bank bjb Raih Corporate Reputation Awards 2024

Bagikan

JAKARTA,  TEROPONGMEDIA.ID – bank bjb kembali menorehkan prestasi gemilang dengan meraih dua penghargaan bergengsi dalam acara “5th Corporate Reputation Awards 2024 & 5th PR Person Awards 2024” yang diselenggarakan oleh The Iconomics Media.

Pada acara yang digelar di Auditorium Kemenparekraf, Jakarta, Jumat, 9 Agustus 2024, bank bjb berhasil meraih penghargaan dalam kategori “5th Corporate Reputation Awards 2024 Bank Category”.

Sementara itu, Widi Hartoto, Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, menerima penghargaan “50 PR Persons Awards 2024”.

Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas upaya bank bjb dalam membangun dan menjaga reputasi perusahaan, serta peran strategis Divisi Corporate Secretary dalam memperkuat komunikasi dengan seluruh pemangku kepentingan.

Strategi komunikasi yang dijalankan bank bjb terbukti efektif dalam mendukung pertumbuhan bisnis dan menjaga reputasi perusahaan, serta memperkuat hubungan dengan para pemangku kepentingan, termasuk nasabah, mitra bisnis, serta regulator.

BACA JUGA: Penarikan Undian Simpeda dan Seminar Nasional BPDSI 2024, Soroti Keamanan Siber di Sektor Perbankan

Keberhasilan ini tidak lepas dari pendekatan yang terstruktur dan berkelanjutan dalam membangun citra positif perusahaan dimana bank bjb selalu berupaya untuk menyampaikan pesan yang jelas, transparan, dan tepat sasaran kepada seluruh stakeholder.

Hal ini penting untuk memastikan bahwa reputasi bank bjb tetap terjaga di tengah dinamika industri perbankan yang semakin kompleks.

Dalam beberapa tahun terakhir, bank bjb telah mengimplementasikan berbagai inisiatif komunikasi yang inovatif untuk mendukung pertumbuhan bisnisnya.

Salah satu langkah strategis yang diambil adalah memanfaatkan platform digital untuk menjangkau audiens yang lebih luas, sekaligus meningkatkan engagement dengan nasabah melalui kampanye-kampanye kreatif.

Inisiatif ini tidak hanya berhasil meningkatkan awareness terhadap brand bank bjb, tetapi juga memperkuat loyalitas nasabah.

Penghargaan “5th Corporate Reputation Awards 2024 Bank Category” yang diraih bank bjb merupakan bukti bahwa strategi komunikasi yang dijalankan telah memberikan hasil yang signifikan.

Penghargaan ini diberikan berdasarkan penilaian yang meliputi berbagai aspek reputasi perusahaan, seperti Business & Commercial Reputation, People & Leadership Reputation, serta Social & Citizenship Reputation. bank bjb dinilai berhasil mempertahankan reputasinya sebagai salah satu institusi keuangan terkemuka di Indonesia.

Konsolidasi merupakan kunci dalam memastikan bahwa seluruh tim, baik di dalam maupun di luar perusahaan memiliki pemahaman yang sama mengenai nilai-nilai yang ingin disampaikan kepada publik.

Selain itu, adaptasi terhadap perkembangan teknologi dalam menjalankan strategi komunikasi juga dipandang penting.

Pemanfaatan teknologi digital menjadi salah satu faktor kunci yang memungkinkan bank bjb untuk tetap relevan dan responsif terhadap perubahan kebutuhan pasar.

Apalagi, di era digital ini, kecepatan dan ketepatan informasi menjadi sangat krusial. Oleh karena itu, bank bjb terus berinovasi dalam menyampaikan informasi kepada publik dengan cara yang lebih efisien dan efektif.

Keberhasilan bank bjb dalam meraih dua penghargaan tidak hanya memperkuat posisi bank bjb sebagai salah satu bank terkemuka di Indonesia, tetapi juga menunjukkan betapa pentingnya peran komunikasi yang efektif dalam mendukung pertumbuhan bisnis dan menjaga reputasi perusahaan di mata publik.

bank bjb berkomitmen untuk terus mengedepankan inovasi dalam strategi komunikas, demi meningkatkan kepuasan nasabah dan shareholder-nya.***

Baca berita lainnya di Google News dan Whatsapp Channel
Berita Terkait
Berita Terkini
akira nakai rwb
Akira Nakai Pasang Body RWB di Indonesia, Ongkos Pasang Semahal ini
GALA BUNGA MATAHARI
MV Gala Bunga Matahari Trending 1 di Youtube, Bikin Nangis Parah!
Di Tengah Keterbatasan, Atlet-Cover
Di Tengah Keterbatasan, Atlet Panjat Tebing dan Angkat Besi Indonesia Raih Emas di Olimpiade Paris 2024
ide hadiah lomba 17 agustus untuk dewasa
Ide Hadiah Lomba 17 Agustus untuk Orang Dewasa, Apa Saja?
Danau Shuji Lembak
Danau Shuji Desa Lembak Bertransformasi Jadi Ekowisata Mandiri
Berita Lainnya

1

Atlet Angkat Besi, Rizki Juniansyah: Medali Emas Ini untuk Rakyat Indonesia

2

Daftar Pajak Isuzu Panther, Semua Tipe Lengkap!

3

Daftar Pajak Kijang Diesel, Semua Tipe Lengkap!

4

Ini Sederet Fakta Menarik Rien Wartia Trigina, Istri Andre Taulany

5

Perusahaan Tambang di Weda Tengah Kompak Bersih-bersih Kampung
Headline
Persib Bandung Setelah Bungkam PSBS Biak
Laga Pembuka Liga 1 2024/2025 Menjadi Milik Persib Bandung Setelah Bungkam PSBS Biak
penipuan otp
Waspada Modus Penipuan Pakai OTP, Ini Cirinya!
Jokowi Pastikan Ada Bonus untuk Atlet Peraih Medali Olimpiade
Jokowi Pastikan Bonus untuk Atlet Peraih Medali Olimpiade Paris 2024
Link streaming Persib
Prediksi Skor Persib Bandung vs PSBS Biak di Pekan Pertama BRI Liga 1 2024/2025