Bobotoh Soroti Penampilan Mailson Lima, Bojan Hodak: Selalu Seperti Itu

Penampilan Mailson Lima
Mailson Lima akan memenuhi slot pemain asing Persib untuk menyambut musim kompetisi liga 1 musim 2024/2025 (Instagram @sagala_persib)

Bagikan

BANDUNG,TEROPONGMEDIA.ID — Winger asing Persib Bandung, Mailson Lima mendapat kritik pedas usai tampil di laga kontra PSM Makassar dalam lanjutan pekan ke-4 Liga 1 2024/2025. Bobotoh menilai kontribusi Mailson Lima sangatlah minim dan itu menjadikan Persib kesulitan untuk menciptkan peluang.

0elatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengaku sudah mengetahui akan tajamnya kritik Bobotoh kepada Mailson Lima. Bojan Hodak menjelaskan kritik tersebut sangatlah wajar ketika pemain minim kontribusi terhadap sebuah tim. Namun ia menilai kritik ini datang dengan alur yang serupa.

Jika ditarik ke belakang, Bojan mengungkapkan Bobotoh perlu mengingat ulang saat sejumlah pemain baru pilihannya datang dan menyingkirkan pemain yang sebelumnya sudah ada. Ia teringat, Bobotoh sempat mengkritik keputusannya padahal hal ini sangat berkaitan dengan kebutuhan tim.

Ketika Kevin Mendoza datang, Bojan menerangkan Bobotoh sempat khawatir kondusifitas di sektor bertahan Persib terganggu karena saat itu mendepak Daisuke Sato dan mencadangkan Teja Paku Alam. Namun seiring berjalannya waktu, Kevin mampu menjawab keraguan itu dengan meraih gelar juara.

“Ini selalu seperti itu. Jika kalian ingat di musim lalu, ketika saya mendatangkan Kevin, banyak yang bertanya kenapa membuang Sato dan itu tidak perlu. Tapi sekarang Kevin menjadi pahlawan, dia membawa juara, dia raja,” terang Bojan kepada awak media.

Sama halnya dengan Stefano Beltrame. Di awal kehadirannya, Bobotoh memiliki keraguan besar karena proses adaptasinya berjalan lambat, berbeda dengan Levy Madinda yang terbilang sangat cepat. Namun gelandang asal Italia itu bisa membuktikan hingga kepergiannya sangat berat untuk diterima Bobotoh.

“Sama halnya ketika saya merekrut Stefano, banyak yang bertanya ‘kenapa Stefano? Madinda lebih baik’ tapi setelah itu Stefano juara dan semua menyayangkan kenapa dia pergi,” ujar pria asal Kroasia itu.

Termasuk saat kembali melibatkan Tyronne del Pino yang secara fakta sempat terbuang dengan kedatangan Levy Madinda dan Stefano Beltrame. Namun nyatanya Tyronne mampu memberi banyak perubahan hingga menjadi andalan utama Persib di kompetisi musim ini.

“Tyronne datang karena dia adalah pemain kami dan memiliki klausul kontrak kalau kami menjadi juara maka dia otomatis memperpanjang kontraknya dan karena itu dia bertahan,” ujarnya.

BACA JUGA: Gelandang Persib Optimis Indonesia Bisa Tembus Rangking 100 FIFA

Rencananya, ia akan menjalin komunikasi dengan Mailson untuk menanyakan kendala. Namun Bojan akan melakukannya secara perlahan karena terkadang, para pemain depan sedikit sensitif saat ditanya alasan kesulitan mencetak gol.

“Dan seperti yang saya katakan, saya harus bicara dengannya dan menanyakan masalah apa yang dia rasakan dan kadang untuk striker ini sedikit sensitif.” tutupnya.

 

(RF/Usk)

Baca berita lainnya di Google News dan Whatsapp Channel
Berita Terkait
Berita Terkini
kpk ingatkan janji prabowo-gibran
KPK Bakal Tagih Janji Prabowo-Gibran Soal Pemberantasan Korupsi
Manfaat Silent Walking
Apa Itu Silent Walking? Rasakan Manfaatnya
Pasir Laut RI Kembali Diekspor, Ini Bahayanya
Pasir Laut RI Kembali Diekspor, Walhi Ungkap Bahaya Ini!
mq2 (4)
Insiden di PON 2024: Wasit Pingsan Usai Dihantam Pemain
tottenham hotspurs
Link Streaming Tottenham Hotspur vs Arsenal Selain Yalla Shoot
Berita Lainnya

1

Daftar Pajak Isuzu Panther, Semua Tipe Lengkap!

2

Terjadi Gempa M 5,7 di Tapanuli Utara Sumut

3

Kabar Eksploitasi Karyawan Perusahan Animasi Viral, Polisi Turun Tangan

4

Pertolongan Pertama Saat Digigit Tomcat, Wajib Tahu!

5

Didukung Brader, Kang Erwan Makin Semangat Maju di Pilgub Jabar 2024
Headline
Kebakaran RS Naripan Bandung
Kebakaran Melanda RS Murni Teguh Naripan Bandung, Penghuni Rumah Sakit Dievakuasi
Gempa Sukabumi
Gempa 5,3 Magnitudo Terjadi di Sukabumi, Terasa Hingga Bandung
Yalla Shoot
Jadwal dan Link Streaming Persib vs PSIS, Live Indosiar dan Vidio Selain Yalla Shoot
Megawati Sampaikan Kuliah Umum di Rusia-Uzbekistan
Megawati Sampaikan Kuliah Umum di Rusia-Uzbekistan