Brata Kartasasmita Sosok Pebisnis Tajir yang Dijodohkan dengan Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting Dijodohkan
(Instagram/@bratakartasasmita, @ayutingting92)

Bagikan

BANDUNG, TEROPONGMEDIA.ID — Setelah batal menikah dengan abdi negara Muhammad Fardana, Ayu Ting Ting kini dijodohkan dengan Brata Kartasasmita oleh netizen.

Siapa sebenarnya Brata? Banyak yang penasaran dengan latar belakangnya, termasuk siapa orang tuanya.

Pertanyaan seputar pekerjaan dan orang tua Brata Kartasasmita mencuat setelah ia dijodohkan dengan Ayu Ting Ting. Publik penasaran dengan latar belakangnya, mengingat Brata memiliki banyak bisnis dan disebut sebagai pebisnis kaya raya.

Dijodohkan dengan Ayu Ting Ting

Isu kedekatan mereka muncul saat Brata Kartasasmita mengantar Ayu Ting Ting di bandara ketika hendak liburan ke Amerika. Brata bahkan mengunggah momen keberangkatan Ayu Ting Ting dan putrinya, Bilqis.

Ia juga mendoakan agar Ayu Ting Ting selamat dalam perjalanannya. Unggahan tersebut langsung ramai netizen komentari, banyak yang menyebut keduanya serasi dan berharap mereka menjalin hubungan spesial.

Ternyata, Ayu Ting Ting dan Brata Kartasasmita sudah saling mengenal sejak lama. Mereka pernah liburan ke Rusia bersama keluarga dan teman-teman, pada Februari 2020.

Brata Kartasasmita Anak Siapa?

Brata Kartasasmita memiliki nama lengkap Brata Angga Kartasasmita. Pria yang akrab mendapat panggilan Angga ini lahir pada 3 Maret dan memeluk agama Islam. Ia terkenal sebagai pengusaha di bidang pariwisata, kecantikan, dan fashion.

Sebelum menjadi pengusaha, ia mengawali karier sebagai model. Brata Kartasasmita meraih juara Abang Jakarta Utara pada tahun 2009 dan maju ke ajang Mr Universe pada tahun 2018.

Brata juga mendirikan bisnis fashion bernama Bratt Indonesia dan mengelola Bratt School, lembaga pendidikan yang fokus pada pengembangan keterampilan dan pengetahuan di bidang fashion.

Saat ini, Brata Kartasasmita menjabat sebagai founder PT Dena Travelindo Indonesia, yang menyediakan berbagai fasilitas perjalanan, termasuk perjalanan haji dan umrah.

Ia juga tercatat sebagai founder produk perawatan kulit bernama BEBY dan bekerja di Klinik Dermapro Jakarta sebagai Managing Director.

Sebelum sukses dalam bisnis, Brata Kartasasmita menempuh pendidikan di Universitas Persada Indonesia YAI jurusan Komunikasi (2004-2009).

Ia kemudian melanjutkan studinya di National University of Malaysia dengan mengambil jurusan Business Administration and Management (2010-2011) dan Universitas Satyagama dengan program studi International Law and Legal Studies (2014-2019).

Kedekatan dengan Ibunda

Meskipun belum tahu secara pasti siapa nama ayah Brata Kartasasmita, ia membagikan momen terakhir bersama sang ibu, Zuliyani Imelda, sebelum meninggal dunia pada (20/1/2023).

Brata Kartasasmita cukup dekat dengan sang ibu. Ia selalu mengenang pesan sang mama untuk selalu beribadah dan menjaga imannya.

“Ibuku memang bukan ahli ibadah tapi cukup jadi sosok yang mastiin anaknya punya iman yang benar. Thanks for remind me. Jagain Angga biar jadi anak yang sholeh ya mahh,” tulis Brata Kartasasmita di Instagram @bratakartasasmita.

BACA JUGA : Geger! Ayu Ting Ting Kena Rampok di Amerika

Brata Kartasasmita, dengan latar belakang pendidikan dan karir yang mentereng, kini menjadi sosok yang menarik perhatian publik.
Kedekatannya dengan Ayu Ting Ting semakin menambah rasa penasaran publik.

Apakah hubungan mereka akan berkembang lebih serius? Kita tunggu saja kelanjutan kisah keduanya.

 

(Hafidah Rismayanti/Aak)

Baca berita lainnya di Google News dan Whatsapp Channel
Berita Terkait
Berita Terkini
Mengikat rambut kencang
Ikat Rambut Terlalu Kencang, Sebabkan Sakit Kepala?
Rumah Produksi Narkoba di Banten
Rumah Produksi Narkoba di Banten Berhasil Digerebek BNN
STTP kampanye
STTP Kampanye Itu Apa? Cek Penjelasannya!
PKKMB UHS
Di PKKMB Warek 1 UHS Beri Pesan "Tumbuhkan Rasa Seni, Ciptakan Estetika"
Tap MPR cabut gusdur
Istri Almarhum Gusdur Berharap Pencabutan TAP MPR Bukan Basa-basi Politik
Berita Lainnya

1

Link Live Streaming Indonesia U20 Vs Yaman U20 Selain Yalla Shoot

2

Geger! Minggu Pagi Penemuan 7 Mayat Terapung di Kali Bekasi

3

Daftar Pajak Isuzu Panther, Semua Tipe Lengkap!

4

Keruk Emas Ilegal di Kalbar, WNA asal Cina Rugikan Negara Rp 1 Triliun

5

Euforia Romantisme, Sheila on 7 'Tunggu Aku Di' Bandung Pukau 35 Ribu Penonton!
Headline
Museum MotoGP Pertama di Dunia
Pertamina MotoGP Experience Gallery, Museum MotoGP Pertama di Dunia
Momen Jokowi Nonton MotoGP hingga Serahkan Trofi
Momen Jokowi Nonton MotoGP hingga Serahkan Trofi
Gunung Lewotobi Lak-Laki Erupsi
Gunung Lewotobi Laki-Laki Erupsi Lontarkan Abu Vulkanik 1 Km Diatas Puncak
Screenshot_20240929_191601_WhatsApp
Semarak Konser Sheila On 7 “Tunggu Aku Di Bandung” Bersama JNE