLN
Politikus Demokrat Adi Arief Dikabarkan jadi Komisaris PLN
Kena Hujat Wanda Hara
Gegara Wanda Hara, "Circle" Mamah Gigi Dirujak Netizen
haval jolion hev
Haval Jolion HEV Dijual di GIIAS 2024, Harga Masuk Akal dari Corolla Cross
eksploitasi seksual anak
Bareskrim Ungkap Cara Pelaku Jajakan Korban Kasus Eksploitasi Seksual Anak
Berita Lainnya

1

Daftar Pajak Isuzu Panther, Semua Tipe Lengkap!

2

Link Nonton Film Bad Boys: Ride or Die Sub Indo Anti Ngantri!

3

Daftar Pajak Kijang Diesel, Semua Tipe Lengkap!

4

Singapura Menjadi Destinasi Ramah Muslim Terbaik di Antara Negara Non-OKI

5

Link Streaming Indonesia U19 Vs Timor Leste Piala AFF U19 2024, Selain Yalla Shoot
Headline
roti okko
Roti Okko Ditarik dari Pasar, Imbas Temuan Natrium Dehidroaseta
Hamzah Haz meninggal dunia
BREAKING NEWS: Mantan Wapres Hamzah Haz Meninggal Dunia
layanan pajak NIK
NIK Resmi Ganti NPWP, Ini 28 Layanan Pajak yang Bisa Diakses Masyarakat
De Bruyne Dirumorkan Pindah ke Klub Arab Saudi
Rumor Kepindahan De Bruyne, Guardiola: Kevin Tidak ke Mana-mana