Prawira Harum Bandung Dapat Veteran Pengganti Dane Miller Jr.

Prawira Harum Bandung menjalin kerjasama dengan pebasket veteran berposisi centre asal Amerika Serikat, James Clough Gist III.

Bagikan

BANDUNG,TM.ID: Prawira Harum Bandung menjalin kerjasama dengan pebasket veteran berposisi centre asal Amerika Serikat, James Clough Gist III. Pemain kelahiran Silver Spring, Maryland, 26 Oktober 1986 itu sepakat untuk berseragam Prawira di kompetisi Indonesia Basketball League (IBL) 2024.

BACA JUGA: Prawira Harum Bandung Datangkan Brandone Edward Francis Ramírez

Kehadiran James Clough menjadi jawaban setelah Prawira Harum Bandung memutus hubungan kerja sama dengan Dane Anthony Miller Jr. James Clough juga dipastikan akan menjadi pemain asing terakhir yang direkrut Prawira, setelah sebelumnya mendatangkan Antonio Hester dan Brandone Francis.

Head of Communication Prawira Harum Bandung, Adhi Pratama menjelaskan kehadiran James Clough merupakan hasil dari evaluasi jajaran kepelatihan setelah timnya tampil kurang impresif di 5 pertandingan awal. Manajemen pun memenuhi semua kebutuhan jajaran tim pelatih, terutama dalam menguatkan permainan timnya.

“Wilujeng sumping untuk James Gist yang akan bermain untuk Prawira Harum Bandung di IBL 2024. Kehadiran James adalah kebutuhan tim yang didasarkan atas rekomendasi dari tim pelatih,” kata Adhi kepada awak media, minggu (18/2/2024).

Lebih lanjut, Adhi juga meyakini jika tidak hanya kemampuan teknik, tapi James juga punya pengalaman bermain di berbagai negara mulai dari Amerika Serikat, Yunani dan Spanyol. Ia berharap kehadiran pebasket berusia 37 tahun itu akan memberikan dampak positif terhadap tim Prawira Harum Bandung.

“Dengan pengalaman James sebagai pebasket profesional, tentu kami meyakini dirinya bisa berkontribusi terhadap tim. Semoga, James bisa cepat beradaptasi dengan Yudha Saputera dan kawan-kawan dan membantu tim meraih hasil yang positif di pertandingan,” harap Adhi.

Perpisahan Dane Anthony Miller Jr

Dengan hadirnya James Clough, membuat satu pemain asing terisa harus dijadikan korban, yaitu Dane Anthony Miller. Adhi mewakili tim Prawira Harum Bandung menyampaikan terima kasih atas kontribusi yang telah diberikan Dane Anthony Miller Jr.

“Prawira Harum Bandung menyampaikan terima kasih kepada Dane Miller Jr. atas dedikasinya kepada tim di kompetisi IBL 2024. Kami sampaikan semoga sukses untuk karier Dane selanjutnya,” tambah Adhi.

BACA JUGA: Prawira Harum Bandung Bikin Amartha Hangtuah Malu

Lebih lanjut, Adhi juga mengatakan perubahan komposisi pemain asing di tubuh Prawira Harum Bandung dilakukan serta-merta adalah untuk meningkatkan kualitas tim dan performanya di pertandingan IBL musim ini.

“Setelah musyawarah dilakukan antara manajemen, tim pelatih dan pemain yang bersangkutan, perubahan harus dilakukan demi kepentingan tim. Mohon doa dan dukungannya juga untuk Prawira Family agar tim bisa kembali meraih prestasi musim ini,” kata dia.

(RF/Masnur)

Baca berita lainnya di Google News dan Whatsapp Channel
Berita Terkait
Berita Terkini
jasa joki strava
Viral, Jasa Joki Strava Bikin Orang Fomo Makin Flexing!
Kang Akbar Yakin Dapat Tiket dari Partai Golkar
Kang Akbar Yakin Dapat Tiket dari Partai Golkar Maju Pilwalkot 2024
Burj Al Arab
Simbol Kemewahan, Burj Al Arab Hadir di Manado!
BAALE gelar tur konser
BAALE Gelar Konser Bertajuk Fortuna di Sumatera!
Pengelolaan Stadion GBLA
PT Persib Bandung Bermartabat Resmi Tandatangani Pengelolaan Stadion GBLA
Berita Lainnya

1

Tyronne del Pino, Pemain Asing Persib Yang Terbuang Kini Mulai Dilirik Bojan Hodak

2

Penuh Drama, Jeman Vs Denmark Berakhir 2-0 di Euro 2024

3

Segini Anggaran Belanja Persib Bandung Jelang Liga 1 2024/2025

4

Swiss Melaju ke Perempat Final Euro 2024 Setelah Singkirkan Italia 2-0

5

Gelombang Protes di Kenya: Tolak Kenaikan Pajak Demi Lunasi Utang IMF
Headline
kantor kementerian esdm digeledah
Kantor Kementerian ESDM Digeledah Bareskrim, Terkait Korupsi 2020
Aktor Bollywood Selundupkan Hewan Langka Indonesia
Terciduk, Aktor Bollywood Selundupkan Hewan Langka Indonesia
Pembelian LPG 3 Kg Wajib dengan KTP Subsidi LPG 3 Kg
DPR Usulkan Pemberian Subsidi LPG 3 Kg Diganti Uang Tunai
argentina venezuela copa america 2024
Argentina Kandaskan Ekuador, Maju ke Babak Semifinal Copa America 2024 Lewat Adu Penalti