Ribuan Pelari Marathon Pocari Sweat Run 2024, MS GLOW Hadir Berikan Treatment Istimewa

Ribuan Pelari Marathon Pocari Sweat Run 2024
Pocari Sweat Run 2024, MS GLOW beri Treatment Istimewa (MS GLOW)

Bagikan

BANDUNG,TEROPONGMEDIA.ID — Akhir pekan ini menjadi “pestanya” para pelari yang tumpah ruah di kota kembang, untuk mengikuti ajang lari tahunan yang mengambil start di dengan Gedung Sate.

MS GLOW Aesthetic Clinic cabang Bandung turut andil memberikan dukungan bagi gaya hidup sehat ini, dengan memberikan berbagai promo dan treatment menarik yang bisa dinikmati oleh seluruh peserta race dari tanggal 18-21 Juli 2024.

Selama empat hari tersebut, seluruh peserta dan pendukung kegiatan di sana bisa melakukan konsultasi gratis langsung dengan dokter klinik yang ahli dan berpengalaman.

Selain itu, ada juga cek kesehatan kulit dengan skin analizer, yang merupakan salah satu service unggulan dari MS GLOW Aesthetic Clinic. Khusus untuk peserta race, MS GLOW Aesthetic Clinic memberikan free cleansing wajah dan totok wajah yang bisa dilakukan setelah mengikuti race. Tak hanya itu, MS GLOW Aesthetic Clinic juga memberikan discount treatment up to 50% selama kegiatan berlangsung dan juga free voucher potongan sebesar Rp100.000 untuk seluruh peserta Pocari Sweat Run.

CEO J99 Corp Ganesya Widya mengungkapkan, Dalam berbisnis, pihaknya selalu menyisipkan agar seluruh produk maupun layanan MS GLOW bisa memberikan added value bagi seluruh masyarakat.

Menurutnya, jika bicara soal gaya hidup sehat, MS GLOW pasti sebisa mungkin akan turut andil dan mendukungnya. MS GLOW Aesthetic Clinic, khususnya cabang Bandung senang sekali bisa kembali ikut serta memeriahkan salah satu ajang lomba lari terbesar di Indonesia.

BACA JUGA:Pocari Sweat Run 2024, Adalah Event Paling Ditunggu

“Tidak hanya sekedar memberikan treatment yang mumpuni, MS GLOW Aesthetic Clinic Bandung yang merupakan bagian dari keluarga besar J99 Corp. juga ingin memanfaatkan momen ini untuk memberikan edukasi mengenai pentingnya perawatan kulit bagi semua orang, apalagi bagi pecinta aktivitas outdoor. Hal ini tidak hanya sekedar menjadi bagian dari service MS GLOW Aesthetic Beauty, tapi juga salah satu komitmen kami untuk senantiasa menebar manfaat bagi masyarakat,” kata Ganesya Widya, Minggu (21/7/2024).

Keterlibatan MS GLOW Aesthetic Clinic di ajang-ajang seperti ini memang sudah kerap kali dilakukan.

Tak hanya sekedar menawarkan service perawatan kulit, tapi juga edukasi kepada customer untuk bisa menerapkan gaya hidup sehat yang berkaitan erat dengan kualitas kesehatan kulit dan tubuh mereka. Memang bukan tanpa alasan MS GLOW Aesthetic Clinic menghadirkan layanan skin analizer, free cleansing, dan totok wajah di ajang Pocari Sweat Run ini.

Dokter sekaligus ahli kecantikan di MS GLOW Aesthetic Clinic Bandung Raisa As Adila menjelaskan, bagi para masyarakat yang sering melakukan aktivitas di luar ruangan, wajib untuk rutin pembersihan kulit wajah.

“Seperti halnya untuk peserta race ini, cleansing wajah dilakukan karena aktivitas di luar membuat kulit wajah kita terkena debu dan kotoran sehingga perlu dilakukan pembersihan untuk mengangkat sel-sel mati. Sedangkan totok wajah dilakukan karena saat kita melakukan aktivitas yang cukup berat, otot-otot wajah kita menjadi tegang sehingga perlu dilakukan totok wajah untuk meregangkan dan merelaksasi otot-otot tersebut. Tak hanya itu, penting juga bagi kita secara berkala melakukan cek kondisi kesehatan kulit dengan skin analizer untuk mengetahui kadar minyak, sebum, pori-pori, dan kerutan,” ucapnya

Di MS GLOW Aesthetic Clinic, ada beberapa treatment yang cocok untuk perlindungan dan perawatan kulit bagi yang kerap beraktivitas di luar ruangan, seperti:

• Pico Laser: menggunakan teknologi gelombang cahaya laser dengan energi yang cepat, untuk mengurangi masalah pigmentasi kulit seperti flek hitam akibat jerawat, meratakan warna kulit, melasma, meningkatkan produksi elastin dan kolagen kulit sehingga menghasilkan kulit yang lebih lembut, sehat, dan halus.

• Jet Peel: perawatan kulit dengan teknik modern menggunakan alat khusus yang memberikan tekanan oksigen tinggi untuk mengangkat sel kulit mati dengan proses deep cleansing secara optimal dan memberi efek segar dan flawless pada wajah.

• Profhilo King Booster: terapi suntikan hyaluronic ke dalam lapisan kulit yang paling dalam untuk menstimulasi produksi kolagen dan juga elastin.

• Imun booster: di MS GLOW Klinik, kami menggunakan imun booster premium infusion yang merupakan kombinasi infus multivitamin dan antiaging infusion. Dimana bertujuan sebagai antioksidan, antiaging dan meningkatkan daya tahan tubuh.

“Kami keluarga besar J99 Corp., khususnya di MS GLOW Aesthetic Clinic percaya bahwa melakukan bisnis usaha di bidang layanan dan jasa tidak sekedar memberikan treatment yang dibayar oleh pelanggan, namun bagaimana kita bisa memberikan nilai lebih untuk mereka. Apalagi dengan kita bisa melakukan mapping tentang gaya hidup customer, kita bisa memberikan informasi dan edukasi terkait bagaimana mereka bisa merawat kesehatan kulit dan tubuhnya sesuai dengan gaya hidup yang dijalani. Hal ini lah juga lah yang mendapatkan feedback positif dari para customer kami, dimana mereka merasa diperhatikan dan akhirnya nyaman untuk bisa terus kembali melakukan treatment di MS GLOW Aesthetic Clinic,” pungkasnya.

 

(Rizky Iman/Usk)

Baca berita lainnya di Google News dan Whatsapp Channel
Berita Terkait
Berita Terkini
penerbangan wisata mancanegara
Menparekraf Dorong Pemerintahan Prabowo Dongkrak Wisata Mancanegara
Donald trump dukung TikTok
Dulu Melarang, Kini Donald Trump Dukung TikTok!
guru honorer cleansing
Nasib Guru Honorer Terdampak 'Cleansing', Harus Jadi Pengajar Kontrak?
Persija Piala Presiden 2024, Madura United,
Persija Boyong 3 Pemain Akademi Hadapi Madura United di Piala Presiden 2024
Microsoft down crowdStrike
CrowdStrike itu apa? Penyebab Microsoft Down!
Berita Lainnya

1

Link Streaming Indonesia vs Kamboja Piala AFF U19 2024, Selain Yalla Shoot

2

Daftar Pajak Isuzu Panther, Semua Tipe Lengkap!

3

Tim Raksasa Adu Kuat, Real Madrid Vs Atalanta. Catat Jadwal Piala Super Eropa 2024

4

Daftar Pajak Kijang Diesel, Semua Tipe Lengkap!

5

Gampang, Begini Cara Screenshot di Infinix Note 40
Headline
BMKG hujan lebat
BMKG Ingatkan Potensi Hujan Lebat di Sejumlah Daerah, Ini Tips Antisipasi Bencana
Tolak Israel
Aksi Tolak Israel, Kawasan Stasiun Gambir Diprediksi Macet , PT KAI Lakukan Hal Ini
Larangan Kehadiran Suporter Tamu Bisa Diubah
Umuh Muchtar Berharap Aturan Larangan Kehadiran Suporter Tamu Bisa Diubah
Jadwal Balap Sepeda Olimpiade Paris 2024
Ada Wakil Indonesia, Ini Jadwal Balap Sepeda Olimpiade Paris 2024