Konser Sheila On 7 di Pekanbaru Sukses Digelar, bank bjb Hadirkan Kemudahan bagi Nasabah

(Foto: bank bjb)

Bagikan

PEKANBARU, TEROPONGMEDIA.ID – Konser Sheila On 7 bertajuk “Tunggu Aku Di” yang digelar di Stadion Atletik Rumbai, Pekanbaru, pada 31 Agustus 2024 berlangsung meriah.

Ribuan penonton memadati stadion sejak sore hari, menunjukkan antusiasme tinggi terhadap penampilan band legendaris Indonesia tersebut.

Sheila On 7 membawakan sejumlah lagu hits mereka seperti “Sephia”, “Sebuah Kisah klasik”, “Hari Bersamanya,” dan “Melompat Lebih Tinggi”.

Suasana semakin hangat ketika Duta, vokalis Sheila On 7, mengajak penonton untuk menyanyikan bersama lagu-lagu hits lainnya seperti “Sahabat Sejati,” dan “Pria Kesepian.”

Setiap lagu yang dibawakan menciptakan momen nostalgia yang berkesan bagi  Sheilagank yang hadir.

Kesuksesan konser ini tidak lepas dari dukungan penuh bank bjb, yang memberikan berbagai kemudahan bagi nasabah untuk mendapatkan tiket konser melalui berbagai program promosi.

Nasabah yang memenuhi persyaratan seperti menabung dalam jumlah tertentu di bank bjb. bank bjb turut berperan memastikan para penggemar Sheila On 7 dapat menikmati konser ini tanpa kesulitan.

bank bjb juga menyediakan fasilitas pengisian daya ponsel dan refreshment di booth bank bjb bagi pengunjung yang melakukan donasi melalui QRIS bank bjb.

Nasabah bank bjb juga dapat menikmati diskon untuk pembelian merchandise resmi Sheila On 7 di lokasi konser.

Semua ini disiapkan oleh bank bjb untuk memastikan bahwa para pengunjung bisa menikmati festival dengan nyaman dan menyenangkan.

Dewi (40), warga Pekanbaru yang juga merupakan nasabah bank bjb, merasa sangat puas dengan kemudahan yang diberikan.

“Saya sangat senang dengan dukungan dari bank bjb. Saya bisa mendapatkan tiket konser Sheila On 7 dengan mengikuti program tabungan bank bjb. bank bjb juga memberikan fasilitas-fasilitas lain saat kegiatan berlangsung,” ujar Dewi dengan senyum bahagia.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto menjelaskan bahwa program ini merupakan bentuk apresiasi kepada nasabah yang selalu setia dengan bank bjb.

“Kami berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik bagi nasabah kami. Dukungan bank bjb dalam acara ini adalah bagian dari upaya untuk lebih mendekatkan diri kepada semua garis generasi terutama anak muda. Kami percaya bahwa acara seperti ini dapat menjadi sarana yang efektif untuk mengenalkan produk dan layanan bank bjb yang dapat mendukung kebutuhan finansial anak muda,” ujar Widi melalui keterangan tertulisnya, Senin (2/9/2024).

BACA JUGA: bank bjb Tawarkan SBN Ritel Seri SR021 Dengan Kupon Investasi Hingga 6,45%

Lebih lanjut, Widi menambahkan bahwa bank bjb selalu berusaha memahami kebutuhan nasabahnya dan menghadirkan berbagai program yang dapat memberikan manfaat lebih.

Widi mengajak masyarakat yang belum menjadi nasabah bank bjb untuk segera bergabung dan menikmati berbagai keuntungan yang ditawarkan.

Menabung di bank bjb tidak hanya memberikan asistensi finansial, tetapi juga berbagai keuntungan lainnya, seperti kemudahan mendapatkan tiket nonton konser.

“Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan konser Sheila On 7 dengan menabung di bank bjb, masih ada 2 kota selanjutnya yakni Kota Medan 14 September 2024 dan Kota Bandung 28 September 2024, nikmati pengalaman nonton konser tidak terlupakan bersama bank bjb,” ucap Widi.

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, segera menabung di bank bjb dan download aplikasi DIGI bank bjb, nikmati berbagai kemudahannya!.***

Baca berita lainnya di Google News dan Whatsapp Channel
Berita Terkait
Berita Terkini
kpk ingatkan janji prabowo-gibran
KPK Bakal Tagih Janji Prabowo-Gibran Soal Pemberantasan Korupsi
Manfaat Silent Walking
Apa Itu Silent Walking? Rasakan Manfaatnya
Pasir Laut RI Kembali Diekspor, Ini Bahayanya
Pasir Laut RI Kembali Diekspor, Walhi Ungkap Bahaya Ini!
mq2 (4)
Insiden di PON 2024: Wasit Pingsan Usai Dihantam Pemain
tottenham hotspurs
Link Streaming Tottenham Hotspur vs Arsenal Selain Yalla Shoot
Berita Lainnya

1

Daftar Pajak Isuzu Panther, Semua Tipe Lengkap!

2

Terjadi Gempa M 5,7 di Tapanuli Utara Sumut

3

Kabar Eksploitasi Karyawan Perusahan Animasi Viral, Polisi Turun Tangan

4

Pertolongan Pertama Saat Digigit Tomcat, Wajib Tahu!

5

Didukung Brader, Kang Erwan Makin Semangat Maju di Pilgub Jabar 2024
Headline
Kebakaran RS Naripan Bandung
Kebakaran Melanda RS Murni Teguh Naripan Bandung, Penghuni Rumah Sakit Dievakuasi
Gempa Sukabumi
Gempa 5,3 Magnitudo Terjadi di Sukabumi, Terasa Hingga Bandung
Yalla Shoot
Jadwal dan Link Streaming Persib vs PSIS, Live Indosiar dan Vidio Selain Yalla Shoot
Megawati Sampaikan Kuliah Umum di Rusia-Uzbekistan
Megawati Sampaikan Kuliah Umum di Rusia-Uzbekistan