Gembiranya Mailson Lima Usai Steven Fernandes Pereira Gabung PSKC Cimahi

Penampilan Mailson Lima
Mailson Lima akan memenuhi slot pemain asing Persib untuk menyambut musim kompetisi liga 1 musim 2024/2025 (Instagram @sagala_persib)

Bagikan

BANDUNG, TEROPONGMEDIA.ID — Senang bukan kepalang rupanya tengah dirasakan winger lincah Persib Bandung, Mailson Lima. Hal itu disebabkan Mailson Lima akan lebih sering bertemu salah seorang sahabatnya, yakni Steven Fernandes Pereira yang merupakan rekrutan baru PSKC Cimahi untuk kompetisi Liga 2 2024/2025.

Mailson Lima menyambut baik dengan perekrutan yang dilakukan PSKC Cimahi terhadap Steven Fernandes Pereira. Meski pun sebelumnya, Mailson Lima sempat terkejut ketika PSKC Cimahi mengumumkam perekrutan Steven Fernandes Pereira pada beberapa waktu lalu.

Mailson mengungkapkan, kedekatannya dengan Steven memang sudah terjalin sejak lama. Selain sempat berkarir di Belanda, ia dan Steven juga sempat nganggur bareng selama sembilan bulan. Pada waktu yang bersamaan, ia juga kerap berlatih bersama untuk menjaga level kebugaran.

“Saya mendoakan yang terbaik untuknya, dia adalah sahabat saya. Ketika saya tidak punya klub, dia juga sama-sama tidak punya klub. Selama sembilan bulan kami berlatih bersama,” ujar pria asal Cape Verde itu.

Setelah mengalami asam garam di dataran sepakbola Eropa, Mailson yakin Steven bisa mendapatkan keberuntungan di Indonesia bersama PSKC. Sebab, ia menyadari bahwa Steven merupakan pemain belakang beratribut lengkap dan dipastikan dapat membantu PSKC untuk promosi ke Liga 1.

Mailson juga senang karena akhirnya Steven bisa kembali berkarir di negara yang sama dan lokasinya sangatlah berdekatan. Ia berdoa agar Steven mendapat keberuntungan saat berkarir di Indonesia, sekaligus membawa hasil membanggakan bagi tim PSKC.

BACA JUGA: Drama 5 Gol dan 2 Kartu Merah Warnai Laga Persikab vs PSKC Cimahi

“Jadi ini gila, dia berada di kota yang sama dengan saya ketika merantau bersama saya. Jadi saya mendoakan yang terbaik untuknya dan dia akan menjadi pemain yang bagus untuk timnya,” imbuh Mailson.

Ia pun mengaku sempat meluangkan waktu untuk berjumpa dengan Steven di waktu libur. Dalam waktu tersebut, ia juga menghabiskan waktu secara bersama-sama sambil berbagi cerita tentang pengalamannya berkarir di sepakbola Indonesia.

“Iya sudah, ketika saya sedang libur, saya bertemu dengannya, kami makan bersama. Saya tidak menyangka ini akan terjadi dan saya senang karena dia berada dekat dengan saya.” tutupnya.

 

(RF/Usk)

Baca berita lainnya di Google News dan Whatsapp Channel
Berita Terkait
Berita Terkini
Penyanyi Country Tommy Cash Tutup Usia
Penyanyi Country Tommy Cash Tutup Usia
Pemasangan tali busur
Hobi Panahan, Begini Cara Pasang Tali Busur
Kronologi kebakaran RS Murni Teguh Naripan Bandung
Kronologi Kebakaran RS Murni Teguh Naripan Bandung, Sumber Api dari di Basement Rumah Sakit
kpk ingatkan janji prabowo-gibran
KPK Bakal Tagih Janji Prabowo-Gibran Soal Pemberantasan Korupsi
Manfaat Silent Walking
Apa Itu Silent Walking? Rasakan Manfaatnya
Berita Lainnya

1

Daftar Pajak Isuzu Panther, Semua Tipe Lengkap!

2

Terjadi Gempa M 5,7 di Tapanuli Utara Sumut

3

Kabar Eksploitasi Karyawan Perusahan Animasi Viral, Polisi Turun Tangan

4

Didukung Brader, Kang Erwan Makin Semangat Maju di Pilgub Jabar 2024

5

Tips Mengobati Luka Melepuh Akibat Gigitan Tomcat, Jangan Digaruk!
Headline
Kebakaran RS Naripan Bandung
Kebakaran Melanda RS Murni Teguh Naripan Bandung, Penghuni Rumah Sakit Dievakuasi
Gempa Sukabumi
Gempa 5,3 Magnitudo Terjadi di Sukabumi, Terasa Hingga Bandung
Yalla Shoot
Jadwal dan Link Streaming Persib vs PSIS, Live Indosiar dan Vidio Selain Yalla Shoot
Megawati Sampaikan Kuliah Umum di Rusia-Uzbekistan
Megawati Sampaikan Kuliah Umum di Rusia-Uzbekistan