JNE Raih Indonesia Customer Service Quality Award 2024 dengan Predikat Excellent

Penulis: usamah

JNE Raih Indonesia Customer Service Quality Award 2024
JNE Raih Indonesia Customer Service Quality Award 2024 (Dok. JNE)
[galeri_foto] [youtube_embed]

Bagikan

BANDUNG, TEROPONGMEDIA.ID — JNE meraih prestasi gemilang dengan meraih penghargaan Indonesia Customer Service Quality Award (ICSQ) 2024 pada kategori Kurir dengan predikat “EXCELLENT” yang diterima langsung oleh Cahyadini, selaku Customer Care Division Head JNE. Penghargaan bergengsi ini diselenggarakan oleh Majalah SWA bekerja sama dengan Business Digest di Hotel Shangri-La, Jakarta (9/10).

ICSQ Award 2024 dilatar belakangi oleh disrupsi dan pandemi yang memaksa pelaku industri melakukan penyesuaian termasuk cara mereka berinteraksi dengan pelanggan. Acara ini bertujuan untuk mengapresiasi perusahaan-perusahaan yang tidak hanya mampu memenuhi kebutuhan pelayanan pelanggan, tetapi juga menunjukkan dedikasi dalam menyelesaikan berbagai permasalahan yang dihadapi pelanggan.

Penilaian dilakukan berdasarkan survei untuk memantau bagaimana pelanggan menilai kualitas interaksi mereka dalam menikmati sebuah produk atau layanan. Selain pemberian penghargaan, kegiatan juga diisi dengan seminar yang memberikan pengetahuan tentang praktik terbaik di bidang pelayanan pelanggan yang dilakukan oleh perusahaan-perusahaan ternama.

“Mewakili seluruh karyawan dan manajemen JNE, kami mengucapkan terima kasih kepada Majalah SWA sebagai penyelenggara atas penghargaan Indonesia Customer Service Quality Award 2024.  JNE selalu menempatkan kepuasan pelanggan sebagai prioritas utama. Semoga penghargaan ini menjadi motivasi bagi manjemen dan karyawan untuk terus meningkatkan kualitas layanan.” ucap Customer Care Division Head JNE  Cahyadini.

BACA JUGA: Pendiri TIKI dan JNE Resmikan Masjid Nur’aini di Kurau Barat, Bangka Belitung

Sebagai perusahaan Nasional yang selalu berusaha untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan yang selaras dengan Misi perusahaan, JNE berupaya untuk dapat memenuhi kebutuhan konsumen yang selalu berkembang dinamis. Saat ini pelanggan tidak hanya menuntut service excellence dari sebuah brand, namun mereka juga mengharapkan adanya pengalaman terbaik dalam menggunakan suatu layanan.

“Oleh karena itu, penghargaan yang diraih ini menjadi motivasi seluruh manajemen dan karyawan untuk terus menjalankan performa kerja yang prima, dan melanjutkan komitmen untuk terus berinovasi dalam pengembangan bisnis. Kami berharap berbagai program dan langkah JNE, dapat memberikan manfaat bagi masyarakat luas.” Tutup Dini

(Usk)

Baca berita lainnya di Google News dan Whatsapp Channel
Berita Terkait
Berita Terkini
Yamaha Fazzio
Pembaruan Yamaha Fazzio Memikat di Jakarta Fair, Ada Promo Khusus!
Anak aniaya ibu di Bekasi - Instagram medantalkviral
Pria di Bekasi Aniaya Ibu Kandung Sendiri, Motifnya Sepele
pupuk subsidi kuningan
Cara Mudah Dapatkan Pupuk Subsidi di Kabupaten Kuningan
Tikus Got - Virus Hanta - IPB University
3 Spesies Tikus Pembawa Virus Hanta: Kasus Hantavirus Ditemukan di KBB
Suzuki Fronx
Laris Manis Suzuki Fronx di Indonesia, Cuma 3 Minggu Sudah Terjual Segini!
Berita Lainnya

1

Laba Bersih Naik 129 Persen, Arkadia Digital Media Genjot Beragam Sumber Revenue Baru

2

Kemenaker Minta Pekerja Bersabar, BSU Rp 600.000 Segera Cair?

3

Mengenal Lebih Dekat Kecanggihan Persenjataan Iran dan Israel dalam Duel Udara

4

Raih Juara Umum MTQH ke-39 Jawa Barat, Kang DS Ini Anugerah Besar Bagi Kabupaten Bandung

5

Ida Fauziyah: PKB Lahir dari Rahimnya NU
Headline
Real Madrid
Link Live Streaming Real Madrid vs Pachuca Piala Dunia Antarklub 2025 Selain Yalla Shoot
amerika serang iran
Iran Bantah AS Hancurkan Bunker Nuklir: Tak Ada Ledakan
PT Digi
Laba Bersih Naik 129 Persen, Arkadia Digital Media Genjot Beragam Sumber Revenue Baru
retreat kepala daerah gelombang 2
Siap-siap Macet, Ada Retreat Kepala Daerah Gelombang II di IPDN Hari Ini

Dapatkan fitur lebih lengkap di aplikasi Teropong Media.