Persib Kantongi Kekuatan Borneo FC Samarinda, Bojan Hodak Beri Isyarat Rotasi

Persib Kantongi Kekuatan Borneo FC Samarinda
PElatih Persib Bandung Bojan Hodak (RF/TM)

Bagikan

BANDUNG, TEROPONGEDIA.ID — Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengaku sudah mempelajari gaya bermain dari Borneo FC Samarinda yang akan menjadi lawan di matchday kedua Grup A Piala Presiden 2024. Dari hasil analisanya, Bojan Hodak menilai ada satu kekuatan besar yang dimiliki Borneo FC Samarinda, tepatnya di sektor depan.

Keberadaan Leo Gaucho di sektor penyerang Borneo FC Samarinda memang memberikan warna tersendiri bagi permainan tim berjuluk Pesut Etam tersebut. Pasalnya selain memiliki ketajaman, Bojan mengakui Leo Gaucho memiliki kreatifitas mumpuni dalam membelah pertahanan lawan.

Dengan sepasang gol di laga sebelumnya kontra Persis Solo, disebut Bojan menjadi bukti akan cepatnya proses adaptasi penyerang jebolan Liga Latvia tersebut. Sehingga, Persib harus mengantisipasi permainan Leo Gaucho agar mampu membatasi ruang geraknya.

“Tentunya karena dia bisa mencetak gol maka dia itu adalah pemain yang bagus. Jadi saya harap dia besok tidak bisa mencetak gol.” buka pelatih asal Kroasia itu kepada awak media dalam sesi jumpa pers jelang laga, Minggu, 21 Juli 2024 di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

Ia juga sudah menyiapkan rencana agar timnya bisa meredam kreatifitas pemain berpaspor Brasil tersebut. Salah satu rencana yang disiapkan Bojan ialah melakukan rotasi pemain di sejumlah sektor.

Bojan menambahkan, ini memang waktu yang tepat memberikan kesempatan bermain kepada semua pemain. Hal ini diakuinya dapat mempercepat persiapan tim Persib untuk menghadapi kompetisi resmi yang sudah ada di depan mata.

“Kami masih akan menggabungkan tim, ada beberapa pemain yang akan mendapatkan menit bermain tapi seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, ini adalah persiapan untuk liga dan semua pemain butuh kesempatan bermain.” tambahnya.

BACA JUGA: Persib Punya Bek Muda Keren Pelapis Henhen Herdiana

Disinggung dari segi permainan, ia sadar ini akan menjadi laga yang berat, baik bagi Persib maupun Borneo FC. Pasalnya kedua tim sama-sama berhasil meraih kemenangan di laga perdana. Sedangkan di laga kedua nanti, permainan kedua tim akan jauh lebih terbentuk dan itu dapat menghasilkan pertarungan sengit di segala sektor.

“Ini akan menjadi laga lainnya yang sulit, kedua tim memang di laga pertamanya. Mungkin keduanya belum memainkan permainan terbaiknya tapi setelah laga pertama, bisa dilihat Borneo saat ini merupakan tim yang lebih baik dari tim lainnya. Ini akan menjadi laga yang sulit dan kami harap mendapatkan hasil positif,” tutupnya.

(RF/Usk)

Baca berita lainnya di Google News dan Whatsapp Channel
Berita Terkait
Berita Terkini
Dua Muller Diserahkan Ke Kejati
Kasus Dago Elos, Dua Muller Diserahkan Ke Kejati
Krisis di Bangladesh Demonstrasi Mahasiswa Sebabk-Cover
Kerusuhan Bangladesh Sebabkan Ratusan Korban Jiwa
damkar room tour
Damkar Depok Room Tour, Netizen Prihatin Alat-alat Tak Layak Pakai!
Jokowi Widodo kunjungan kerja
Jokowi Kunker ke Surabaya Resmikan Konferensi Cocotech 2024
Prediksi Skor Borneo Fc vs Persis Solo
Link Streaming Persis Solo vs PSM Makassar Piala Presiden 2024, Selain Yalla Shoot
Berita Lainnya

1

Daftar Pajak Isuzu Panther, Semua Tipe Lengkap!

2

Update E-Faktur 4.0 dan Website e-Nofa Resmi Dirilis, Apa Saja yang Baru?

3

Tim Raksasa Adu Kuat, Real Madrid Vs Atalanta. Catat Jadwal Piala Super Eropa 2024

4

Daftar Pajak Kijang Diesel, Semua Tipe Lengkap!

5

WNI di Jepang Rampok dan Siksa Wanita di Fukuoka, Begini Kronologinya
Headline
demo bem si
Amankan Demo BEM SI di Kawasan Istana Negara, Polisi Siagakan 1.231 Personel
BPK RI Temukan Masalah dalam Laporan Keuangan
BPK RI Temukan Masalah dalam Laporan Keuangan Kemenko Perekonomian
Joe Biden mundur Sebagai Calon Presiden
Joe Biden Mundur dari Kandidat Capres 'Untuk Kepentingan Partai dan Negara'
Kylian Mbappe
Efek Mbappe, Real Madrid Tercengang dengan Lonjakan Penjualan Jersey