Fakta After You Dessert Cafe yang Terkenal dengan Menu Milk Bun Thailand

Milk bun Thailand
(Tangkapan Layar Instagram @afteryoudessertcafe)

Bagikan

BANDUNG,TM.ID: After You Dessert Café (After You) adalah salah satu kafe yang sedang populer di Thailand, terutama dengan menu spesialnya, Milk Bun.

Menyediakan berbagai macam makanan manis mulai dari roti, kue, kue kering, hingga kakigori (es serut khas Jepang). Cafe ini menjadi destinasi favorit pencinta dessert sejak 2007 oleh Gulapat “May” Kanokwatanawan dan Maetup T Suwan.

Di balik kesuksesannya terdapat kisah inspiratif dari pendiri dan pemilik kafe ini, Gulapat Kanokwatanawan atau May. May memiliki minat yang besar dalam dunia baking sejak usia 10 tahun dan bermimpi memiliki toko kue sendiri.

Meskipun ditolak saat awalnya ingin membuka bisnis restoran dessert, keinginan May untuk mewujudkan mimpinya tidak padam. Dia belajar baking secara mandiri dan mulai membangun bisnis kecil dengan membuka katering untuk teman-temannya.

Pioneer Dessert Cafe di Thailand

Bersama sepupunya, May memulai After You, dessert cafe dengan Japanese-style di Thonglor pada tahun 2007. Kafe ini menjadi pioneer dalam konsep dessert cafe di Thailand, karena saat itu kafe dengan konsep serupa masih jarang ditemui. Kesempatan ini menjadi langkah awal bagi After You untuk menjadi salah satu kafe paling terkemuka di Thailand.

After You terkenal dengan berbagai signature dish-nya yang selalu menjadi incaran para pengunjung. Antara lain, shibuya honey toast, chocolate lava cake, figgy pudding, kakigori (es serut), mango sticky rice toast, dan berbagai dessert lainnya. Kafe ini juga konsisten dengan menu monthly special-nya yang selalu dinantikan oleh para penggemar.

Milk Bun Thailand yang Viral di Indonesia

Salah satu produk After You yang sedang viral di Indonesia adalah milk bun Thailand atau roti bantal berbalut taburan susu yang melimpah. Teksturnya lembut dan fluffy, dengan rasa susu yang manis dan gurih yang seimbang.

Selain rasa original, tersedia juga beberapa varian rasa seperti strawberry, cokelat, Nutella, pandan coconut custard cream, dan yang terbaru adalah dengan isian gula aren. Topping susu bubuk creamy menambah kelezatan dari milk bun Thailand ini.

BACA JUGA: Tips Menyimpan Milk Bun Thailand, Roti yang Lagi Viral!

Menu Lain yang Menggoda

Tak hanya milk bun Thailand saja yang lezat, menu-menu lainnya di After You juga patut untuk dicoba. Mulai dari roti panggang seperti shibuya honey toast, forrero toast, matcha toast, chocolate toast, hingga cheddar cheese toast.

Tersedia juga aneka dessert seperti figgy pudding, brownie, fudge cake, souffle, dan lain-lain. Jangan lewatkan juga kakigori atau es serut ala Jepang dengan berbagai rasa yang menggoda.

After You menawarkan suasana kafe yang cozy dan nyaman, cocok untuk berkumpul bersama teman atau keluarga. Dengan dominasi warna putih dan furnitur kayu yang memberikan kesan hangat, serta sudut-sudut yang instagramable, kafe ini menjadi tempat yang ideal untuk menikmati dessert dan minuman yang lezat.

 

(Kaje/Aak)

Baca berita lainnya di Google News dan Whatsapp Channel
Berita Terkait
Berita Terkini
Persib Bandung Kembali Jalani Sesi Latihan
Persib Bandung Kembali Jalani Sesi Latihan Perdana
MotoGP Belanda 2024 Bagnaia Casey Stoner
Juarai MotoGP Belanda 2024, Bagnaia Bakal Lampaui Rekor Casey Stoner di Ducati
Pj Sekretaris Daerah Kota Bandung
Usai Dilantik, Pj Sekda Kota Bandung Mantap Emban Tugas
Inovasi Mencengangkan Ilmuwan Jepang Buat Robot d-Cover
Inovasi Mencengangkan: Ilmuwan Jepang Buat Robot dengan Kulit Manusia
novel adalah
Pengertian Novel, Unsur, dan Ciri-cirinya!
Berita Lainnya

1

Penuh Drama, Jeman Vs Denmark Berakhir 2-0 di Euro 2024

2

Tyronne del Pino, Pemain Asing Persib Yang Terbuang Kini Mulai Dilirik Bojan Hodak

3

Segini Anggaran Belanja Persib Bandung Jelang Liga 1 2024/2025

4

Jangan Yalla Shoot, Ini Link Streaming Portugal Vs Slovenia Babak 16 Besar Euro 2024

5

Gelombang Protes di Kenya: Tolak Kenaikan Pajak Demi Lunasi Utang IMF
Headline
Eskalator di Mal PVJ Bandung
Remaja Terjepit Eskalator di Mal PVJ Bandung, Alami Patah Tulang
Uruguay Singkirkan Amerika Serikat dari Copa America 2024
Uruguay Singkirkan Amerika Serikat dari Copa America 2024, Skor 1-0
Hasil Portugal vs Slovenia Euro 2024
Hasil Portugal vs Slovenia Euro 2024: Selecao das Quinas Menang Adu Penalti
ilmuan jepang
Ngeri, Ilmuwan Jepang Ciptakan Robot Pakai Kulit Hidup Manusia