Tips Pilih Sandal Eiger Terbaik Sesuai Kebutuhan

Sendal eiger terbaik
(dok. Eiger)

Bagikan

BANDUNG,TEROPONGMEDIA.ID — Terkenal sebagai merek yang selalu menghadirkan bahan-bahan berkualitas, Eiger kini mengeluarkan sandal terbaik yang dapat membantu memenuhi kebutuhan Anda.

Sebelum membeli sendal dengan merek ini, perhatikan beberapa tips berikut untuk menemukan sendal Eiger terbaik dari berbagai tipe dan seri yang Eiger tawarkan.

Tips Memilih Sendal Eiger

1. Sesuaikan Seri Sandal EIGER dengan Tujuan Penggunaan

EIGER menawarkan beragam seri sandal yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan berbeda. Berikut adalah beberapa pilihan seri sandal EIGER yang bisa Anda pertimbangkan:

– TROCADERO: Seri sandal jepit ini dirancang untuk kenyamanan sehari-hari. Modelnya yang simpel namun tetap stylish membuatnya cocok untuk aktivitas santai. Jika Anda mencari sandal yang lebih aman dengan tali yang melingkar di pergelangan kaki, EIGER juga menyediakan varian dengan tali prusik untuk mencegah sandal terlepas.

– CALDERA: Didesain untuk kebutuhan berkemah, seri ini mudah dilepas pasang dengan tali hook-and-loop yang bisa disesuaikan. Sandal ini nyaman digunakan di area perkemahan dengan sol landai yang cukup mumpuni untuk berjalan di sekitar kemah. Anda juga bisa memilih varian sandal jepit untuk penggunaan yang lebih santai.

– PROWESS: Jika Anda suka hiking ringan, PROWESS menawarkan perlindungan lebih pada jari kaki berkat desainnya yang tertutup di bagian depan. Meskipun begitu, outsole yang landai membuatnya lebih cocok untuk medan pendakian ringan, bukan medan yang terlalu terjal.

 2. Pilih Tipe Sandal yang Sesuai dengan Kebutuhan

Menentukan tipe sandal yang sesuai dengan aktivitas Anda adalah langkah penting. Berikut beberapa tipe sandal EIGER yang bisa Anda pilih berdasarkan kebutuhan:

– Tipe Roll Strap: Cocok untuk kegiatan outdoor, sandal ini memiliki tali yang melingkar di pergelangan kaki, memberikan fleksibilitas dan kenyamanan lebih saat digunakan.

– Tipe Pinch Strap: Lebih cocok untuk aktivitas santai. Desain sandal jepit ini sederhana namun fungsional, ideal untuk dipakai sehari-hari di rumah atau saat berjalan-jalan santai.

– Tipe Toe: Tipe ini memberikan perlindungan ekstra pada jari kaki, cocok untuk medan terjal atau aktivitas outdoor yang membutuhkan perlindungan lebih tanpa mengorbankan kenyamanan.

– Tipe Slip-ons: Mudah dilepas dan dipakai, tipe ini cocok bagi Anda yang sering beraktivitas dengan melepas-pasang sandal. Desainnya menyerupai roll strap namun tanpa tali di bagian belakang.

3. Pertimbangkan Bentuk Sol Sesuai Lokasi Penggunaan

Bentuk sol sandal sangat memengaruhi kenyamanan dan keamanan saat digunakan. Berikut beberapa jenis sol yang digunakan pada sandal EIGER:

– Sol Datar: Cocok untuk medan yang rata seperti trotoar atau penggunaan dalam ruangan. Namun, sol ini kurang direkomendasikan untuk aktivitas outdoor karena daya cengkeram yang rendah.

– Sol Dinamis: Didesain untuk medan terjal dengan daya cengkeram yang tinggi. Sol ini bergelombang mengikuti bentuk telapak kaki, memberikan stabilitas yang baik saat berjalan di medan yang tidak rata.

BACA JUGA:EIGER Kirim Tas untuk Siswa Sekolah Terpencil di Puncak Pegunungan Jawa Barat

Dengan beberapa tips di atas, sekarang Anda dapat menemukan jenis sendal Eiger terbaik yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Selamat mencoba!

 

(Virdiya/Budis) 

Baca berita lainnya di Google News dan Whatsapp Channel
Berita Terkait
Berita Terkini
Mengikat rambut kencang
Ikat Rambut Terlalu Kencang, Sebabkan Sakit Kepala?
Rumah Produksi Narkoba di Banten
Rumah Produksi Narkoba di Banten Berhasil Digerebek BNN
STTP kampanye
STTP Kampanye Itu Apa? Cek Penjelasannya!
PKKMB UHS
Di PKKMB Warek 1 UHS Beri Pesan "Tumbuhkan Rasa Seni, Ciptakan Estetika"
Tap MPR cabut gusdur
Istri Almarhum Gusdur Berharap Pencabutan TAP MPR Bukan Basa-basi Politik
Berita Lainnya

1

Link Live Streaming Indonesia U20 Vs Yaman U20 Selain Yalla Shoot

2

Geger! Minggu Pagi Penemuan 7 Mayat Terapung di Kali Bekasi

3

Daftar Pajak Isuzu Panther, Semua Tipe Lengkap!

4

Keruk Emas Ilegal di Kalbar, WNA asal Cina Rugikan Negara Rp 1 Triliun

5

Euforia Romantisme, Sheila on 7 'Tunggu Aku Di' Bandung Pukau 35 Ribu Penonton!
Headline
Museum MotoGP Pertama di Dunia
Pertamina MotoGP Experience Gallery, Museum MotoGP Pertama di Dunia
Momen Jokowi Nonton MotoGP hingga Serahkan Trofi
Momen Jokowi Nonton MotoGP hingga Serahkan Trofi
Gunung Lewotobi Lak-Laki Erupsi
Gunung Lewotobi Laki-Laki Erupsi Lontarkan Abu Vulkanik 1 Km Diatas Puncak
Screenshot_20240929_191601_WhatsApp
Semarak Konser Sheila On 7 “Tunggu Aku Di Bandung” Bersama JNE