Tyronne del Pino Masih Keteteran Meski Bojan Hodak Kasih Kesempatan

Tyronne Del Pino
Tyronne Del Pino. (Foto;: Dok Persib)

Bagikan

BANDUNG,TM.ID: Gelandang Persib Bandung, Tyronne del Pino dapat kesempatan untuk menunjukan kualitasnya dalam sesi gim internal, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kota Bandung.

Dalam kesempatan itu, Tyronne del Pino tampil sepanjang 90 menit dan sukses mengeluarkan penampilan terbaiknya.

Tyronne del Pino bersyukur karena akhirnya bisa kembali mencicipi atmosfer kompetisi lewat sesi gim internal. Ini merupakan kesempatan berharga bagi Tyronne del Pino setelah lama absen karena cedera.

“Terima kasih Tuhan karena akhirnya saya bisa kembali bermain setelah sekian lama. Saya juga bermain selama 90 menit dan menampilkan performa yang bagus,” buka Tyronne kepada awak media, Senin (20/11/2023).

BACA JUGA: Sesi Gim Internal, Bojan Hodak Puji Penampilan Pemain Muda Jebolan Akademi Persib

Secara performa, ia merasa penampilan terbaiknya sudah dikeluarkan demi memikat perhatian jajaran tim pelatih. Namun sayang, hal itu belum cukup memuaskan hati gelandang asal Spanyol tersebut karena performanya mengalami penurunan, tepatnya di babak kedua.

“Saya bermain cukup bagus setelah sekian lama. Namun pada babak kedua, secara fisikal saya sedikit masih butuh waktu karena 4-5 bulan tidak bermain,” ujar eks pemain Las Palmas tersebut.

Meski begitu, ia tetap gembira karena proses pemulihannya berjalan lancar hingga mampu tampil sepanjang 90 menit. Ia yakin di sisa waktu yang ada, kondisi kebugarannya bisa kembali pulih dan semakin siap saat kembali mendapatkan kesempatan bertanding membela Persib.

“Saya datang ke sini beberapa pekan dan mulai berlatih di sini, sekarang saya mulai bermain 90 menit dan ini penting bagi saya untuk memulihkan kondisi, mulai meningkatkan kecepatan dan saya senang karena bisa bermain lagi.” tutur Tyronne.

Disinggung soal kendala pada saat sesi gim internal, Tyronne merasa tak memilki kesulitan. Pasalnya ia sudah mengenali gaya bermain setiap pemain karena sebelumnya sempat tampil membela Persib di pekan perdana Liga 1 musim ini.

Selain itu keberadaan pemain berkualitas di skuat Maung Bandung, juga membuat proses adaptasinya berjalan lancar. Apalagi koneksinya dengan banyak pemain masih tetap terjaga, meski sempat meninggalkan Persib sementara waktu saat jalani program pemulihan di Spanyol.

“Bagus, karena saya datang di tengah tahun dan sudah beberapa kali memainkan uji coba bersama mereka. Jadi tidak sulit bermain bersama mereka. Selain itu, ada banyak pemain bagus di sini, tidak sulit komunikasi dengan mereka di lapangan,” imbuhnya.

BACA JUGA:Bojan Hodak Buka Suara Soal Rumor Asnawi Gabung ke Persib Bandung

Namun yang terpenting bagi timnya saat ini ialah bagaimana cara menunjukan karakter bermainnya di sisa laga musim ini.  Sehingga jika kembali dipercaya di putaran kedua nanti, maka karakter tersebut akan memudahkan langkahnya untuk segera mencair dengan skema jajaran tim pelatih.

“Bagi saya yang terpenting adalah kami bermain dalam gaya yang sama, sehingga menjadi lebih mudah bagi saya. Saya senang bermain hari ini setelah sekian lama,” tutup pemain jebolan Liga Thailand tersebut.

(RF / Masnur)

Baca berita lainnya di Google News dan Whatsapp Channel
Berita Terkait
Berita Terkini
ufc 299
Cara Nonton Ulang UFC 299 Menggunakan VPN, Simak Sampai Beres
TPA
Mengintip 4 TPA Terbesar di Dunia, Solusi atau Masalah Baru?
Belanda vs Austria EURO 2024
Belanda Vs Austria Grup D EURO 2024, Ronald Koeman Akui Kekuatan Das Team
Lafaz doa menghilangkan jerawat
Lafaz dan Arti Doa Menghilangkan Jerawat
kita ke sana
Lirik Lagu KITA KE SANA - Hindia
Berita Lainnya

1

Kalahkan Italia 1-0 Spanyol Lolos Babak Knockout Euro 2024

2

Travis Scott Ditangkap Lantaran Mabuk Berat dan Masuk Tanpa Izin

3

Resesi Seks China Makin Parah, Pemuda Rela Bayar AI Demi Dapat Pasangan

4

Fakta Baru Kematian Scott Weiland Diungkap Mantan Istri, Bukan Overdosis!

5

Polisi Selidiki Penyebab Kebakaran Hutan di Gunung Bromo
Headline
Tamayo Perry Aktor Pirates Of The Caribbean Tewas
Tamayo Perry, Aktor Pirates Of The Caribbean Tewas Diserang Hiu di Hawaii
Kepala Sekolah SMAN 10 Kota bandung
Kepala Sekolah SMAN 10 Kota Bandung Jadi Tersangka Korupsi Dana Bos Rp664 Juta
Ribuan Ojol Geruduk Gedung Sate
Ribuan Ojol Geruduk Gedung Sate, Tolak Pemberlakuan Tarif Murah
UEFA Perketat Keamanan Euro 2024
UEFA Perketat Keamanan Euro 2024 Imbas Cristiano Ronaldo Diserbu Fans Cilik