Garmin Descent G1 Solar, Dirancang Khusus Bagi Penyelam Pro Harga Rp10 Jutaan

Garmin Descent G1 Solar
Garmin Descent G1 Solar - Ocean Edition. (Dok.Garmin.co.id).

Bagikan

JAKARTA,TM.ID: Dalam dunia teknologi yang terus berkembang, Garmin memperkenalkan terobosan terbaru dengan menghadirkan Garmin Descent G1 Solar – Ocean Edition, sebuah jam tangan pintar yang dirancang khusus untuk para penyelam profesional. Tak hanya unggul dalam fungsionalitasnya, tetapi juga berkomitmen pada keberlanjutan lingkungan dengan menggunakan bahan daur ulang.

Menurut Susan Lyman, Garmin Vice President of Global Consumer Marketing, ide untuk menciptakan smartwatch ini muncul dari sesi brainstorming dengan rekanan Garmin yang memiliki minat dalam aktivitas laut, seperti memancing, menyelam, dan berselancar. Dalam upaya menggabungkan kecintaan akan laut dan kepedulian lingkungan, Garmin menciptakan Descent G1 Solar – Ocean Edition.

Bahan dasar plastik daur ulang menjadi resin sebelum diperkuat dengan serat kaca dan diwarnai. Dengan pendekatan ini, Garmin menciptakan housing, bezel, dan tombol jam tangan, menjadikannya sebagai smartwatch khusus penyelam yang ramah lingkungan. Proses produksi ini menjadi bukti nyata bahwa inovasi dapat bersinergi dengan keberlanjutan.

BACA JUGA: Garmin Tactix 7 AMOLED Edition, Smartwatch Standar Militer Tangguh Disegala Medan

Fitur Unggulan: 

1. Pengisian Daya Tenaga Surya

Descent G1 Solar – Ocean Edition dilengkapi dengan lensa tenaga surya, memungkinkan pengisian daya yang berkelanjutan. Dengan fitur ini, smartwatch ini dapat bertahan hingga 25 jam dalam mode selam dan luar biasa, 124 hari dalam mode smartwatch.

2. Mode Penyelaman Lengkap

Smartwatch ini tidak hanya untuk gaya hidup penyelam, tetapi juga menyediakan mode penyelaman lengkap, termasuk penyelaman single dan multiple gas (termasuk nitrox dan trimix), gauge, apnea, apnea hunter, dan closed-circuit rebreather.

3. Aplikasi Garmin Dive

Melalui aplikasi Garmin Dive, pengguna dapat menyimpan dan melihat kembali data penyelaman mereka. Dengan kapasitas penyimpanan hingga 200 data penyelaman lengkap, smartwatch ini menjadi teman setia bagi para penyelam yang ingin melacak pengalaman mereka.

4. Navigasi dan Pelacakan

Navigasi saat penyelaman menjadi lebih mudah dengan kompas selam 3 sumbu. Fitur pelacakan Multi-band GNSS membantu melacak titik masuk dan keluar penyelaman di permukaan. Garmin juga menyertakan lebih dari 30 aplikasi olahraga bawaan, termasuk recovery time advisor, training status, saran olahraga harian, dan pelacakan pernapasan sepanjang hari.

Garmin Descent G1 Solar – Ocean Edition telah tersedia untuk pre-order di Indonesia dengan harga Rp10.799.000. Selama periode pre-order, yang berlangsung dari 15 November hingga 20 Desember 2023, konsumen berkesempatan untuk mendapatkan Dry Bag Special Edition Garmin dan mengikuti undian Freediving Certification Level 1, dengan pengumuman pemenang pada Januari 2024.

Dengan menghadirkan Garmin Descent G1 Solar – Ocean Edition, Garmin tidak hanya memberikan solusi teknologi terdepan untuk penyelam, tetapi juga mendedikasikan diri pada upaya keberlanjutan. Sebuah langkah positif dalam menghadirkan inovasi yang tidak hanya canggih tetapi juga bertanggung jawab terhadap lingkungan. Jadi, jika Anda mencari kombinasi sempurna antara teknologi, keandalan, dan kepedulian lingkungan, Descent G1 Solar – Ocean Edition adalah pilihan yang tak terbantahkan.

 

(Budis)

Baca berita lainnya di Google News!
Berita Terkait
Berita Terkini
Manchester United Pertahankan Erik Ten Hag
Manchester United Pertahankan Erik Ten Hag Musim Depan, Ini Alasanya
hujan angin
Waspada! Hujan Disertai Angin Kencang Berpotensi Melanda Wilayah Jakarta
Dua Kiper Muda Belum Dapat Kesempatan Bermain
Dua Kiper Muda Belum Dapat Kesempatan Bermain, Luizinho Passos Beri Alasan
Sembunyikan Status WhatsApp
Cara Sembunyikan Status dan Aktivitas Online di WhatsApp untuk Privasi
PUBG Mobile
Cara Mendapatkan Bundle Son Goku dalam Kolaborasi PUBG Mobile x Dragon Ball Super 
Berita Lainnya

1

Indonesia Dapat Status Darurat Pornografi Anak dalam Tiga Tahun Terakhir

2

Kadis ESDM Malut Ikut Berpartisipasi Penanaman Pohon Bersama di Area Reklamasi PT Tekindo Energi

3

Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Filipina Kualifikasi Piala Dunia 2026, Selain Yalla Shoot

4

Daftar Pajak Isuzu Panther, Semua Tipe Lengkap!

5

Dahsyat! Plt Wakil Otorita IKN Raja Juli Minta Tambah Anggaran Rp29 Triliun
Headline
Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia Timnas Indonesia
Media Vietnam Sorot Timnas Indonesia Lolos ke Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026
Gempa Bumi Magnitudo Guncang Melonguane Pantai Barat Kepulauan Talaud
Gempa Bumi M 6,0 Guncang Melonguane Pantai Barat Kepulauan Talaud, Tak Berpotensi Tsunami
Jembatan Babakan Sapaan Penuh Sampah Viral
Jembatan Babakan Sapaan Penuh Sampah Viral, Bey Cek Citarum, Buat Apa?
Hengky Kurniawan: KBB Darurat Sampah
Kondisi Sampah di Bawah Jembatan BBS Dipantau Pandawara Group, Hengky Kurniawan: KBB Darurat Sampah!