Daftar Kameo Dalam Film Deadpool & Wolverine, ada Hulk!

Film Deadpool & Wolverine-1
(Marvel Studios)

Bagikan

BANDUNG, TEROPONGMEDIA.ID — Film Deadpool & Wolverine, telah resmi rilis di bioskop Indonesia pada 24 Juli. Menawarkan kombinasi komedi aksi dengan sentuhan khas, menampilkan Ryan Reynolds sebagai Deadpool dan Hugh Jackman sebagai Wolverine.

Film ini tidak hanya menyajikan aksi seru dan humor yang khas dari Deadpool, tetapi juga menghadirkan banyak penampilan cameo dari berbagai karakter populer Marvel.

Henry Cavill sebagai Varian Wolverine

Salah satu kejutan terbesar adalah kehadiran Henry Cavill yang muncul sebagai salah satu varian Wolverine. Dalam sebuah montase penuh energi, Deadpool terlihat menjelajahi berbagai garis waktu untuk menemukan Logan yang cocok menggantikan Wolverine di dunianya.

Cavill pertama kali muncul dari belakang saat sedang memperbaiki sebuah motor antik, sebelum akhirnya memperlihatkan wajahnya kepada Deadpool.

Jon Favreau sebagai Happy Hogan

Karakter Happy Hogan, yang diperankan oleh Jon Favreau, muncul sebagai salah satu kejutan di film Deadpool & Wolverine. Menampilkan Deadpool yang melawan Minutemen TVA menggunakan kerangka adamantium milik Logan. Film ini beralih ke Maret 2018, di mana Wade Wilson (Deadpool) sedang menjalani wawancara untuk bergabung dengan tim Avengers.

Para Anggota Avengers

Dalam salah satu adegan, agen TVA bernama Paradox (Matthew Macfadyen) memperlihatkan cuplikan Avengers kepada Deadpool. Ia mencoba meyakinkan Deadpool untuk meninggalkan semestanya dan bergabung dengan Sacred Timeline.

Dalam adegan ini, Deadpool terpesona melihat klip dari Captain America, Hulk, dan Iron Man. Mereka terharu melihat adegan yang berlumuran darah dipeluk oleh Thor yang berlinang air mata.

Hulk

Sosok lain yang muncul adalah varian dari Bruce Banner, alias Hulk, yang terlihat sekilas dalam montase tersebut. Deadpool memberikan komentar tentang pakaian mutan tersebut yang terlihat unik, sebelum akhirnya karakter tersebut menunjukkan sosoknya. Sosoknya memiliki cakar adamantium yang memantulkan gambar Hulk berdiri di belakangnya.

Chris Evans sebagai Johnny Storm/Human Torch

Kehadiran Chris Evans sebagai Johnny Storm, alias Human Torch dari Fantastic Four, menjadi salah satu kejutan besar di film ini. Kembalinya Evans sebagai karakter ini sangat mengagetkan, mengingat perannya yang sangat ikonik sebagai Captain America di MCU.

Dafne Keen sebagai X-23

Kehadiran Dafne Keen sebagai X-23 merupakan momen yang penggemar nantikan. Dengan kembalinya Hugh Jackman sebagai Wolverine, banyak yang berharap Keen juga kembali sebagai Laura. Kehadirannya menambah elemen nostalgia dan keseruan dalam film ini.

Aaron Stanford sebagai Pyro

Aaron Stanford kembali memerankan Pyro, salah satu kameo yang telah dikonfirmasi sejak trailer Super Bowl. Stanford sebelumnya muncul dalam dunia Fox X-Men sebagai siswa yang setia pada “X2: X-Men United” dan sebagai anggota penuh Persaudaraan Magneto di “X-Men: The Last Stand”.

BACA JUGA: Daftar Karakter Kuat dalam Film Deadpool and Wolverine!

Tyler Mane sebagai Sabertooth

Musuh bebuyutan Wolverine, Sabertooth, juga kembali muncul dan diperankan oleh Tyler Mane. Sabertooth, yang memiliki hubungan kompleks dengan Wolverine, menghadirkan dinamika yang selalu dinantikan oleh penggemar setia Marvel.

 

(Kaje/Budis)

Baca berita lainnya di Google News dan Whatsapp Channel
Berita Terkait
Berita Terkini
Jathilan Reog Ponorogo
Asal-Usul Tarian Jathilan dalam Kesenin Reog Ponorogo
Aplikasi Jogging
Ukur Jarak Jogging Anda dengan 5 Aplikasi Ini!
Topeng Reog Ponorogo
Simbol Kekuatan Topeng Reog Ponorogo yang Sarat Akan Makna
Anak Syahrini
Selain Syahrini, Ini 9 Artis yang Melahirkan Anak di Usia 40 Tahun
Pemimpin Iran Ali Khamenei Perintahkan Serang Israel
Balas Kematian Haniyeh, Pemimpin Iran Ali Khamenei Perintahkan Serang Israel
Berita Lainnya

1

Kerangka Ibu dan Anak Gegerkan Bandung Barat, Polisi Temukan Petunjuk

2

Amerika Serikat Dipastikan Biayai Pengembangan Semikonduktor Indonesia

3

MSR Terima B1 KWK PAN

4

Jokowi Dikritik Dewan Pers, Lebih Memilih Ajak Influencer Ketimbang Wartawan ke IKN

5

Ribut Soal Cerai, Watak Suami Nisya Ahmad Jadi Sorotan
Headline
Liga Esports Nasional
LEN Pelajar 2024 Segera Hadir! Panggilan untuk Muda-Mudi Indonesia!
IMG-20240802-WA0032
MSR Terima B1 KWK PAN
Dinkes Kota Bandung Telah Menyusun Strategi
Marak Kasus Anak Cuci Darah, Dinkes Kota Bandung Telah Menyusun Strategi Tanggulangi Kasus Tersebut
Istana Undang Megawati sampai SBY untuk Upacara HUT RI di IKN
Istana Undang Megawati sampai SBY untuk Upacara HUT RI di IKN