Bangga! Soeta dan Ngurah Rai Jadi Bandara Terbaik di ASEAN 2024

Bandara terbaik di ASEAN 2024
(Wikipedia)

Bagikan

BANDUNG, TEROPONGMEDIA.ID — Dalam dunia penerbangan, kualitas sebuah bandara menjadi kunci utama bagi pengalaman perjalanan yang memuaskan. Skytrax adalah layanan penelitian asal Inggris, secara rutin merilis penilaian terhadap bandara di seluruh dunia melalui World Airport Awards.

Tahun ini, Indonesia bangga dengan keberhasilan dua bandaranya yang masuk dalam daftar 100 bandara terbaik di dunia, yang tentunya menjadi prestasi yang membanggakan bagi negara ini. Dalam artikel ini, kita akan membahas tujuh bandara terbaik di ASEAN 2024 yang patut kamu ketahui.

Changi Singapura

Bandara Changi Singapura adalah salah satu bandara tersibuk di dunia dan terkenal dengan kemewahan tak tertandingi serta layanan yang terbaik. Memiliki fasilitas unik seperti air terjun buatan yang terletak di tengah-tengah taman, bioskop, restoran internasional, dan berbagai fasilitas lainnya.

Bandara Internasional Soekarno-Hatta

Bandara terbaik di ASEAN 2024 selanjutnya adalah Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Sebagai bandara utama di Indonesia, bandara ini terus memperbaharui dan meningkatkan fasilitasnya untuk memberikan pengalaman yang lebih menyenangkan bagi para penumpang.

Memiliki ragam pilihan kuliner, dan toko-toko, bandara ini menjadi salah satu tujuan favorit bagi wisatawan domestik maupun internasional.

Suvarnabhumi International Airport

Sebagai bandara utama di Thailand, Suvarnabhumi International Airport telah mengesankan banyak orang dengan arsitektur yang megah dan layanan yang terbaik.

Memiliki pusat perbelanjaan hingga spa, bandara ini memastikan para penumpang nyaman dan terhibur selama perjalanan mereka.

BACA JUGA: Ini Cara Menggunakan Autogate Face Recognition di Bandara

Bandara Internasional Kuala Lumpur

Bandara Internasional Kuala Lumpur, Malaysia, terletak di posisi strategis sebagai hub penerbangan regional. Dengan terminal yang modern dan berbagai layanan transportasi, bandara ini terus memperbaharui dirinya untuk menjaga reputasinya sebagai salah satu yang terbaik di ASEAN.

I Gusti Ngurah Rai

Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai di Bali masuk dalam Bandara terbaik di ASEAN 2024. Tempat ini memberikan sambutan yang hangat bagi jutaan wisatawan setiap tahunnya.

Memiliki fasilitas yang lengkap, dan ornamen lokal khas Bali, bandara ini menjadi tempat yang nyaman bagi para pengunjung pulau dewata.

Bandara Internasional Da Nang

Sebagai salah satu bandara terbaik di ASEAN, Bandara Internasional Da Nang, Vietnam, telah menarik perhatian banyak wisatawan internasional.

Memiliki fasilitas modern dan pelayanan yang efisien, bandara ini telah memperkuat posisinya sebagai gerbang menuju keindahan Vietnam.

Bandara Internasional Noi Bai

Terletak di ibu kota Vietnam, Hanoi, Bandara Internasional Noi Bai menyediakan keseimbangan yang baik antara kebutuhan penerbangan domestik dan internasional.

Dengan infrastruktur yang terus meningkat dan layanan berkualitas, bandara ini menjadi pintu gerbang bagi para pelancong yang ingin menjelajahi pesona Vietnam.

 

(Kaje/Usk)

Baca berita lainnya di Google News dan Whatsapp Channel
Berita Terkait
Berita Terkini
Pendapat tentang bullying
Ini Pendapat Kak Seto Tentang Bullying, Potensi Non-Akdemik yang Tidak Tersalurkan?
JNE
JNE Terima Penghargaan dari Badan Narkotika Nasional Provinsi DKI Jakarta
Dennis Lim
Pernah Punya Bisnis Kasino, Ini Profil dan Biodata Ustaz Dennis Lim
NIK sebagai NPWP
Peluncuran Layanan Perpajakan Berbasis NIK sebagai NPWP, NPWP 16 Digit, dan NITKU
jarak masjidil haram aqsa
Jarak Masjidil Haram ke Aqsa, Keajaiban Rasulullah Saw Berkat Allah SWT
Berita Lainnya

1

Penuh Drama, Jeman Vs Denmark Berakhir 2-0 di Euro 2024

2

Tyronne del Pino, Pemain Asing Persib Yang Terbuang Kini Mulai Dilirik Bojan Hodak

3

Segini Anggaran Belanja Persib Bandung Jelang Liga 1 2024/2025

4

Swiss Melaju ke Perempat Final Euro 2024 Setelah Singkirkan Italia 2-0

5

Gelombang Protes di Kenya: Tolak Kenaikan Pajak Demi Lunasi Utang IMF
Headline
data polri kena hack
Data Polri Kena Hack, Beredar di Dark Web!
Kronologi Meninggalnya Zhang Zhi Jie
Kronologi Meninggalnya Zhang Zhi Jie di Asia Junior Championship 2024
Korban Tanah Longsor Blitar
Pencarian 6 Jam, 2 Korban Tanah Longsor Blitar Ditemukan Tewas
Spanyol Semifinal EURO 2024
Hancurkan Georgia 4-1, Spanyol Bertemu Jerman di Perempat Final EURO 2024