Spesifikasi Heritage Classic 114, Motor Baru Harley Termurah di Indonesia

motor baru harley
(Dok.Harley Bali)

Bagikan

JAKARTA, TEROPONGMEDIA.ID — Harley-Davidson Indonesia dalam acara bertajuk “American Dreamin` The Dawn of A New Era” memperkenalkan, lima model motor baru untuk pasar tanah air, Minggu (12/5/2024). Salah satu model terbaru mereka dan memiliki status harga termurah, yaitu Heritage Classic 114.

Motor tersebut lekat dengan desain klasik khas Amerika Serikat, dengan penyematan teknologi serta fitur-fitur yang pastinya sudah modern.

Spesifikasi Motor Baru Harley Termurah

heritage classic
(Dok.Harley Davidson)

BACA JUGA: 5 Motor Baru Harley Davidson di Indonesia, Mana yang Paling Murah?

Heritage Classic 114 merupakan perpaduan sempurna antara desain klasik Amerika dan teknologi modern. Motor ini hadir dengan detail vintage yang mengingatkan pada era 50-an, tetapi dengan sentuhan modern yang membuatnya semakin menarik.

Heritage Classic 114 2024 hadir dalam dua pilihan trim, yaitu Chrome dan Hitam. Trim Chrome menampilkan tampilan yang lebih cerah dan mencolok, sedangkan trim Hitam menawarkan gaya yang lebih garang dengan beberapa elemen desain baru.

Motor ini mengusung gaya rock and roll yang murni dengan detail vintage yang sangat memukau. Setiap elemen desainnya dirancang untuk memberikan kesan klasik namun tetap modern.

Versi trim Hitam dari Heritage Classic 114 menampilkan beberapa elemen gaya baru seperti penutup rocker atas Wrinkle Black, penutup camshaft, penutup transmisi, dan penutup utama. Penutup rocker bawah Gloss Black memberikan kontras yang menarik, sementara lampu belakang, braket kaca depan, lampu depan, dan lampu sein hadir dalam warna Gloss Black.

Mengandalkan mesin Milwaukee-Eight 114, Heritage Classic 114 menjanjikan performa yang gahar. Mesinnya memberikan tenaga yang besar dengan akselerasi yang halus dan responsif.

Suspensi yang lebih tinggi pada motor ini memungkinkan kapasitas muatan penumpang dan kargo yang lebih besar, memberikan kenyamanan ekstra bagi pengendara dan penumpangnya.

Fitur dan Harga Heritage Classic 114

Heritage Classic 114 dilengkapi dengan kaca depan yang dapat dilepas, memberikan fleksibilitas bagi pengendara untuk menyesuaikan tampilan dan fungsionalitas motor sesuai kebutuhan.

Motor ini juga dilengkapi dengan kantong pelana yang kaku, dapat dikunci, dan kedap air. Fitur ini sangat berguna untuk pengendara yang sering melakukan perjalanan jarak jauh.

Untuk kenyamanan ekstra, Heritage Classic 114 dilengkapi dengan kontrol jelajah standar yang memungkinkan pengendara untuk menjaga kecepatan konstan tanpa harus terus-menerus memutar throttle.

Fitur keamanan lainnya termasuk ABS (Anti-lock Braking System), yang membantu mencegah roda terkunci saat pengereman mendadak, sehingga meningkatkan keamanan pengendara.

Perbedaan utama antara trim Chrome dan Hitam terletak pada pilihan elemen desain dan velg. Trim Chrome menawarkan tampilan yang lebih mencolok dengan velg Black 9-Spoke cast aluminium atau Chrome Laced, sementara trim Hitam hadir dengan velg Black 9-Spoke cast aluminium atau Black Laced.

Kedua trim ini menawarkan opsi velg yang berbeda, memungkinkan pengendara untuk memilih tampilan yang paling sesuai dengan gaya mereka.

Salah satu peningkatan signifikan pada Heritage Classic 114 adalah pengurangan berat sebesar 32 pon dibandingkan model sebelumnya. Hal ini memberikan keuntungan dalam hal performa dan efisiensi bahan bakar.

Dengan suspensi yang lebih tinggi, motor ini juga memiliki kapasitas muatan yang lebih besar, baik untuk penumpang maupun kargo, menjadikannya pilihan ideal untuk perjalanan jarak jauh. Untuk harganya, Heritage Classic 114 memiliki banderol Rp Rp815.073.000 on the road (OTR) Jakarta.

Model motor Harley Davidson terbaru dan termurah ini menawarkan kombinasi sempurna antara desain klasik Amerika dan fitur modern. Dengan dua pilihan trim, Chrome dan Hitam, motor ini  diharapkan dapat memenuhi selera berbagai pengendara.

 

(Saepul/Budis)

Baca berita lainnya di Google News!
Berita Terkait
Berita Terkini
Arsitektur Candi Borobudur
Mengenal Arsitek Candi Borobudur, Sang Penguasa Bukit Menoreh
Satpol PP Kota Bandung Sita Ratudan Minuman Beralkohol
Satpol PP Kota Bandung Sita Ratudan Minuman Beralkohol dan Obat-obatan Ilegal
How to Make Millions Before Grandma Dies-2
Tayang 5 Hari, How to Make Millions Before Grandma Dies Tembus 302.772 Penonton!
bank bjb
Rayakan Ulang Tahun ke-63, bank bjb Hadirkan Festival Bojana 2024
MPL PH S13
ECHO, AP BREN, dan ONIC PH Ganti Nama Jelang Playoff MPL PH S13
Berita Lainnya

1

Daftar Pajak Isuzu Panther, Semua Tipe Lengkap!

2

Tips Mengobati Gigitan Tomcat, Jangan Salah Kaprah!

3

Lirik Pupuh Asmarandana Beserta Keterangan Struktur Kalimatnya

4

Daftar Pajak Kijang Diesel, Semua Tipe Lengkap!

5

Ungkap Kasus Pembunuhan Vina, Legislator Minta Masyarakat Jangan Terprovokasi dan Yakin Polisi Tuntaskan
Headline
Starlink Indonesia
Elon Musk Resmikan Starlink di Indonesia, Harga Perangkat Turun!
image-police-line-diskotek-old-city-dilepas
BREAKINGNEWS! Bus Rombongan Study Tour di Lampung Alami Kecelakaan
Pemerintah Bakal Hentikan Kenaikan UKT yang Tidak Rasional
Pemerintah Bakal Hentikan Kenaikan UKT yang Tidak Rasional!
Piala AFF 2024, Timnas Indonesia, Timnas Vietnam, PSSI, ASEAN Championship Mitsubishi Electric Cup 2024
Piala AFF 2024 Timnas Indonesia Satu Grup dengan Musuh Bebuyutan, Vietnam