Menikmati Eksotisnya Sunset dari Sky Lounge Shakti Hotel Bandung

Sky Lounge Shakti Hotel Bandung
Sky Lounge Shakti Hotel Bandung (Dok. Sakti Hotel Bandung)

Bagikan

BANDUNG, TEROPONGMEDIA.ID — Dapatkah Anda bayangkan menikmati sajian, baik itu makanan atau minuman, di ketinggian puluhan meter di atas permukaan bumi? Semua itu benar-benar dapat Anda wujudkan di Sky Lounge Shakti Hotel Bandung.

Sky Lounge Shakti Hotel Bandung merupakan fasilitas terbaru dari Shakti Hotel Bandung yang beralamat di Jl. Soekarno Hatta No. 735 Gedebage, Kota Bandung. Anda tidak akan sulit menjangkaunya dari arah manapun.

Adapun, Sky Lounge tersebut berada di rooftop Shakti Hotel Bandung lantai 16. Tempatnya cukup luas, indoor termasuk outdoor cukup leluasa diisi 100 orang dalam waktu bersamaan.

Sky Lounge sengaja dirancang dengan dinding yang sepenuhnya dari kaca, agar Anda dapat menyaksikan eksotisnya panorama alam Bandung. Terlebih hadir bersama keluarga, kolega, atau pasangan Anda.

Sky Lounge Shakti Hotel Bandung dibuka mulai pukul 16.30 hingga 00.00 WIB. Pastinya ada keunikan tersendiri dari view yang dapat Anda saksikan pada suasana petang, pergantian siang-malam, dan suasana malam di sana.

Sebelum matahari tenggelam, dapat Anda menikmati pemandangan hamparan kota, bentangan jalur kereta Whoosh, Masjid Al-Jabar yang megah hingga deretan pegunungan baik di bilah utara maupun di selatan Bandung raya.

Kemudian, Anda dapat membayangkan sensasi pemandangan ketika matahari perlahan tenggelam di ufuk barat Bandung dari Sky Lounge ini, pastinya akan menjadi kesan tersendiri.

Suasana malam tentu tak kalah menariknya, selain menikmati sejuknya udara Bandung, cantiknya pemandangan city light akan membuat Anda ketagihan untuk kembali ke sana.

Sky Lounge Shakti Hotel Bandung akan mulai trial opening pada 8 Agustus 2024 mendatang.

Bagi Anda beserta kolega atau perusahaan Anda yang hendak menyelenggarakan meeting, Shakti Hotel Bandung menyediakan dua meeting room dengan total kapasitas 60 pax.

Sky Lounge Shakti Hotel Bandung 2

Tentang Shakti Hotel Bandung

Shakti Hotel Bandung berdiri pada 28 Juli 2017, sekaligus mengawali berdirinya Shakti Hotel Group di bawah PT. MITRA INDAH NUSANTARA.

Dibangun secara eksklusif untuk pengalaman menginap yang tak terlupakan. Shakti Hotel Group didirikan hotel pertamanya di Bandung yang sebelumnya adalah Hotel Maxone berubah nama menjadi Shakti hotel yang bersertifikat bintang 4 (empat) modern dan elegan di Bandung Timur.

Menawarkan fasilitas lengkap dengan 184 kamar, fasilitas Puspamaya Restaurant, tempat meeting dan pernikahan yang mampu menampung 500 orang, Kolam Renang, Gym, area parkir, tempat bermain anak yang dibangun diatas tanah seluas 9000 m2 untuk memberikan tingkat kenyamanan terbaik.

Berlokasi strategis di Jl. Soekarno Hatta No.735, Gedebage, Kota Bandung, Jawa Barat 40292 dekat dengan Summarecon Mall, Stadiun GBLA, Masjid Al-Jabar, Polda Jabar, Stasiun Kereta Cepat Whoos Tegal Luar dan pusat industri lainnya.

Inilah cikal bakal Shakti Hotel hadir untuk membantu para tamu agar dengan mudah mengakses berbagai pusat bisnis dan industri yang berada di Bandung khususnya Bandung Timur.

Sampai saat ini Shakti Group memiliki 7 hotel berlokasi di 2 kota besar yaitu Bandung dan Jakarta. Jakarta Area meliputi Shakti City Hotel Duta Merlin, Shakti Capsule Hotel Batu Tulis, Shakti Inn Ciputat dan Bandung area meliputi Shakti Hotel Bandung Soekarno Hatta, Shakti Capsule Hotel Cihampelas, Shakti Villa Dago, Shakti Capsule Hotel Gatsu.

Untuk kenyamanan para tamu, Shakti Hotel Group menyajikan kamar yang tersedia dalam desain yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan untuk memastikan Anda mendapatkan istirahat yang berkualitas dan selalu mengedepankan Kebersihan, Keindahan, Elegan dan Kenyamanan disetiap property nya berada.

Dengan tekad yang jujur dan kegigihan Shakti Group akan terus berkomitmen untuk selalu memberikan keramah tamahan bagi para tamunya.

BACA JUGA: Shakti Hotel Group, Fasilitas Modern Terbaik di Indonesia

Fasilitas Hotel

  • 198 Kamar 15 Lantai Wing A 9 Lantai Wing B
  • Ruang Pertemuan
  • Ruang Pesta
  • Restauran Puspamaya
  • Kolam Renang
  • Spa dan Pijat Refleksi, Pusat Kebugaran
  • Area Parkir
  • Shakti Skymount (On Progress)
  • Shakti Wing B Resident Room
  • Garden Balcony Wing B
  • Laundry
  • Layanan kamar 24 jam Pusat Bisnis
  • Area Parkir Luas
  • Eat Shakti

 

(Aak)

Baca berita lainnya di Google News dan Whatsapp Channel
Berita Terkait
Berita Terkini
drakor Bad Memory Eraser-1
Fakta Menarik Drakor Bad Memory Eraser, Kim Jaejong Comeback!
kerusuhan di inggris
Apa Itu Sayap Kanan Ekstrem? Pemicu Kerusuhan di Inggris!
WNI SAWIT MALAYSIA
Polisi Malaysia Buru Pelaku yang Tewaskan WNI di Kebun Sawit
kerusuhan di inggris
Dubes RI Ungkap Penyebab Kerusuhan di Inggris yang Targetkan Umat Muslim!
uji coba art
DJKA: Uji Coba ART IKN Bakal Dilakukan dalam Waktu Dekat
Berita Lainnya

1

Daftar Pajak Isuzu Panther, Semua Tipe Lengkap!

2

Awas Bibir Kering, 6 Cara Menjaga Kesehatan Bibir

3

PSBS Biak Dapat Pesan Khusus Dari David da Silva

4

Kerangka Ibu dan Anak Gegerkan Bandung Barat, Polisi Temukan Petunjuk

5

Fungsi Penting Baterai CMOS di Komputer, IT Harus Tahu!
Headline
pilot dibunuh KKB
KKB Sandera dan Bunuh Pilot Selandia Baru, Jasad Dibakar Bersama Helikopter
bank bjb
Kejutan dari bank bjb , Program Nabung Dapat Tiket Konser Sheila On 7
Prancis Amankan Tiket Final Olimpiade
Prancis Amankan Tiket Final Olimpiade Usai Tumbangkan Mesir
PBSI Bisa Apa
Rapor Merah Bulu Tangkis Indonesia, Tagar #PBSIBisaApa Menggema di X